Senin, Mei 20, 2024

Fitur Kirim Apk Higgs Domino Island Global Raib? Begini Cara Mengembalikannya!

Must Read
4/5 - (2 votes)

Higgs Domino Island, game yang digemari banyak orang, kembali hadir di Google Play Store setelah sempat menghilangkan fitur kirimnya. Kabar baiknya, tombol kirim atau Fitur Kirim Higgs Domino Island kabarnya akan segera muncul kembali. Ini merupakan bocoran terbaru dari sumber internal Higgs Domino Island.

BACA JUGA: UPDATE TERBARU! Link Download Resmi Higgs Domino Global 2.25 di Play Store Ada TOMBOL KIRIM, CUANNNN TERUSS

Sebelumnya, pada tanggal 17 Februari 2024, tombol menu atau “Fitur Kirim” dari game Higgs Domino Island sudah resmi dihapus. Keputusan ini menghebohkan para pemain dan menjadi trending topik di kalangan gamer Higgs Domino Island.

Namun, bagaimana nasib chips kemenangan mereka? Apakah sudah tidak bisa lagi dijual?

Para pemain Higgs Domino Island kini bingung bagaimana cara menjual chips kemenangan mereka. Sebelumnya, pengembang aplikasi Higgs Domino Island, Higgs Games, telah mengumumkan penghapusan fitur kirim chips dari aplikasi mereka.

Hal ini dilakukan sebagai tindak lanjut terhadap arahan Kementerian Komunikasi dan Informatika (Kominfo) Indonesia Nomor 2 Tahun 2024 tentang Klasifikasi Gim.

UPDATE INFO TERKAIT: Download Higgs Domino Island Global x8 Original v.2.24 dan v.2.25 Terbaru 2024, Higgs Domino Global v.2.25 Udah Ada Speeder TAPI Ga ada Tombol Kirim

Kenapa Tombol Kirim Higgs Domino Island Global Dihapus?

Dalam pengumumannya, Higgs Domino Island mengklaim bahwa langkah ini diambil sebagai bentuk kepatuhan mereka terhadap regulasi yang berlaku, serta untuk menciptakan ekosistem game yang sehat.

Peringatan Keras dari Kemenkominfo Sebelumnya, Kementerian Komunikasi dan Informatika (Kemenkominfo) telah memberikan peringatan keras kepada pengembang aplikasi game online ini. Bahkan, mereka sempat menghilangkan aplikasi ini dari Play Store karena diduga menjadi alat perjudian dengan modus jual beli chips.

Pengumuman resmi penghapusan “Fitur Kirim” pada tanggal 17 Februari 2024 membuat para pengguna panik. Fitur Kirim ini memungkinkan pengguna untuk mengirim chips Higgs Domino Island kepada teman mereka sebagai hadiah atau tanda penghargaan dalam permainan. Namun, hal ini juga dimanfaatkan oleh pihak-pihak tertentu untuk meraup keuntungan dengan memperdagangkan chips Higgs Domino Island.

Harga chips Higgs Domino Island cukup fantastis, dan seringkali diperdagangkan oleh oknum-oknum nakal dan penjual lainnya di marketplace dengan harga yang bervariasi.

Dampak Penghapusan Fitur Kirim Dengan ditutupnya fitur ini, para penjual chips harus siap merasakan dampaknya. Karena opsi pengiriman dihapus dari aplikasi Higgs Domino Island, maka pengiriman chips tidak lagi dapat digunakan, dan tentunya chips tidak bisa dijual.

Apakah Fitur Kirim Akan Kembali? Bagaimana kelanjutan nasib chips Higgs Domino Island? Apakah “Fitur Kirim” akan hadir kembali?

Dari informasi yang beredar, tombol kirim ini akan kembali dihadirkan oleh managemen Higgs Domino Island. Benarkah?

Salah satu pemilik akun Higgs Domino mendapat pemberitahuan ini dari admin game tersebut.

“Halo, fitur kirim akan dibuka kembali pada tanggal 01-03-2024 informasi terkait. Kami berharap Anda dapat lebih memperhatikan perkembangan game lebih lanjut, karena akan ada lebih banyak game dan event yang akan datang,” isi penggalan balasan pesan dari salah seorang admin atau orang dalam HDI tersebut di Facebook, Minggu (18/2/2024).

Cara Memunculkan Fitur Kirim di Higgs Domino Island Bagaimana cara memunculkan “Fitur Kirim” di Higgs Domino yang hilang saat ini?

Cara Memunculkan Tombol Kirim Higgs Domino Global Island

Anda bisa mencoba 3 cara ini:

Cara pertama, Anda dapat mencoba menggunakan Higgs Domino Island versi 1.90 atau 1.91.

Cara kedua, Anda bisa menghubungi layanan pelanggan yang tersedia di Higgs Domino Island. Laporkan masalah tersebut agar pihak terkait bisa meninjau dan membantu memperbaikinya.

Cara ketiga, jika tombol kirim tidak bisa dimunculkan kembali, Anda bisa langsung menghubungi tim pengembang Higgs Domino. Mereka dapat memberikan bantuan langsung terkait dengan masalah ini.

Dengan mengikuti panduan di atas, Anda bisa mengatasi masalah “Fitur Kirim”, sehingga proses kirim chips segera teratasi.

Download APK Higgs Domino Island Global Versi 2.24 dan Higgs Domino Island Global Versi 2.25

Kami juga sudah sedia link download aplikasinya, jadi kalian gak perlu repot cari-cari lagi.

Higgs Domino versi 2.25 ini benar-benar aman buat kalian gunakan.

Jadi, buat kalian yang pengen download dan cobain, langsung aja klik link download yang kami kasih.

Download HIGGS Domino Island Global Versi 2.25 ada Tombol Spread tapi Tidak ada Tombol Kirim

Setelah klik link di tabel tersebut, otomatis kalian akan diarahkan ke proses pengunduhan.

Nama Aplikasi: Domino x8 Ukuran File: 140,97 MB Versi: New Version Maret 2024 (Update V 2.25) Sistem Operasi: Android 4.4+ Harga: Gratis Link Download: https://www.mediafire.com/file/c1a6f4wkkhx1d0f/Dominocom.higgs.dominopsv2.25.zip/file

Untuk yang mencari Higgs Domino Island Versi 2.24 APK yang masih memiliki Tombol Kirimnya, bisa download di:

Link Download Higgs Domino Island Versi 2.24 APK (ada Tombol Kirim):

LINK 1 DOWNLOAD HIGGS DOMINO ISLAND 2.24

LINK 2 DOWNLOAD HIGGS DOMINO ISLAND 2.24

Semoga informasi ini bermanfaat bagi kalian yang sedang mengalami masalah dengan Fitur Kirim Higgs Domino Island. Jangan lupa untuk selalu mengikuti perkembangan terbaru dari Higgs Domino Island.

------

Info Viral Gabung di Channel WHATSAPP kami atau di Google News

Berlangganan Info Menarik Kami

Silahkan subscribe email anda! Jangan lewatkan, hanya artikel dan tips menarik yang akan kami kirimkan ke Anda

Latest

Tips Ampuh Lolos Tes Wawancara PPS Pilkada 2024: Trik dan Contoh Soal Biar Nggak Gugup

Halo sobat-sobat yang lagi ikut tes wawancara PPS! Udah siap-siap buat tahapan wawancara PPS Pilkada 2024? Nah, biar kamu...

More Articles Like This

Favorite Post