Jumat, Mei 3, 2024

Sinopsis Film The Invincible Dragon, Cerita Unik Kowloon dan Naga Sembilan Kepala, Jin Zhang dan Annie Liu Beraksi

Must Read
Tolong Kasih Bintang Penilaian. Terima kasih.

Gengs, lu pada pernah nonton ‘The Invincible Dragon’ yang keluar tahun 2019 gak? Nah, jangan sampai kelewatan deh.

Film aksi yang disutradarai sama Fruit Chan ini bener-bener keren abis!

Jadi, ceritanya ini tentang agen polisi yang emang temperamental abis, dan dia ngebantu polisi untuk ngecrack kasus misterius gitu.

BACA JUGA: Sinopsis Film The Perfect Storm, George Clooney Cs. Beraksi di Badai Laut Mengerikan

Bukan main, guys, adegan aksinya tuh ngebuat jantung berdegup kencang banget.

Nah, selain si Jin Zhang, ada juga cast keren lainnya, kayak Annie Liu, Stephy Tang, Juju Chan Szeto, Endy Chow, Suet Lam, Richard Ng, Chung Chi Cheung, Kei Gambit, dan Tsun Hung Liu.

Tapi, gengs, di IMDb, rating-nya cuma dapet 4.2 dari 10 bintang, nih. Ya, mungkin selera penonton berbeda-beda ya, tapi tetep aja seru banget nih film.

Buat yang suka action dan misteri, wajib nonton deh. Durasinya cuman sekitar 1 jam 25 menit, jadi gak bakalan bikin bosen.

Jangan lupa siapin cemilan, nonton rame-rame bareng temen-temen, biar makin asik, sekalian lo intip nih cerita singkat filmnya.

SINOPSIS

Nih, Gendis mau cerita sinopsis film keren abis, “The Invincible Dragon.” Jadi, ada polisi namanya Kowloon (Max Zhang), dia suka nyamar-nyamar gitu, dan punya tato naga keren sembilan kepala di badannya. Ceritanya si Kowloon ini dulu kecil pernah ketemu langsung sama naga itu, seru abis!

Trus, Kowloon dipindah ke Lau Fau Shan, di tepi Teluk Shenzhen, gara-gara ada kasus pembunuhan misterius. Tiga polisi wanita jadi korban, parah banget! Nah, Kowloon ditugasin nih buat ngeresekin kasus ini dalam waktu sebulan.

Panasnya cerita makin naik pas dia ke Makau, ketemu detektif Makau keren Chau Zi De (Kevin Cheng) sama tentara veteran Amerika Serikat, Alexander Sinclair (Anderson Silva), yang keren banget lah! Ternyata, Kowloon sama Alexander ini punya hubungan masa lalu yang gak terduga.

BACA JUGA: Katalog Promo Alfamart Serba Gratis Periode 16-31 Desember 2023, Susu dan Detergen Beli 1 Gratis 1

Ada perseteruan antara mereka, gara-gara Kowloon sebut Alexander kayak monster, tapi Alexander bilang Kowloon yang bikin dia jadi monster. Gak nyangka kan, ada kisah tragis di baliknya.

Waktunya terus berjalan, Kowloon harus cepet nangkep pembunuh polisi wanita sambil hadepin Alexander yang bikin deg-degan. Kowloon berusaha memanggil naga yang tato-nya ada di kulitnya, seriusan, loh!

Terus, dia bilang ke naga, “Kalau lo beneran ada, keluar lah, bantulah gue, dong!” Gimana kelanjutannya? Berhasil gak mereka nemuin Fong Ning dan bongkarin kasus pembunuhan misterius ini? Penasaran kan, gengs!

------

Info Viral Gabung di Channel WHATSAPP kami atau di Google News

Berlangganan Info Menarik Kami

Silahkan subscribe email anda! Jangan lewatkan, hanya artikel dan tips menarik yang akan kami kirimkan ke Anda

Latest

Jadwal Acara ANTV Hari Ini Sabtu 4 Mei 2024, MEGA BOLLYWOOD-HAR DIL JO PYAAR KAREGA, SINEMA SPESIAL SUZZANNA-MALAM JUMAT KLIWON

Hai, sobat hits! ANTV emang juara banget dengan program-programnya yang bikin kita gak bisa berhenti nonton. Dari serial drama...

More Articles Like This

Favorite Post