Selasa, April 30, 2024

Kode Redeem Ojol The Game Terbaru Hari Ini 12 April 2024 Bikin Kamu Jadi Driver Ojol Terkaya

Must Read
3.2/5 - (5 votes)

Hai, Sobat Ojol! Siapa nih yang lagi main Ojol The Game? Ada kabar seru nih buat kalian yang suka main game ini! Kabar baiknya, ada kode redeem Ojol The Game terbaru nih untuk kamu klaim. Tanggal 12 April 2024 ini, kamu bisa tukarkan kode redeemnya untuk dapatkan berbagai hadiah keren, mulai dari koin, uang, sampai EXP!

Tapi, ingat ya, kode redeemnya terbatas, jadi siapa cepat dia dapat! Nah, kalau kamu beruntung, bisa banget loh dapat hadiah-hadiah seru dari kode redeem Ojol The Game hari ini. Misalnya, ratusan ribu uang yang langsung masuk ke dompet, koin, dan EXP yang bisa kamu pakai untuk main game dengan lebih leluasa!

Nah, biar kamu bisa langsung klaim hadiah-hadiah seru dari kode redeem Ojol The Game terbaru 12 April 2024, berikut daftar kode redeemnya:

  1. UPV276z (Terbaru)
  2. RN19BR
  3. FNPR24
  4. PASS10M
  5. AWSSFME
  6. TH45MD
  7. BINTANG5
  8. UP2420
  9. UP2410
  10. TPS14FEB 2024

Jangan lupa, kode redeem di atas hanya bisa kamu klaim sekali per akun, ya! Jadi, siapkan akunmu dan buruan klaim hadiah-hadiah seru dari Ojol The Game!

Selain kode redeem di atas, kamu juga bisa dapatkan hadiah-hadiah lainnya dengan cara lain, seperti mengikuti event yang diadakan oleh CodeXplore di media sosial, menonton iklan yang ada di dalam game, dan bermain game Ojol The Game setiap hari!

Nah, itu tadi informasi seru tentang kode redeem Ojol The Game terbaru 12 April 2024! Jangan lupa, buruan klaim kode redeemnya ya, sebelum kehabisan! Selamat bermain dan semoga beruntung, Sobat Ojol!

------

Info Viral Gabung di Channel WHATSAPP kami atau di Google News

Berlangganan Info Menarik Kami

Silahkan subscribe email anda! Jangan lewatkan, hanya artikel dan tips menarik yang akan kami kirimkan ke Anda

Latest

Jadwal Acara ANTV Hari Ini Rabu 1 Mei 2024, MEGA BOLLYWOOD-JUDWAA 2, Film Suzzanna RATU SAKTI CALON ARANG

Hai, sobat hits! ANTV emang juara banget dengan program-programnya yang bikin kita gak bisa berhenti nonton. Dari serial drama...

More Articles Like This

Favorite Post