Sabtu, Juni 15, 2024

Sinopsis dan Link Nonton Film Tuhan Izinkan Aku Berdosa Resmi Nonton Bioskop, LK21 dan Rebahin Banyak Dicari

Must Read
5/5 - (1 vote)

Pada tanggal 22 Mei 2024 lalu, film “Tuhan Izinkan Aku Berdosa” akhirnya resmi dirilis. Simak Sinopsis dan Link Nonton Film Tuhan Izinkan Aku Berdosa Resmi Nonton Bioskop, LK21 dan Rebahin Banyak Dicari. Film terbaru ini diadaptasi dari novel terkenal berjudul “Tuhan Izinkan Aku Menjadi Pelacur” karya Muhidin M Dahlan yang pertama kali rilis tahun 2003. Novel ini kemudian dijadikan film yang disutradarai oleh Hanung Bramantyo.

Akhirnya rame dong, banyak yang lagi pada nyari link nonton film keren “Tuhan Izinkan Aku Berdosa” di LK21 dan Rebahin, kan? Nah, sebelum nyasar ke link ilegal, mendingan cek dulu cara nonton resminya di bioskop!

Sinopsis Film Tuhan Izinkan Aku Berdosa

Film ini mengisahkan tentang Kiran, seorang mahasiswi dari keluarga miskin yang taat beragama, pintar, dan kritis terhadap kemunafikan. Namun, nasib Kiran berubah drastis ketika dia terjebak dalam kelompok agama garis keras pimpinan Abu Darda.

Kelompok tersebut meminta anggotanya untuk mengabdikan diri pada jalan Allah melalui jihad yang sangat keras. Namun, alih-alih mendapatkan hidayah, Kiran malah mendapat cobaan berat yang datang bertubi-tubi. Dia bahkan hampir dijadikan istri keempat oleh Abu Darda, hal yang sangat bertentangan dengan prinsipnya.

BACA JUGA: Jadwal Acara ANTV Hari Ini Jumat 24 Mei 2024, 2 Film India Mega Bollywood JAB PYAAR KISISE HOTA HAI dan SAAJAN Lengkap Sinopsis

BACA JUGA: Jadwal Acara ANTV Hari Ini Kamis 23 Mei 2024, 2 Film India Mega Bollywood CHAMATKAR dan KOI MIL GAYA Lengkap Sinopsisnya

Karena sikap kritisnya, Kiran malah dituduh menebarkan fitnah kepada sang imam, yang membuatnya mendapat ancaman fisik. Bahkan, orang tuanya di desa menuduhnya sebagai anak yang kebablasan karena berani melawan ulama. Puncaknya, Kiran mengalami pelecehan seksual dari dosen pembimbingnya sendiri serta teman kuliah yang dikenal alim di kampusnya.

Melawan segala cobaan itu, Kiran menggugat pada Sang Khalik atas segala cobaan yang menimpanya. Dia bertekad untuk mengungkap kemunafikan umat yang telah menipu orang-orang dengan janji-janji palsu. Kiran ingin menjadikan tubuhnya sebagai martir untuk membongkar kedok orang-orang munafik yang bersembunyi di balik kesucian.

Film ini memperlihatkan sisi gelap dalam agama dan keberanian Kiran untuk mengungkap kebenaran, meskipun harus melawan sistem dan norma yang ada. “Tuhan, Izinkan Aku Berdosa” mengajarkan kita untuk selalu kritis terhadap kemunafikan dan tidak takut untuk berjuang demi kebenaran.

Film ini cuma tayang resmi di bioskop-bioskop terpilih di berbagai kota di Indonesia, jadi jangan nyari di situs ilegal ya, guys kayak LK21 atau Rebahin! Buat nonton, bisa langsung beli tiket bioskop. Link beli tiket bisa dicek di sini: Link Bioskop 21Cineplex

Oke, gitu aja infonya. Jangan lupa, nonton yang resmi ya, guys!

------

Info Viral Gabung di Channel WHATSAPP kami atau di Google News

Berlangganan Info Menarik Kami

Silahkan subscribe email anda! Jangan lewatkan, hanya artikel dan tips menarik yang akan kami kirimkan ke Anda

Latest

Jadwal KM Leuser 2024 Juni-Juli 2024 Rute, Harga Tiket, dan Tips Beli Tiketnya!

Brosis, Buat kalian yang mau traveling naik KM Leuser, ini nih jadwalnya dari 12 Juni sampai 7 Juli 2024....

More Articles Like This

Favorite Post