Kamis, Februari 22, 2024

Scarlett Johansson Ungkap Cara Menjaga Cinta dalam Pernikahan dengan Colin Jos

Must Read
Tolong Kasih Bintang Penilaian. Terima kasih.

Scarlett Johansson dan suaminya, Colin Jost, telah menikah sejak tahun 2020. Pernikahan pasangan selebritas Hollywood ini dipenuhi dengan tawa dan kebahagiaan.

Dalam wawancara dengan CBS Mornings pada Senin, 12 Juni 2023, aktris berusia 38 tahun itu mengungkapkan apa yang dia dan suaminya, Colin Jost, 40, lakukan untuk menjaga cinta dalam pernikahan mereka.

“Kami banyak tertawa dan kami saling berkomunikasi dan check-in,” kata Scarlett tentang bintang Saturday Night Live yang telah dinikahinya selama tiga tahun.

Scarlett kemudian menambahkan bahwa Colin cenderung lebih “introvert” dan dia memastikan untuk terhubung dengan dirinya. “Saya menikah dengan seorang penulis, dia seorang penulis komedi,” lanjutnya.

“Dia kadang-kadang bisa sangat memikirkan hal-hal, dia agak tertutup. Saya ekstrover, jadi menurut saya kunci bagi kami adalah selalu mengecek, hanya bertanya di akhir hari, ‘Bagaimana harimu?'”

Selama wawancara, bintang Black Widow ini mengenakan gaun putih yang elegan dengan bunga ungu di seluruhnya.

Scarlett melengkapi penampilannya di layar dengan sepasang sepatu hak tinggi berujung terbuka yang modis.

Ibu dari dua anak ini muncul dalam acara wawancara untuk mempromosikan film terbarunya, Asteroid City, yang disutradarai oleh Wes Anderson, 54.

Ketika pembawa acara Gayle King, 68, menyebut beberapa pemeran yang mengesankan termasuk Tom Hanks, Steve Carell dari The Office, dan banyak lainnya, Scarlett mengaitkannya dengan tempat Wes dalam hidupnya saat ini.

“Saya pikir itu adalah puncak dari kariernya… di mana dia berada dalam hidupnya.”

Pendiri The Outset kemudian menyebut film sutradara tersebut sebagai film “eksistensial” yang juga mencerminkan beberapa elemen pasca-COVID-19.

Selama wawancara televisi tersebut, dia juga membahas lini perawatan kulitnya, The Outset, yang diluncurkannya pada Maret 2022 bersama Kate Foster.

Dia menggambarkannya sebagai proyek yang penuh gairah karena pengalamannya memiliki masalah kulit berjerawat sepanjang usia 20-an.

“Melalui proses percobaan di mana saya menemukan, ‘Oke, jika saya bisa membiarkan kulit saya sembuh sendiri’…,” jelas Scarlett.

“Saya mulai menggunakan produk yang sangat lembut yang mengembalikan kelembapan ke wajah saya, dan pada saat itulah kulit saya mulai pulih dengan sendirinya,” pungkasnya.

Selain lini perawatan kulitnya, Scarlett Johansson baru-baru ini tampil memukau di karpet merah bersama Colin di Festival Film Cannes pada 23 Mei.

Karena suaminya sering berada di New York City untuk bekerja di SNL, momen mereka di karpet merah jarang terjadi.

Untuk acara malam itu, Scarlett mengenakan gaun merah muda yang seksi lengkap dengan atasan bra putih, sementara suaminya yang berusia 40 tahun terlihat rapi dalam setelan hitam.

Scarlett Johansson juga berbagi pengalamannya dalam membesarkan kedua anaknya.

Dia mengungkapkan bahwa menjadi seorang ibu adalah salah satu peran terpenting dalam hidupnya.

Scarlett mencoba untuk menjaga keseimbangan antara karirnya sebagai aktris dan tanggung jawabnya sebagai seorang ibu.

Dia mengatakan bahwa dia sangat beruntung memiliki dukungan penuh dari suaminya, Colin, yang selalu berusaha untuk membantu dalam mengasuh anak-anak mereka.

Scarlett juga berbicara tentang proyek lain yang sedang dia kerjakan di luar dunia akting.

Dia adalah seorang advokat yang vokal dalam isu-isu perempuan dan hak-hak mereka.

Scarlett telah terlibat dalam banyak kampanye dan organisasi yang berfokus pada kesetaraan gender dan perlindungan terhadap kekerasan terhadap perempuan.

Dia berharap dapat menggunakan platformnya sebagai seorang selebritas untuk meningkatkan kesadaran dan menginspirasi perubahan positif dalam masyarakat.

------

Info Viral Gabung di Channel WHATSAPP kami atau di Google News

Berlangganan Info Menarik Kami

Silahkan subscribe email anda! Jangan lewatkan, hanya artikel dan tips menarik yang akan kami kirimkan ke Anda

Latest

HADIAH JUMATAN! Kode Redeem FF TERBARU 23 Februari 2024! Dapatkan Hadiah Langka dengan Cara Mudah!

Buat kalian yang lagi cari kode redeem Free Fire (FF) terbaru 23 Februari 2024, nih, bisa jadi ini yang...

More Articles Like This

Favorite Post