Senin, Mei 20, 2024

Sinopsis Film Viral, Kengerian Pandemi Virus yang Gak Bisa Dikendalikan Teror Penyakit Parah

Must Read
Tolong Kasih Bintang Penilaian. Terima kasih.

Gengs, sini dengerin! Ada film seru nih, judulnya “Viral” yang rilis tahun 2016. Keren abis, gengs! Disutradarai oleh Ariel Schulman dan Henry Joost, film ini bakal bikin bulu kuduk berdiri dengan kisah horor dan thriller yang nggak bisa kamu bayangin sebelumnya.

Yuk, kita cek dulu daftar pemain utamanya yang bikin film ini makin kece: Sofia Black-D’Elia jadi Emma, Analeigh Tipton jadi Stacey, Travis Tope jadi Evan, Michael Kelly jadi Michael, Machine Gun Kelly alias Richard Colson Baker jadi CJ, Brianne Howey jadi Tara, dan John Cothran Jr. jadi Mr. Toomey.

Nah, “Viral” ini bukan film horor biasa, guys. Ceritanya ngehadirin ketegangan dan kengerian dari pandemi virus yang nggak bisa dikendalikan. Alur ceritanya bikin deg-degan, dan para pemainnya main dengan banget!

BACA JUGA: Sinopsis Film The Young Master, Jackie Chan Dikhianati Saudara Seperguruan KungFu, Kejujuran dan Integritas Diuji

BACA JUGA: Sinopsis Cinta Untuk Guddan Hari Ini Senin 5 Februari 2024, Antara Ngajak AJ Tidur Bersama

Sinopsis Film Viral

Stacey dan Emma, dua siswi SMA pindahan dari pinggiran kota California, merasakan keganjilan saat teman sekolahnya, Gracie, mulai berperilaku aneh. Gracie makan terus, batuk-batuk, sampe akhirnya pingsan dan kejang-kejang. Emma panik dan lari cari bantuan.

Di usaha bantu Gracie, seorang cowok ketularan virus worm yang super berbahaya. Sampe di rumah, berita mengejutkan datang, virus worm merajalela di daerah mereka dan kota dikepung karantina.

Orang tua Stacey dan Emma stuck di luar kota, sementara ayah mereka ngasih pesan buat nggak buka pintu dan jaga diri karena pandemi. Tapi, eits, mereka malah nggak nurut!

Stacey makin ngeyel, ke pesta padahal, sementara Emma terpaksa ikut. Di pesta, mereka ketemu cowok yang juga terkena muntahan darah dari Gracie. Nggak lama, cowok itu juga jadi korban dan Stacey kena virusnya, guys!

Stacey ngerasain worm virusnya bergerak di lehernya, jadi lapar terus. Emma bertemu Evan, teman sekolah, yang nyari perlindungan karena ayahnya yang udah terinfeksi parah sampe brutal ngejar-ngejar Evan.

Teror penyakit ini makin parah, ayah Evan nyoba masuk rumah buat bunuh mereka. Stacey harus dikarantina biar nggak nularin virusnya.

Emma akhirnya punya rencana nekat buat ngeluarin parasit yang ada di leher saudaranya. Akhirnya, berhasil nggak, ya?

Nah, itu dia sinopsisnya, gengs! Film “Viral” ini nggak cuma bikin deg-degan, tapi juga bawa pesan moral yang dalam banget. Nggak sabar, kan, buat nonton film ini? Keren abis!

------

Info Viral Gabung di Channel WHATSAPP kami atau di Google News

Berlangganan Info Menarik Kami

Silahkan subscribe email anda! Jangan lewatkan, hanya artikel dan tips menarik yang akan kami kirimkan ke Anda

Latest

Paling Baru! Bocoran Kode Redeem FF Hari Ini 20 Mei 2024, Dapatin Diamond Gratis

Yuk, intip kode redeem FF terbaru yang bisa kamu klaim hari Senin, 20 Mei 2024, guys! Dengan mengklaim kode...

More Articles Like This

Favorite Post