Senin, Mei 20, 2024

Promo Holland Bakery Sampe 14 April 2024 Diskon 20% Kastangel Cake dan Cromboloni

Must Read
Tolong Kasih Bintang Penilaian. Terima kasih.

Ada kabar menarik nih buat persiapan hampers selama bulan puasa hingga Hari Raya! Holland Bakery punya menu baru yang beda dari biasanya, namanya Kastangel Cake.

Kastangel Cake

Kastangel Cake ini istimewa banget, gengs! Biasanya Kastangel kan kue kering, tapi sekarang Holland Bakery hadirin versi cake-nya. Wah, sensasi makan yang pasti beda banget nih!

Kastangel Cake ini mengombinasikan kue bolu super lembut, crumbles, keju parut, dan topping kastangel di atasnya. Bener-bener bikin ngiler dan tambah nikmat makan Kastangel Cake ini.

BACA JUGA: SABTU CERIA! Promo JSM Indomaret Periode 16-19 Maret 2024, Sunlight, Tisu, Shampo Lagi Turun Harga

BACA JUGA: Promo Richeese Factory Paket Bukber Periode 16-17 Maret 2024, Hanya Rp. 35RB Pake Grabfood Dapat Voucher Lagi

menu baru Kastangel cake Holland bakery diskon 20%

Yang lebih seru lagi, ada diskon 20% untuk Kastangel Cake ini, loh! Harganya asli Rp 195.000, tapi setelah diskon jadi Rp 156.000. Promo diskon 20% ini berlaku dari tanggal 14 Maret – 14 April 2024, jadi jangan sampai ketinggalan ya!

Menu Baru Cromboloni

Holland Bakery Cromboloni

Selain Kastangel Cake, Holland Bakery juga punya menu baru lainnya nih, Cromboloni Viral. Cromboloni ini teksturnya crunchy di luar, pastry-nya flaky, dan berbagai macam filling unik di dalamnya. Pasti bikin penasaran, kan?

Diskon 20% juga berlaku untuk seluruh menu Cromboloni Viral, tanpa terkecuali! Harga asli Cromboloni Viral adalah Rp 19.500, setelah diskon jadi Rp 15.600. Promo ini juga berlangsung selama sebulan penuh, mulai dari tanggal 11 Maret – 11 April 2024.

Nah, itu tadi kabar tentang dua produk baru dari Holland Bakery, Cromboloni & Kastangel Cake. Jangan sampai kelewatan ya, gengs! Pesan sekarang juga selama promo masih berlangsung. Seru banget buat buka puasa dan lebaran nanti!

------

Info Viral Gabung di Channel WHATSAPP kami atau di Google News

Berlangganan Info Menarik Kami

Silahkan subscribe email anda! Jangan lewatkan, hanya artikel dan tips menarik yang akan kami kirimkan ke Anda

Latest

Pendaftaran PPDB Jakarta 2024 Sudah Dibuka! Langkah-Langkahnya Bikin Mudah Daftar!

Hey bro sis! Prapendaftaran PPDB Jakarta 2024 udah resmi dibuka hari ini, Senin, 20 Mei 2024 jam 08.00 pagi....

More Articles Like This

Favorite Post