Rabu, Mei 15, 2024

Melacak Kematian: Mencekam Ini nih Sinopsis Film Final Destination 2

Must Read
Tolong Kasih Bintang Penilaian. Terima kasih.

GENDIS.ID – Nih, buat yang lagi kepoin jadwal Bioskop Trans TV hari ini, Minggu (8/10), ada film seru nih, guys! Final Destination 2 (2003) bakal tayang jam 21.30 WIB. Dalam film yang bikin ngeri ini, kamu bakal diajak nyelamatin diri dari maut yang ngejar-ngejar. Kepoin yuk, siapa aja pemainnya!

Jadi gini, ceritanya, ada cewek namanya Kimberly (A.J. Cook) lagi asyik-asyik liburan ke Pantai Daytona, Florida, bareng temen-temen. Eh, tiba-tiba pas di rute 23, ini mobil Kimberly sama 6 mobil lainnya nyelonong masuk ke jalan tol gitu.

TERKAIT: Kancuutt 15 VPN Gratis Indonesia: Akses Film Bokeh Museum HD Tanpa Batasan!

Tragisnya, ada truk besar yang tiba-tiba banting stir dan kayak ledakin semacam batang-batang kayu dari belakang. Jadilah kecelakaan dahsyat yang gak bisa dihindarin itu.

Mobil-mobil di situ semua kehantam batang kayu yang guling-gulingan di jalan tol, ada ledakan besar, mayat berserakan dimana-mana. Truk lain yang terbakar malah ngerempong mobil Kimberly dan temen-temennya yang kena jebak di dalamnya. Kira-kira udah habis di dunia lain nih, ya?

TRENDING: Waspada! Ini Golongan Darah yang Lebih Mudah Terkena Stroke pada Usia Muda

Tapi ternyata, itu cuma mimpi aja, guys! Meski gitu, pas bangun dari mimpi, Kimberly ngerasa semuanya persis kayak sebelum kecelakaan itu terjadi. Dia sama mobil-mobil lainnya masih berdiri nungguin lampu merah di pintu masuk rute 23.

Kimberly merasa yakin banget mimpi itu bakal jadi nyata, jadi dia langsung block pintu tol pake mobilnya. Dia berharap bisa ngehindarin mobil-mobil lainnya biar gak kena musibah yang sama.

Trus, ada polisi yang dateng ke Kimberly, nanya-nanya gitu. Kimberly cerita deh kalau dia punya visi dari mimpi, dan dia langsung panik pas lihat truk kayu yang tadi ada di mimpi lewat rute 23, dia minta berhentiin truk itu.

Tapi, gak lama setelah truk itu lewat, kecelakaan besar beneran terjadi, guys! Cepet banget berjalannya waktunya. Truk lain tiba-tiba muncul dan nabrak mobil Kimberly, bikin semua temen-temennya yang ada di mobil itu tewas.

Kimberly sama 6 mobil lain yang gak jadi masuk tol itu selamat dari musibah maut. Mereka berpikir mereka berhasil selamat dari kematian, tapi, ada yang aneh. Satu dari mereka, namanya Evan, yang tadi nyetir mobil Mustang di belakang mobil Kimberly di rute 23, harus mati tragis.

Kimberly udah mulai ketar-ketir nih, guys. Dia ngerasa kayaknya kematian masih ada di belakang mereka, ngincer orang-orang yang udah selamat dari kecelakaan tadi.

Final Destination 2 yang disutradarai David R. Ellis ini bakal bikin kamu klepek-klepek, deh! Naskahnya ditulis sama Jeffrey Reddick, J. Mackye Gruber, sama Eric Bress. Nah, Jeffrey Reddick ini juga penulis cerita utama di Final Destination yang pertama, lho.

Selain si A.J. Cook yang jadi pemeran utama, ada juga Ali Larter yang ikutan main di film ini, guys. Abis baca sinopsisnya yang serem ini, yuk nonton Final Destination 2 (2003) di Bioskop Trans TV jam 21.30 WIB. Abis itu, ada juga Underworld II: Evolution jam 23.30 WIB. Stay tuned, jangan sampe kelewat!

------

Info Viral Gabung di Channel WHATSAPP kami atau di Google News

Berlangganan Info Menarik Kami

Silahkan subscribe email anda! Jangan lewatkan, hanya artikel dan tips menarik yang akan kami kirimkan ke Anda

Latest

Jadwal Kapal Pelni KM Tidar Tanggal 16-26 Mei 2024 Ke Tual, Dobo, Kaimana, Rute Lain Cek Semua Disini

Hayo, siapa yang udah siap-siap buat jalan-jalan naik kapal? Kapal Pelni KM Tidar bakal berlayar dari Ambon pada Rabu,...

More Articles Like This

Favorite Post