Senin, Mei 20, 2024

Ampun Serunya! Spoiler One Piece 1104, Pertarungan Kuma dan Gorosei Saturn Bikin Nganga, Pukulan Kuma Ngeri

Must Read
Tolong Kasih Bintang Penilaian. Terima kasih.

Abis brenti sejenak, nih Chapter 1104 One Piece bakal muncul lagi dalam hitungan minggu ini, guys! Berdasarkan bocoran yang beredar, katanya bakal seru abis. Spoiler One Piece 1104, kita bahas dulu, nih. Katanya, si Kuma bakal ngelempar pukulan yang bikin Saturnus ngeguling. Mantap, kan?

Jadi, setelah liburan sepekan, kita bakal disuguhin bab teranyar One Piece yang akan dilepas minggu ini. Info dari MangaPlus nih, One Piece 1104 bakal rilis tepat di hari Minggu, tanggal 21 Januari 2024. Save the date, guys!

Nah, jadi ceritanya, Chapter 1104 ini bakal lanjutin pertarungan antara Kuma dan Saturnus di Egghead. Kuma tuh udah nyampe di pulau itu abis ngebantai pasukan angkatan laut yang nempel di sana. Ngeles banget, kan? Dia juga sukses ngebentengin Bonney dari serangan Gorosei Saturn yang kejam. Terus, dia langsung counterattack, menghajar Gorosei Saturn ke sana-ke mari. Epic, guys!

BACA JUGA: Anti-Gagal! Kode Redeem Free Fire 16 Januari 2024, Klaim Sekarang atau Nyesel

BACA JUGA: Kode Redeem Mobile Legends 16 Januari 2024 Bikin Seru! Klaim Hadiahnya Sekarang

Sebelumnya, di chapter sebelumnya, kita disuguhi momen nggak terduga di Egghead. Kuma muncul dengan gaya baku hantam langsung, ngelawan pasukan angkatan laut, dan berhasil ngelindungi Bonney. Nah, sekarang kita tunggu aksi lanjutan seru dari Chapter 1104 ini.

Cek spoiler lengkapnya yuk, dibawah ini!

Spoiler One Piece 1104

Beneran, nih, genks! Spoiler One Piece 1104 udah bikin makin gemes, abis jeda dua pekan! Disini bakal ngejelasin semua yang terjadi, jadi stay tuned ya!

Chapter 1104 ini judulnya “Thanks Dad” atau “Terima Kasih Ayah.” Mungkin ini nyerempet ke aksi-aksi Kuma yang udah dia lakuin sebelumnya. Jadi, kita mulai dari awal nih.

Poin pertama yang gue dapet dari spoiler ini, lanjutan dari serangan Kuma di chapter sebelumnya, di mana dia ngepunch ke Gorosei Saturn.

Dan nggak nyangka, serangannya beneran nyampe! Panel pertama Chapter 1104 langsung nunjukin momen itu. Jelas, ini kejutan banget, karena sebelumnya kayaknya nggak ada yang bisa ngelewat pertahanan Gorosei Saturn.

Poin kedua, semua orang di situ pada kaget liat Kuma muncul lagi. Terus, yang bikin gregetan, serangan dari Saturn bikin Gorosei Saturn kena luka parah, guys! Ada bagian tubuhnya yang bener-bener kelepas gara-gara serangan Kuma. Intinya, pukulan Kuma bener-bener keras abis!

Lanjut, yang ketiga, setelah Gorosei Saturn terluka, yang tadinya kaku-kaku jadi bisa gerak lagi. Admiral Kizaru pun nggak buang waktu, bangkit langsung serang kru Topi Jerami. Tapi jangan khawatir, kru Topi Jerami yang tadinya kaku-kaku, sekarang bisa balik serang Kizaru. Epic banget, kan?

Nah, yang keempat, angkatan laut di pulau Egghead pada putus asa, mereka mau hancurin pulau itu! Kondisinya chaotic banget, guys. Terakhir, Gorosei Saturn yang tadi luka parah, ehh, cepet banget sembuhnya. Kembali fresh kayak nggak ada apa-apa, ngebuat kita mikir, “Sumpah, ini Gorosei serem banget!”

Berita bagusnya, genks! Pekan depan nggak ada jeda, Chapter 1105 bakal rilis tanggal 24 Januari 2024! Spoiler-nya pasti bakal muncul beberapa hari sebelumnya. Kita nantikan, ya, gimana kelanjutan cerita Kuma dan Gorosei Saturn. Apakah pertarungan mereka bakal langsung pecah? Stay tuned, guys!

------

Info Viral Gabung di Channel WHATSAPP kami atau di Google News

Berlangganan Info Menarik Kami

Silahkan subscribe email anda! Jangan lewatkan, hanya artikel dan tips menarik yang akan kami kirimkan ke Anda

Latest

Paling Baru! Bocoran Kode Redeem FF Hari Ini 20 Mei 2024, Dapatin Diamond Gratis

Yuk, intip kode redeem FF terbaru yang bisa kamu klaim hari Senin, 20 Mei 2024, guys! Dengan mengklaim kode...

More Articles Like This

Favorite Post