Minggu, Mei 19, 2024

Sinopsis Film Outcast, Konflik Pangeran dan Putri di Tiongkok Merebut Tahta, Dimainin Nicolas Cage, Hayden Christensen, Liu Yifei

Must Read
Tolong Kasih Bintang Penilaian. Terima kasih.

Cek film Outcast nih, gila abis! Ini bukan cuma aksi biasa, tapi ada sentuhan sejarah yang bikin lu kembali ke abad ke-12 di Tiongkok. Film yang disutradarai Bick Powell ini dirilis tahun 2014 dan jadi kado buat pecinta aksi sejarah.

Gak cuman aksi doang, tapi ada konflik, intrik politik, dan pertempuran antara kelompok kekuasaan. Pokoknya, seru banget lah buat lu yang suka film-film yang bawa atmosfir zaman dulu.

TERKAIT: Bela Diri Abis! Sinopsis Film Jiu Jitsu, Jake dan Teman-Teman di Jiu Jitsu Lawan Alien Demi Selamatkan Bumi

Film ini nyeritain tentang dua prajurit Eropa yang terlibat dalam konflik besar di Tiongkok. Mereka berjuang mati-matian buat melindungi pewaris tahta yang lagi terancam.

Gak bakal bosen deh, ada Nicolas Cage, Hayden Christensen, Liu Yifei, Ji Ke Jun Yi, dan Andy On yang bintangi. Keren kan, cast-nya udah level dewa!

SINOPSIS

Jadi, waktu Perang Salib, ada komandan muda keren banget namanya Jacob yang pimpin pasukan dalam pembantaian kota Arab. Nah, ada prajurit keren juga namanya Gallain. Gallain ini udah ngerasa, bantai orang bukan kehendak Tuhan, dan dia berani cabut dari situ!

Tiga tahun kemudian di Song China, ada Kaisar yang lagi sekarat. Dia pilih anaknya yang kecil, Pangeran Zhao, buat jadi penggantinya. Kasih meterai kekaisaran, suruh ketemu kakak perempuannya, Putri Lian.

Eh si kakak laki-laki mereka, si Pangeran Shing, malah bantai Kaisar karena merasa dilewatkan jadi pewaris. Kacau, kan?

BACA JUGA: Serba Bisa! Yandex Browser Jepang Yandex RU, Browser Terbaru yang Bikin Tontonan Video Lebih Mudah!

Pangeran Shing ambil alih komando Pengawal Kaisar, suruh mereka balas dendam. Zhao dan Lian, berdua, harus lari dari kejaran Black Guard.

Nah, di tengah perjalanan, mereka ketemu Jacob yang lagi mabuk opium. Awalnya, dia nolak bantu mereka, tapi akhirnya, dia bangun dari mabuknya dan mantul bantu mereka.

Mereka bertiga, bersama seorang gadis bernama Xiaolei, berusaha selamat dari kejaran Black Guard. Langsung aja, gengs, tempat pelarian mereka tujuin Silver Mountain. Sayangnya, di perjalanan, Jacob terluka dan mereka diculik sama bandit suruhan Shing.

Tiba-tiba, Jacob bangun dan kaget nemu Gallain yang nyelamatin mereka. Gallain sekarang disebut Hantu Putih, keren kan namanya? Nah, Jacob coba jelasin ke Gallain bahwa dia gak bantai wanita dan anak-anak waktu Perang Salib. Akhirnya, mereka berdua berdamai.

Sayangnya, pas mereka bentrok sama bandit, Gallain tewas. Jacob harus duel sama Shing. Bisa gak dia menang dan bantu Zhao dan teman-temannya? Gak cuma aksi keren, tapi juga drama persahabatan dan pertempuran epik, nih!

Jangan lupa nonton film ini, gengs! Seru abis, ada aksi, drama, dan pertemanan. Gak boleh kelewatan!

------

Info Viral Gabung di Channel WHATSAPP kami atau di Google News

Berlangganan Info Menarik Kami

Silahkan subscribe email anda! Jangan lewatkan, hanya artikel dan tips menarik yang akan kami kirimkan ke Anda

Latest

Bacaan Injil Katolik Hari Ini Jumat 24 Mei 2024 Lengkap Renungan Harian, Bacaan Pertama, Mazmur Tanggapan, Bait Pengantar Injil, Doa Penutup

Membaca Injil harian dan renungan memegang peranan penting bagi umat Katolik. Dengan melakukan ini, umat Katolik mendekatkan diri pada...

More Articles Like This

Favorite Post