Rabu, Mei 1, 2024

Daftar 10 Artis Keren Korea yang Paling Ngehits di 2023, Ada Roh Yoon Seo, Lim Ji Yeon, Park Sung Hoon

Must Read
Tolong Kasih Bintang Penilaian. Terima kasih.

Gak kerasa tahun 2023 bentar lagi selesai gengs. Tahun 2023 yang ditemanin sama drama korea pasti banyak ya, sampe Indonesia dibilang demam drama korea.

Kalo kita liat lagi drama korea di tahun 2023, banyak banget cerita dan artis yang selalu curi perhatian ngisi hari-hari kita yang demen nonton drakor, malah ngerasa buat jadi baper abis!

Gak cuma ceritanya aja yang bikin ketagihan, tapi akting bintang-bintangnya juga makin kece abis!

BACA JUGA: Rilis Hari Ini! Park Seo Joon dan Han So Hee Tampil Mempesona di Drakor Gyeongseong Creature, Sinopsis dan Trailernya Boom Bangett

Dilansir dari Bazaar kali ini udah ngumpulin 10 artis Korea yang lagi hits banget di tahun 2023.

Ini dia, mereka yang bener-bener punya aura dan bikin kita ngerasa ketinggalan kalo gak tau!

  1. Roh Yoon Seo Gak asing lagi dong sama muka cewek satu ini? Udah jadi pemain keren dari Our Blues sampe 20th Century Girl. Tahun ini, dia beneran nyerang hati lo lewat perannya sebagai Nam Hae E di Crash Course in Romance. Dan bawa pulang penghargaan Best New Actress di BaekSang Arts Awards 2023!
  2. Lim Ji Yeon Beda sama yang pertama, Lim Ji Yeon udah lama nongkrong di industri hiburan. Tahun ini dia jadi sosok pembully kejam, Park Yeo Jin, di drama The Glory. Tapi, eits, gak cuma di situ aja, lo. Dia juga main di Lies Hidden in My Garden dan The Killing Vote!
  3. Park Sung Hoon Ni drama asli Netflix, The Glory, bener-bener ngehits! Selain bawa pulang penghargaan, si Park Sung Hoon juga bikin kita lupa sama karakter jahatnya di drama itu. Gak cuma itu, dia sibuk di The Kidnapping Day dan Not Others.
  4. Jung Sung Il Pribadi banget, gue pertama kali kenal dia di Stranger 2. Meski perannya belum gede-gede banget, charisma-nya udah nyolong perhatian. Tahun ini, dia jadi suami Lim Ji Yeon di The Glory. Keren abis!
  5. Kim Hieora Nah, yang satu ini gak kalah seru. Meski baru muncul di Beyond Evil tahun 2021, Kim Hieora langkah karier nya pelan tapi pasti. Dari Bad & Crazy sampe Bad Prosecutor, akting dia di The Glory, khususnya jadi pembully, bikin kita bilang, “wow, nih anak bisa akting!”
  6. Uhm Jung Hwa Beneran, nih, dia emang veteran dari generasi K-Pop pertama. Tahun ini dia comeback lewat drama hits, Dr. Cha. Jadi dokter dan cerita pernikahannya yang kocak, bikin kita yang nonton ikutan gemas banget!
  7. Ahn Eun Jin Nah, ini dia, si dr. Chu Min Ah dari Hospital Playlist. Imut dan pantang nyerah, karakternya ngebuat kita baper abis. Gak cuma itu, tahun ini dia sibuk banget. Main dari The Good Bad Mother sampe My Dearest, karakternya semua sukses ninggalin kesan yang dalam.
  8. Lee Jeong Ha Gak bisa diem banget, nih, Lee Jeong Ha. Jadi Kim Bong Seok di serial Moving, dia beneran ngasih warna baru buat dramanya. Ceria abis, dan buat totalitasnya, dia sampe nambah berat badan 30 kilo, bro! Gokil!
  9. Ko Yoon Jung Kayaknya gak kalah heboh dari yang lain, nih, Ko Yoon Jung. Sukses banget main di serial Moving juga. Udah lama dikenal sejak Alchemy of Souls, sekarang karier dia makin naik terus.
  10. Bibi Nah, terakhir ada Bibi, penyanyi yang nyoba peruntungan di dunia akting lewat The Worst of Evil. Di situ dia main bareng Ji Chang Wook dan Wi Ha Joon. Bikin heboh pas adegan “ugal-ugalan” gitu. Tapi serius, aktingnya layak diapresiasi banget, bro!

Mereka adalah deretan artis Korea yang bikin kita baper dan klepek-klepek di tahun 2023. Setuju gak guys?

Penasaran sama proyek selanjutnya mereka? Keep update, biar gak ketinggalan kabar seru dari para bintang Korea ini! Stay tuned, guys!

------

Info Viral Gabung di Channel WHATSAPP kami atau di Google News

Berlangganan Info Menarik Kami

Silahkan subscribe email anda! Jangan lewatkan, hanya artikel dan tips menarik yang akan kami kirimkan ke Anda

Latest

Rahasia Kecantikan Wanita Tak Sekadar Penampilan, Simak Tips Cantik Sehat Tanpa Ribet

Euy, guys, pasti kalian ngerasa kan, kecantikan itu penting banget buat cewek? Nah, ternyata kecantikan tuh nggak cuma soal...

More Articles Like This

Favorite Post