Jumat, Mei 17, 2024

Sinopsis Sinden Gaib, Film Horor Terbaru Bioskop Dari Kisah Nyata, Wanita yang Tubuhnya Kemasukan Arwah Sinden

Must Read
Tolong Kasih Bintang Penilaian. Terima kasih.

Lagi ada film baru nih, Simak lengkap sinopsis film serem banget yang lagi hits di bioskop, judulnya “Sinden Gaib”. Sinopsis Sinden Gaib menceritakan tentang Ayu (diperanin Sara Fajira) yang tiba-tiba ke-dasar sama arwah Sinden gaib, guys!

Awalnya, kita liat Ayu lagi duduk santuy di pinggir sungai yang katanya suci gitu, kan. Nah, dari situ mulai deh kejadian aneh-aneh, Ayu kemasukan arwah Sinden yang bikin ribut.

“Segera lakukan Turonggo Yakso!” ujar Ayu yang baru dirasuki arwah Sinden.

Terus, ada si pacar Ayu yang nyamperin rumah buat ngecek dia. Eh, ternyata Ayu lagi kerasukan si Sinden, gengs!

Terus, ada tetua yang bilang kalo di tubuh Ayu ada Mbah Sarinten yang lagi nyelesein masalah. Dan Mbah Sarinten bilang keras banget, “Jangan bikin ulah di sini! Gue bakal hancurin lo!” Keren, kan?

Film ini dibintangin juga sama Riza Syah, Dimas Aditya, Naufal Samudra, Arla Ailani, Laras Sardi, Rizki Hanggono, Yeyen Lidya, Like Suyanto, Yuyun Arfah, dan Novita Hardini, guys!

Ini film diangkat dari kisah nyata lo, yang bener-bener kejadian di Watu Kandang, Desa Pandean, Kabupaten Trenggalek, Jawa Timur. Serem banget, kan?

BACA JUGA: Film Bob Marley One Love, Sinopsis Bob Marley Sang Legenda Musik Reggae, Cek Tiket Bioskop Lengkap Disini

Jadi ceritanya, waktu itu Ayu sama temen-temen lagi bikin film dokumenter. Ceritanya tentang tarian Turonggo Yakso di Watu Kandang, Trenggalek, tempat yang konon ada batu besar di tengah sungai.

Tapi, masalah dimulai pas salah satu dari mereka nekat ambil batu dari sungai itu. Trus, Ayu pingsan dan mulai deh kejadian-kejadian aneh.

Setelah pulang, kejadian aneh itu makin nempel, terutama Ayu yang kerasukan pas ada upacara di sekolah, sampe bikin kesurupan massal!

Terus, ortu Ayu nyari tau dan nemu kalo batu yang diambil itu buka portal ke alam gaib, sampe bikin arwah-awrah kesel, termasuk Sinden Sarinten yang bikin Ayu kena sial.

Sarinten ini dari Banyuwangi dan numpang tinggal di Watu Kandang, dan dia bawa Ayu ke petualangan mistis yang serem abis.

Masa-masa Ayu yang sehari-hari jadi kacau, gengs, sampe pas dia mau nikah pun masih kena ulah arwah! Serem banget, kan?

------

Info Viral Gabung di Channel WHATSAPP kami atau di Google News

Berlangganan Info Menarik Kami

Silahkan subscribe email anda! Jangan lewatkan, hanya artikel dan tips menarik yang akan kami kirimkan ke Anda

Latest

Ada Perubahan Jam Tayang Magic 5 New Season di Indosiar Hari Ini Sabtu, 18 Mei 2024! Yuk, Intip Jadwal Acara Indosiar Terbaru

Halo, Sobat Indosiar! Yuk, intip jadwal seru di Indosiar hari ini, Sabtu 18 Mei 2024. Ada banyak program keren...

More Articles Like This

Favorite Post