Selasa, April 30, 2024

Asik Banget! Hari Ini Friendship Invitation Domino Championship Makassar di Kedai Ayah UQ Ada Hadiah Menguntungkan

Must Read
Tolong Kasih Bintang Penilaian. Terima kasih.

Ajang Keren! Friendship Invitation Domino Championship Digelar di Kedai Ayah UQ. Friendship Invitation Domino Championship akan digelar di kedai Ayah UQ, Makassar, tepatnya di ruko cempaka 23, 24, 25 Jalan Boulevard, belakang hotel Denpasar. Acaranya bakal seru abis, dijamin nggak bikin bosen!

Ngumpul silaturahmi antar peserta domino ini bakal dimulai jam 13:00 Wita, dan bakal diikuti oleh ratusan peserta dari berbagai kalangan profesi. Mulai dari Bank, Rei, Dewan Pers, akademisi, warkop, hingga pengusaha bakal ikutan meramaikan acara ini.

Ketua panitia, Ilhamsyah, ngungkapin, kegiatan ini bertujuan untuk memperkuat silaturahmi dan persaudaraan antar peserta.

BACA JUGA: Heboh Terbaru Terlengkap! Update Link Download Higgs Domino Island X8 v2.28 APK, Instalnya Gampang Auto Bongkar

BACA JUGA: Main Jadi Lebih Leluasa! Update Download Higgs Domino Island X8 V2.25 Global dan Higgs Domino N V2.25 Tema Black Doff Tanpa Password, Tinggal Pilih Tergacor

Dia juga berharap, peserta lomba bisa main dengan enjoy dan selalu mengedepankan rasa persaudaraan.

Nah, buat yang penasaran, acara semi dan final bakal dimulai jam 19.30 dan berakhir jam 21.30. Panitia juga sudah siapin hadiah-hadiah keren, seperti uang tunai dan pigura buat juara 1 sampai 4, serta piala bergilir buat juara 1. Keren kan, gengs? Jangan sampe kelewatan!

------

Info Viral Gabung di Channel WHATSAPP kami atau di Google News

Berlangganan Info Menarik Kami

Silahkan subscribe email anda! Jangan lewatkan, hanya artikel dan tips menarik yang akan kami kirimkan ke Anda

Latest

Katalog Promo Indomaret Paling Murah Terbaru Periode 1-7 Mei 2024, Shampoo Head&Shoulders 160ml Rp19.900

Guys, ada kabar seru nih buat kalian yang lagi nunggu promo paling murah dari Indomaret! Edisi terbaru Promo PTW...

More Articles Like This

Favorite Post