Jumat, Mei 3, 2024

Sinopsis Hotel Mumbai, Film Thriller Taj Mahal Palace Hotel Mumbai Diserang Para Teroris

Must Read
Tolong Kasih Bintang Penilaian. Terima kasih.

Eh, ada film seru nih, guys! Namanya Hotel Mumbai, film thriller aksi tahun 2018 yang keren abis! Disutradarai oleh Anthony Maras dan ditulis bareng-bareng sama Maras dan John Collee.

Produksi film ini gabungan antara India, Australia, dan Amerika, lho! Ceritanya terinspirasi dari film dokumenter Surviving Mumbai tahun 2009 tentang serangan di Taj Mahal Palace Hotel di Mumbai tahun 2008.

Bintang filmnya juga keren-keren, ada Dev Patel, Armie Hammer, Nazanin Boniadi, Anupam Kher, Tilda Cobham-Hervey, Jason Isaacs, Suhail Nayyar, Nagesh Bhosle, dan Natasha Liu Bordizzo. Udah kayak paket lengkap, kan?

Film ini pertama kali tayang di Festival Film Internasional Toronto pada 7 September 2018, dan di Australia di Festival Film Adelaide pada 10 Oktober 2018. Di Australia dan Amerika Serikat, film ini dirilis pada 14 dan 22 Maret 2019, dan di India pada 29 November 2019.

Nah, film ini durasinya 2 jam 3 menit, yuk kita cek sinopsis lengkapnya.

BACA JUGA: Sinopsis Chak De India, Perjuangan Tim Hoki India dan Pelatihnya Shah Rukh Khan Dari Mimpi hingga Jadi Juara Emas

SINOPSIS

Oke, tentang ceritanya nih. Pada tanggal 26 November 2008, di Taj Mahal Palace Hotel di Mumbai, India, terjadi serangan teroris yang bikin gempar.

Arjun, seorang pelayan, melapor untuk bekerja di sana dan jadi saksi langsung kejadian mengerikan ini.

Para tamu hotel termasuk beberapa orang penting, seperti Zahra Kashani, suaminya David, dan anak laki-laki mereka, Cameron, bersama pengasuhnya, Sally, serta mantan agen Spetznaz Vasili.

Malam itu, teroris dari Lashkar-e-Taiba melancarkan serangan terkoordinasi terhadap hotel dan 11 lokasi lainnya di Mumbai. Polisi setempat nggak siap dan terpaksa nunggu bala bantuan dari New Delhi.

Dalam kekacauan itu, beberapa tamu hotel, termasuk Arjun, David, Zahra, dan Vasili, terjebak di restoran hotel sementara Sally dan Cameron terlindungi di kamar mereka.

Ceritanya semakin seru ketika Arjun, David, dan yang lainnya mencoba melawan para teroris dan mencari jalan keluar.

Ada juga adegan dramatis di mana para teroris menyandera beberapa tamu hotel. NSG akhirnya datang dan membantu melawan para teroris, tapi siapa yang bertanggung jawab atas serangan itu masih belum terungkap.

Hotel Mumbai adalah film yang bikin tegang tapi juga menginspirasi. Jadi, jangan lupa nonton ya, guys!

------

Info Viral Gabung di Channel WHATSAPP kami atau di Google News

Berlangganan Info Menarik Kami

Silahkan subscribe email anda! Jangan lewatkan, hanya artikel dan tips menarik yang akan kami kirimkan ke Anda

Latest

Promo AW Restoran Hari Ini Periode 3-31 Mei 2024, Tiap Hari Jumat BUY 1 GET 1 Jumbo Chicken Sandwich Harga Rp37.500

Nih, gengs! Ada promo seru dari A&W Restoran nih buat kalian yang suka makan enak tanpa bikin kantong bolong!...

More Articles Like This

Favorite Post