Senin, Mei 20, 2024

Sinopsis Film Ram Jaane, Petualangan Shah Rukh Khan Dari Kejahatan Sampai Kebaikannya Diingat Terus Banyak Orang

Must Read
Tolong Kasih Bintang Penilaian. Terima kasih.

Gengs, nih gue punya info seru buat kalian yang doyan film Hindi India. Ada film keren berjudul “Ram Jaane” yang rilis tahun 1995, gue jamin kalian bakal kepo abis sama film ini. Filmnya disutradarai oleh Rajiv Mehra dan dibintangi oleh si ganteng Shah Rukh Khan, loh!

Jadi, ceritanya ini bercerita tentang perjalanan si Ram Jaane dari anak yang ditinggal waktu kecil, trus jadi gangster. Film ini bukan kali pertama Shah Rukh Khan main jadi tokoh jahat, sebelumnya dia udah main di Baazigar, Darr, dan Anjaam. Keren banget, kan, gengs?

Gue jamin kalian bakal ketagihan nonton film ini, karena Ram Jaane ini enggak cuma laku di pasar, tapi juga dapet sambutan positif dari penonton.

Bahkan Shah Rukh Khan sendiri beli hak atas film ini buat produksi di bawah spanduk Red Chillies Entertainment-nya.

Rajiv Mehra, sutradara film ini, udah pernah sukses bareng Shah Rukh Khan di film Chamatkar tahun 1992, tapi Ram Jaane ini baru bener-bener meledak di pasaran. Keren banget, deh!

Film ini durasinya sekitar 2 jam 2 menit, nih, dan bakal tayang di Mega Bollywood ANTV pada Selasa ini, 6 Februari 2024, jam 10.30 WIB. Jadi, jangan sampai ketinggalan, ya!

BACA JUGA: Sinopsis Serial TIRA, Aksi Chelsea Islan Jadi Superhero Melawan Kutukan Kuno, Ini Deretan Nama Pemainnya

BACA JUGA: Sinopsis Cinta Untuk Guddan Hari Ini Senin 5 Februari 2024, Antara Ngajak AJ Tidur Bersama

SINOPSIS

Nah, gengs, buat kalian yang penasaran sama jalan cerita film ini, gue kasih bocoran dikit nih.

Jadi, ceritanya dimulai dari si Ram Jaane yang ditinggal waktu kecil, dicemooh sama anak-anak desa lainnya. Trus, dia nanya ke pendeta, “Namaku apa?” Pendeta jawab, “Ram Jaane,” dan itu jadi nama panggilan dia.

Ram Jaane dan temennya, Murli, kena grebek lagi pas lagi nyolong dari kereta api sama polisi korup Chewte. Chewte ngebantai Ram Jaane di penjara, tapi dia dilepas tanpa tuduhan.

Beberapa tahun kemudian, Ram Jaane kerja bawah Sameer Sanvla, tapi akhirnya Sanvla mati dibunuh Chewte yang sekarang jadi Inspektur. Pas Ram Jaane nyoba balas dendam, dia malah dipenjara lagi dan disiksa parah.

Kisahnya makin seru, gengs! Setelah keluar dari penjara, Ram Jaane dibawa ke rumah buat tunawisma sama Murli.

Di sana, dia ketemu lagi sama cinta masa kecilnya, Bela, yang dia sayang banget. Tapi, walaupun di rumah itu, Ram Jaane tetep jadi penjahat dan malah ngajak anak-anak di sana ikutin jejak dia.

Buat kalian yang suka drama, pasti bakal terbawa banget sama cerita ini. Ada konflik antara geng Ram Jaane sama geng Baweja, trus Chewte pengen balas dendam atas kematian Baweja.

Di tengah kekacauan itu, ada anak yang tewas dan Murli nyalahin Ram Jaane. Akhirnya, Ram Jaane kabur dan mencoba ngerubah hidupnya.

Gengs, ceritanya makin seru aja! Bela berusaha buat ngerubah Ram Jaane, tapi malah kebalikannya. Ada saingan Ram Jaane, Bhau, dan mantan mitranya, Technicolor, yang berencana buat bunuh Ram Jaane.

Pas Ram Jaane denger rencana mereka, dia langsung aksi bunuh mereka berdua, deh! Trus, dia buru-buru ke Apna Ghar buat cegah anak buah mereka ngebunuh orang.

Chewte akhirnya dateng, tapi dia malah ditembak sama Ram Jaane. Akhirnya, dia diadili dan dihukum mati. Tapi, ada kejutan di akhir cerita, loh!

Anak-anak di Apna Ghar malah kagum sama Ram Jaane karena dia punya rencana mati dengan senyuman. Mereka pengen ikutan jadi bagian dari geng Ram Jaane. Keren banget, kan?

Pas Ram Jaane mati, Bela dan Murli nemu surat dari Ram Jaane buat Bela. Di surat itu, Ram Jaane ngebilang kalo dia ngerasa bersalah atas semua yang dia lakuin, dan dia sengaja bikin Bela ninggalin dia buat balik ke Murli. Sedih, tapi romantis banget, gengs!

Jadi, gak sabar nih buat nonton film seru ini. Jangan lupa tonton ya pas tayang di Mega Bollywood ANTV tanggal 6 Februari 2024, jam 10.30 WIB. Pasti seru banget! Gak boleh kelewatan!

------

Info Viral Gabung di Channel WHATSAPP kami atau di Google News

Berlangganan Info Menarik Kami

Silahkan subscribe email anda! Jangan lewatkan, hanya artikel dan tips menarik yang akan kami kirimkan ke Anda

Latest

Paling Baru! Bocoran Kode Redeem FF Hari Ini 20 Mei 2024, Dapatin Diamond Gratis

Yuk, intip kode redeem FF terbaru yang bisa kamu klaim hari Senin, 20 Mei 2024, guys! Dengan mengklaim kode...

More Articles Like This

Favorite Post