Sabtu, Mei 18, 2024

Sinopsis Film Death Wish, Dokter Bedah Jadi Hero yang Bantai Para Kriminal Karna Balas Dendam

Must Read
Tolong Kasih Bintang Penilaian. Terima kasih.

Gengs, siap-siap nih buat tonton film action crime yang seru abis! “Death Wish” bakal jadi pilihan oke banget buat kalian yang doyan sama aksi-aksi keren di long weekend kali ini.

Film ini dirilis tahun 2018 dan jadi remake dari versi tahun 1974, yang disutradarai oleh Eli Roth, yang biasanya terkenal dengan film-film horor kayak Cabin Fever dan Hostel.

Nah, bintang utamanya adalah Bruce Willis yang memerankan Paul Kersey, seorang dokter bedah yang balas dendam setelah keluarganya diserang.

Menurut ulasan di Rotten Tomatoes, film ini dapet rating sekitar 18% dari 163 ulasan dengan rating rata-rata 4,1/10. Di IMDb juga dapet rating 6,3/10 dari hampir 76 ribu vote, gengs.

BACA JUGA: Sinopsis Film ZULU 2013, Dua Polisi Hadapi Rentetan Kasus Kriminal di Tengah Masa Lalu yang Menghantui

Oh iya, ini dia daftarnya pemain dan sutradaranya:

  • Bruce Willis sebagai Paul Kersey
  • Vincent D’Onofrio sebagai Frank Kersey
  • Elisabeth Shue sebagai Lucy Kersey
  • Camila Morrone sebagai Jordan Kersey
  • Dean Norris sebagai Detective Kevin Raines
  • Kimberly Elise sebagai Detective Leonore Jackson
  • Beau Knapp sebagai Knox
  • Eli Roth sebagai sutradara film Death Wish, yang juga terkenal dengan film-film horor kayak Cabin Fever dan Hostel.

SINOPSIS

Film “Death Wish” bercerita tentang keluarga Paul seorang dokter bedah yang diserang sama tiga penjahat. Pas kejadian itu, Paul lagi bekerja di rumah sakit, eh saat balik ke rumah, dia nemuin istrinya, Lucy sudah meninggal dan putrinya, Jordan, koma karena luka parah.

Tentu aja, Paul shock berat banget sama kejadian itu. Apalagi dia ngerasa polisi agak lambat nangani kasusnya. Makanya, dia putusin buat balas dendam sendiri. Mulai deh dia latihan tembak diam-diam.

Lama kelamaan, dia jadi ahli tembak dan mulai membantai satu persatu penjahat yang membunuh istrinya. Bahkan banyak menghalangi perampokan dan membantai para kriminal di sekitarnya.

Aksi-aksi heroiknya ini malah jadi viral dan dia dapet julukan “Grim Reaper” malaikat pelindung warga sekaligus malaikat pencabut nyawa bagi para kriminal.

Tapi, ada yang pro dan kontra sama aksinya. Meski ada yang dukung, tapi ada juga yang ngancem dia bakal berantem sama penjahat.

Setelah dijuluki “Grim Reaper”, Paul masuk ke dunia kriminal buat ngungkap penyebab kematian istrinya. Nah, gimana lanjutannya? Apa Paul bisa ungkap penyebab kematian Lucy? Dan gimana aksi balas dendamnya?

Buat tau kelanjutannya, tonton film “Death Wish” di Trans TV pkl. 21.00 WIB. Jadi, jangan lewatkan ya! Film “Death Wish” bakal bikin adrenalinmu naik, gengs!

------

Info Viral Gabung di Channel WHATSAPP kami atau di Google News

Berlangganan Info Menarik Kami

Silahkan subscribe email anda! Jangan lewatkan, hanya artikel dan tips menarik yang akan kami kirimkan ke Anda

Latest

Guncangan Lonely Death di Jepang: Lebih dari 21 Ribu Orang Meninggal Sendirian

Hai, guys! Lagi nongkrong rame sama teman, nih? Aku mau cerita nih tentang fenomena yang lagi guncangin Jepang, yaitu...

More Articles Like This

Favorite Post