Jumat, Maret 29, 2024

Cream Kiwi, Hilangkan Jerawat Dan Komedo Secara Alami

Untuk merawat wajah secara alami berikut kami berikan Resep cara Membuat Cream Kiwi Hilangkan Jerawat dan Komedo secara ampuh dan alami.

Must Read
Tolong Kasih Bintang Penilaian. Terima kasih.

GENDIS.ID – Masalah jerawat dan komedo memang menjadi masalah umum yang paling sering dikeluhkan. Namun meski masalah ini sudah umum dan lumrah, masalah jerawat dan komedo masih menjadi masalah kulit ampuh yang membuat dilema.

Apakah Anda juga memiliki masalah dengan jerawat dan komedo?

Jangan galau ya! Anda harus segera mengerjakannya. Tenang saja, karena ada salah satu cara yang bisa dilakukan untuk mengatasi masalah jerawat dan komedo. Cara ini sangat cocok untuk dilakukan dan tentunya sangat aman karena komedo dan jerawat anda sudah hilang secara alami.

Baca Juga:

Krim Cokelat untuk Menghaluskan Wajah Dan Berseri

Empat Kebiasaan Salah dalam Mengobati Jerawat

Rahasia Zaskia Sungkar Bagi Anda Wanita Berhijab, Pahami 3 Tips Terbaik Perawatan Kulit

Cara Mengatasi Kulit Wajah Berminyak Dengan Apel

Mau tahu cara mengatasi jerawat dan komedo secara alami? Ya, buah Kіwі.

Meski memiliki ukuran buah yang kecil, siapa sangka ternyata menyimpan banyak sekali kandungan baik yang bisa digunakan untuk menjaga kesehatan kulit. Selain kaya akan vitamin C, juga mengandung vitamin B6, kalsium, zat besi, dan magnesium yang baik untuk kesehatan. Selain itu, buah ini juga kaya akan antioksidan yang dapat memberikan perlindungan pada kulit dari pengaruh buruk lingkungan.

Anda bisa mengatasinya dengan menggunakan buah Kiwiі. Anda bisa mengubah buah kiwi ini menjadi krim kulit. Untuk mengetahui informasi selengkapnya tentang resep membuat buah kiwi, langsung saja simak informasinya di bawah ini!

Resep Membuat Cream Kiwi Hilangkan Jerawat dan Komedo Bagian Atas

Jika Anda memang ingin mengatasi masalah jerawat dan komedo dengan buah kiwi, Anda harus terlebih dahulu menyiapkan semua bahannya.

Bahan apa saja yang harus disiapkan?

Satu buah kiwi, 15 ml yogurt tawar, 5 ml madu mentah, 1 sdt oatmeal, 1 tetes minyak esensial pettagrn, dan satu lagi yaitu 1 tetes minyak lavender.

Nah, jika semua bahan yang kamu butuhkan di atas sudah kamu siapkan, sekarang tinggal kamu membuat krimnya saja. Lakukan langkah-langkah berikut n.

Dan langkah pertama adalah haluskan buah kiwі dengan blender. Setelah buah Kiwi yang sudah disiapkan halus, lalu tambahkan semua bahan pendukung. Jangan sampai ada yang tertinggal.

Langkah selanjutnya, setelah semua bahan menjadi pasta, Anda simpan di lemari es dan diamkan satu hari sebelum digunakan sehingga menjadi krim yang kenyal dan nyaman dipakai.

Setelah menjadi krim, oleskan secara teratur pada wajah untuk mendapatkan wajah yang bebas dari masalah jerawat dan komedo.

Sangat mudah dan praktis bukan? Semoga informasi yang kami berikan tentang Cream Kiwi, hilangkan Komedo dan Jerawat Secara Alami bisa bermanfaat. Jika dirasa artikel ini bermanfaat, jangan ragu untuk membagikannya kepada yang lain, ya.

------

Info Viral Gabung di Channel WHATSAPP kami atau di Google News

Berlangganan Info Menarik Kami

Silahkan subscribe email anda! Jangan lewatkan, hanya artikel dan tips menarik yang akan kami kirimkan ke Anda

Latest

Bocoran Baru Besok! Kode Redeem Gift Code Ojol The Game Buat Tanggal 30 Maret 2024, Ngeboost Driver Banget Nih

Eh gengs, dengerin deh! Gue mau cerita nih tentang kode-kode keren buat game favorit kita, Ojol The Game. Soalnya,...

More Articles Like This

Favorite Post