Minggu, Mei 19, 2024

SEGERA! Kode Redeem Gift Code Ojol The Game 15 Maret 2024 Sudah Diumumkan

Must Read
1/5 - (2 votes)

Woi, guys! Dengerin dulu nih, hari Jumat tanggal 15 Maret 2024, ada kabar asik buat kalian yang suka main Ojol The Game. Kode hadiah terbaru bakal dirilis, bisa dapetin barang-barang keren buat nambah seru mainnya, loh!

Buat yang belum tau, kode hadiah Ojol The Game itu kayak kunci ajaib buat buka pintu ke berbagai macam hadiah spesial di dalam game. Jadi, semakin banyak kode yang lo dapetin, semakin seru juga pengalaman mainnya.

Game Ojol The Game itu kan ngebawa lo ke dunia pengemudi ojek online di Indonesia. Jadi, lo bakal berasa kayak beneran jadi ojol, nganterin penumpang atau barang dari satu tempat ke tempat lain. Tapi, inget ya, harus tepat waktu dan aman, kalo ga, bisa aja penumpangnya marah-marah.

Buat nambah serunya lagi, lo juga bisa ambil pesenan makanan atau nganterin barang dalam permainan ini. Trus, kalian tau ga, game ini dibuat sama CodeXplore dan udah ada dari tahun 2022, tapi tetep aja jadi favorit sampe sekarang, guys!

Nah, karena antusiasme kita semua semakin gede buat dapetin hadiah-hadiah keren di dalam game ini, kita musti tau cara menukar kode hadiahnya dong!

BACA JUGA: BOOMING! Download Regedit FF White444 Ruok VVIP v3 Rege FF MAX Auto Headshot Aman No Password Anti Banned Alternatif Download FFH4X Regedit Mod Menu for PC

Caranya gampang banget, guys:

  1. Pertama-tama, buka aplikasi Ojol The Game di HP kalian.
  2. Nah, abis itu klik ikon “Hadiah” yang biasanya ada di pojok kanan bawah layar.
  3. Masukin kode penebusan hadiah yang lo punya.
  4. Tekan tombol “Penebusan” untuk tukerin kode tersebut.
  5. Kalo kode lo valid, lo bakal dapet barang yang lo pilih, gampang kan!

Oke, kalo kalian udah ngelakuin langkah-langkah di atas, sekarang saatnya buat ngintip kode-kode hadiah Ojol The Game yang baru hari Jumat 15 Maret 2024:

  1. 2024
  2. AWSSFME
  3. BINTANG5
  4. FNPR24
  5. FRIDAY
  6. GBMRK9JVSPYTK
  7. GCETRN5YWHYVG
  8. HLDJN22
  9. LULUS10JUTA
  10. MARET2024
  11. PASS10M
  12. TH45MD
  13. TPS14FEB
  14. UP2410
  15. UP2420
  16. 7547796095

Tapi, inget ya, setiap kode penebusan punya batas waktu dan batas penggunaan, jadi jangan sampe kelewat ya. Cepetan tukerin kodenya biar ga kehilangan kesempatan buat dapetin hadiah keren dalam game!

Satu lagi nih, setiap kode penebusan cuma bisa dipake sekali per akun, jadi make sure buat pilih dengan bijak ya, guys!

Oke, gitu aja dulu informasi tentang kode hadiah Ojol The Game besok, jangan sampe ketinggalan ya! Ayo, buruan menukar kode-kode ini buat nambah seru mainnya!

------

Info Viral Gabung di Channel WHATSAPP kami atau di Google News

Berlangganan Info Menarik Kami

Silahkan subscribe email anda! Jangan lewatkan, hanya artikel dan tips menarik yang akan kami kirimkan ke Anda

Latest

Bacaan Injil Katolik Hari Ini Jumat 24 Mei 2024 Lengkap Renungan Harian, Bacaan Pertama, Mazmur Tanggapan, Bait Pengantar Injil, Doa Penutup

Membaca Injil harian dan renungan memegang peranan penting bagi umat Katolik. Dengan melakukan ini, umat Katolik mendekatkan diri pada...

More Articles Like This

Favorite Post