Senin, Mei 20, 2024

Sinopsis Bajirao Mastani, Film India Tayang Di ANTV, Jumat 19 Januari 2024: Kisah Cinta Dalam Perbedaan Agama dan Budaya

Must Read
Tolong Kasih Bintang Penilaian. Terima kasih.

Ada film India keren nih, judulnya Bajirao Mastani. Film romantis ini rilis tahun 2015 dan dibikin sama sutradara kawakan, Sanjay Leela.

Ada beberapa aktor bintang Bollywood yang bikin heboh di Bajirao Mastani, guys. Ada Ranveer Singh yang jadi Bajirao I, Deepika Padukone yang berperan jadi Mastani, dan Priyanka Chopra yang muncul sebagai Kashibai.

Nah, ketiga bintang India ini dapet pujian banget, lho, buat akting mereka yang memukau di film ini. Nah, buat yang penasaran pengen nonton film India hits ini, yuk simak dulu sinopsisnya, guys!

BACA JUGA: Sinopsis Film The Poison Rose, Terjebak dalam Misteri Kriminal Kasus Pembunuhan Berhubungan Sama Keluarga

BACA JUGA: Sinopsis Film Enter The Fat Dragon, Galau Sampe Kegemukan Tapi Tugas Polisi Wajib Jalan

Sinopsis Film Bajirao Mastani

Jadi, ceritanya dimulai di awal abad ke-18. Kerajaan Maratha lagi nyari Peshwa baru, kayak perdana menteri gitu lah.

Terus, setelah seleksi saring, Bajirao dipilih jadi Peshwa. Nah, sepuluh tahun kemudian, istri Bajirao, Kashibai, dikunjungin sama temen namanya Bhanu. Suami Bhanu dituduh jadi mata-mata Bajirao dan mau dieksekusi. Bhanu sumpah, Kashibai bakal ngerasain kehilangan suami kayak dia.

Sementara itu, Bajirao lagi jalan-jalan ke Sironja. Di sana, dia ketemu Mastani, wanita dari Bundelkhand yang minta tolong buat lawan penjajah. Ternyata Mastani itu putri Raja Rajput Chhatrasal dan Ratu Persia, Ruhani Bai. Bajirao yang kagum sama skill bela diri Mastani akhirnya mau bantu.

Raja Chhatrasal seneng banget, terus ngundang Bajirao buat rayain Holi. Nah, di situ Bajirao sama Mastani jatuh cinta, guys! Bajirao kasih pedang ke Mastani, yang ternyata jadi simbol pernikahan mereka di Bundelkhand.

Balik ke Pune, Bajirao liat istana mereka udah dirombak jadi cantik banget sama Kashibai, biar dia bisa liat Bajirao dari kamarnya.

Sementara itu, Mastani yang mau cari cintanya di Pune malah diterima kagak baik sama ibu Bajirao, Radhabai. Dia dikasih perlakuan kasar dan dikategorikan sebagai pelacur di istana.

Radhabai tolak banget Mastani jadi menantu perempuan. Malah nawarin kerjaan buat Mastani jadi penari kerajaan. Mastani tahan banting dan malah menari di depan Bajirao.

Tapi, Radhabai tetep gak mau terima Mastani. Mastani malah ngadu ke Chhatrapati Shahu buat minta izin buat bareng Bajirao.

Trus, Mastani pergi nungguin Bajirao di reruntuhan seberang sungai. Bajirao nyebrang sungai dan bilang ke Mastani kalo dia udah nikah. Tapi, dia tetep ngasih gelar Mastani sebagai istri keduanya.

Ternyata, Kashibai sama Mastani hamil. Tapi perhatian Bajirao lebih ke Mastani, bikin Kashibai iri dan balik ke rumah ibunya.

Kashibai baru kembali setelah melahirkan anaknya yang dinamain Raghunath. Sementara Mastani juga udah melahirkan anak yang sebenernya dinamain Krishna Rao, tapi Bajirao ganti jadi Shamsher Bahadur.

Beberapa tahun kemudian, putra sulung Bajirao dan Kashibai, Nana Saheb, punya rencana balas dendam ke Mastani. Dia mau bunuh Mastani dan anaknya karena dianggep gangguin pernikahan ibunya.

Nah, pertanyaannya, rencana Nana Saheb berhasil gak, ya? Apakah Kashibai dukung rencana balas dendam itu? Trus, gimana akhir kisah cinta Bajirao dan Mastani?

Nah, buat yang penasaran, tonton deh film India Bajirao Mastani yang bakal tayang di ANTV pada Jumat, 19 Januari 2023, jam 10.30 WIB. Gak boleh kelewatan, gengs!

------

Info Viral Gabung di Channel WHATSAPP kami atau di Google News

Berlangganan Info Menarik Kami

Silahkan subscribe email anda! Jangan lewatkan, hanya artikel dan tips menarik yang akan kami kirimkan ke Anda

Latest

BREAKING NEWS! UMKM Dapat Duit 700 Ribu Langsung ke Rekening BCA, BNI, Dana, Gopay, OVO, LinkAja

Hai, guys! Ada kabar seru nih buat temen-temen UMKM! Sekarang UMKM Dapat Duit 700 Ribu Langsung ke Rekening BCA,...

More Articles Like This

Favorite Post