Rabu, Mei 1, 2024

Sinopsis Dua Hati Biru dan Jadwal Tayang Update Full Movie Bioskop dan Nonton Gratis LK21 Diincar

Must Read
1/5 - (1 vote)

Film Dua Hati Biru udah tayang di bioskop sejak 17 April 2024 lalu, loh. Ceritanya lanjutan dari Dua Garis Biru yang tayang tahun 2019 kemarin. Film ini menceritakan tentang hubungan rumah tangga Bima (Angga Yunanda) dan Dara (Aisha Nurra Datau) yang udah punya anak.

Nah, film ini bikin penonton bisa merasakan konflik keluarga, permasalahan gender, dan keterbatasan ekonomi yang real banget. Ada juga cerita tentang peran keluarga dan sahabat yang saling support.

Gina S. Noer tetap jadi sutradara film ini, sama kayak Dua Garis Biru. Kerja sama dengan Dinna Jasanti sebagai sutradara proyeknya.

Kalo penasaran, langsung aja ke bioskop buat nonton film Dua Hati Biru. Ada link beli tiket bioskop di m.tix juga, gengs disini: TINGGAL KLIK.

Oh ya, jadwal tayangnya juga udah keluar nih. Misalnya di Yogyakarta, ada di Ambarrukmo XXI, Empire XXI, Jogja City XXI, Sleman City Hall XXI, Pakuwon Mall CGV, Jwalk Mall CGV, Transmart Maguwo CGV, Cinepolis Lippo Plaza Jogja. Di Jakarta, ada di Artha Gading, Blok M Square, Blok M XXI, Cipinang XXI, Kalibata XXI, Senayan City XXI, Plaza Indonesia XXI, Kuningan City XXI, Kelapa Gading XXI, Gandaria City XXI.

BACA JUGA: Ini Dia Link Raw Spoiler Manga Boruto Two Blue Vortex Edisi 9 Bahasa Indonesia: Saatnya Boruto Kembali ke Konoha

BACA JUGA: DETAIL Link Ujian Tes Seberapa Jahat Kamu Di Google Form Ada Contoh Soal dan Penjelasan Skor

Sinopsis Film Dua Hati Biru

Sinopsis Dua Hati Biru dan Jadwal Tayang Update Full Movie Bioskop dan Nonton Gratis LK21 Diincar banyak penggemar. Tapi lengkapnya kalian bisa cek di link nonton yang Gendis kasihtau ditass guys.

Jadi, ceritanya setelah Dara (yang dulu dimainin sama Adhisty Zara) melahirkan di Korea Selatan, dia balik ke Indonesia bareng bayi mereka sama Bima. Tapi, bukan berarti semua jadi mudah, ya!

Dara sekarang diperanin sama Aisha Nurra Datau, dan dia harus berjuang banget buat deketin anaknya, Adam (Farrell Rafisqy), yang udah lama dipisahin dari dia. Selain itu, masalah rumah tangga yang dihadepin Bima dan Dara juga bikin mereka harus kerja keras buat tetep bareng.

Eh, tapi ternyata nggak semudah itu, lho! Masalah ekonomi, hubungan dengan keluarga, sampe urusan sehari-hari juga bikin rumah tangga mereka jadi makin rumit. Terutama, masalah kepercayaan dari orang tua Bima ke Dara buat bisa ngurusin Adam sendirian.

Dua Hati Biru ngajak kita buat ngeliat realitas hidup yang penuh konflik keluarga, masalah gender, dan ekonomi, tapi tetep ada arti keluarga dan sahabat yang saling support.

Beberapa aktor dari film pertama yang ikut lagi, kayak Angga Yunanda, Lulu Tobing, Cut Mini Theo, dan lain-lain. Plus, ada juga aktor-aktor baru yang bikin cerita ini makin seru!

Jadi, Dua Hati Biru tayang di bioskop Indonesia mulai 17 April 2024, nih! Jangan lupa nonton, ya, buat yang penasaran sama kelanjutan kisah Bima, Dara, dan Adam!

Trailer Dua Hati Biru bisa kalian cek disini:

------

Info Viral Gabung di Channel WHATSAPP kami atau di Google News

Berlangganan Info Menarik Kami

Silahkan subscribe email anda! Jangan lewatkan, hanya artikel dan tips menarik yang akan kami kirimkan ke Anda

Latest

Rahasia Kecantikan Wanita Tak Sekadar Penampilan, Simak Tips Cantik Sehat Tanpa Ribet

Euy, guys, pasti kalian ngerasa kan, kecantikan itu penting banget buat cewek? Nah, ternyata kecantikan tuh nggak cuma soal...

More Articles Like This

Favorite Post