Rabu, Mei 8, 2024

LAGI TREND! Cara Main Game Kuis Hari Bumi Google Doodle Bikin Kamu Makin Peduli Sama Bumi

Must Read
Tolong Kasih Bintang Penilaian. Terima kasih.

Hari ini, Senin, 22 April 2024, diperingati sebagai Hari Bumi Sedunia atau Earth Day. Nah, Google punya cara spesial buat peringati hari bumi itu, lho! Google Doodle hari ini spesial banget dengan tema Hari Bumi.

Hadir Game Kuis Hari Bumi jadi tren keren di dunia maya! Ini bukan cuma permainan biasa, tapi juga cara seru buat merayakan Hari Bumi, guys!

Jadi, gamenya sebenernya simpel. Kamu bakal dikasih pertanyaan tentang kepribadian kamu, terus diakhir bakal keluar hewan yang cocok sama kamu. Seru kan?

Ternyata, game ini dibuat sama Google buat merayakan Hari Bumi pada 2015. Google bilang game ini bisa ngegambarin kepribadian kamu dengan akurat dan ilmiah. Keren ya!

Nah, kalo kamu penasaran pengen mainin juga, gampang banget caranya! Cukup buka Google di HP atau laptop kamu, terus ketik “Kuis Hari Bumi” di kotak pencarian.

Hasilnya bakal langsung muncul di layar kamu. Tinggal klik, terus jawab enam pertanyaan yang ada. Nanti, hewan yang cocok sama kamu bakal muncul deh!

Setelah main, kamu juga bisa share hasilnya ke Facebook, Twitter, atau email. Google juga kasih link buat main game lainnya, kayak Snake, Solitaire, atau Minesweeper. Seru kan?

Jadi, tunggu apa lagi? Yuk, buruan coba mainin Kuis Hari Bumi ini! Seru dan pastinya bikin kamu semakin peduli sama bumi kita. Selamat mencoba!

BACA JUGA: DETAIL! Cara Main Kuis Hari Bumi Google Doodle Google Chrome Terbaru 2024 Lengkap Cara Ubah Bahasa, Apa Sih Hewan yang Pas Buat Kamu

BACA JUGA: Langsung Ikutan! Link Kuis Hari Bumi Google Doodle Psycat Games 2024 Bikin Penasaran, Tes Hewan Apa yang Cocok Buat Kamu

Cara Main Game Kuis Hari Bumi Google Doodle

Ada 6 gambar khusus terkait dengan bumi yang ditampilkan hari ini. Yang lebih spesial lagi, Google Chrome juga punya game kuis Hari Bumi yang bisa kamu mainkan untuk tahu hewan apa yang mewakili dirimu. Nah, gimana cara mainnya? Gampang banget, guys!

  1. Buka aplikasi Google Chrome dan kunjungi link google.com, atau langsung masuk ke lin ini: https://doodles.google/doodle/earth-day-2024/
  2. Setelah itu akan muncul kotak pencarian.
  3. Masukkan kata kunci “kuis hari bumi” dan klik Enter atau “Cari”.
  4. Lalu akan muncul game kuis Hari Bumi.
  5. Jawab pertanyaan yang ada dengan memilih tulisan dan jawaban yang mewakili dirimu.
  6. Setelah semua pertanyaan selesai dijawab, lalu akan muncul gambar hewan apa yang mewakili dirimu beserta karakternya.

Kamu bisa menelusuri informasi tentang hewan tersebut lebih lanjut atau mencoba permainan lagi. Seru kan, guys?

Jadi, ayo mainkan game kuis Hari Bumi Google Doodle hari ini di Google Chrome untuk mengetahui hewan apa yang mewakili dirimu!

Kabar baiknya, kamu juga bisa membagikan hasil game kuis Hari Bumi Google Doodle hari ini ke Facebook, WhatsApp, dan email, atau melalui link (tautan).

------

Info Viral Gabung di Channel WHATSAPP kami atau di Google News

Berlangganan Info Menarik Kami

Silahkan subscribe email anda! Jangan lewatkan, hanya artikel dan tips menarik yang akan kami kirimkan ke Anda

Latest

Bocoran Jadwal Buka Tutup Puncak Bogor Hari Ini 8-12 Mei 2024 Bikin Liburan Makin Seru

Hai gengs, siapa yang udah kepo sama jadwal buka tutup di Puncak Bogor? Nah, buat kalian yang mau jalan-jalan...

More Articles Like This

Favorite Post