Kamis, April 25, 2024

Prediksi Tren fashion Korea di Tahun 2023

Fashion Korea memang banyak digandrungi, Nah berikut fashion Korea yang diprediksi menjadi tren tahun 2023 ini? Simak informasinya yuk!

Must Read
Tolong Kasih Bintang Penilaian. Terima kasih.

Jakarta, Gendis.id – Fashion Korea memang banyak digandrungi, Nah berikut fashion Korea yang diprediksi menjadi tren tahun 2023 ini? Simak informasinya di bawah yuk!

Drakor dan K-Pop memang telah merambah di berbagai dunia, tak ketinggalan juga di Indonesia. Bahkan, bukan hanya sekedar entertainment yang merebak dengan begitu luasnya dari Drakor dan K-Pop, namun fashion dan Korean food pun ikut menyebar di di berbagai belahan dunia.

Pakaian/ baju dengan model Korea pun kini telah menjadi trend di banyak negara, bahkan desainer-desainer ternama banyak yang mencoba untuk berinovasi dari model pakaian Korea tersebut. Oleh karena itu dihimpun dari berbagai sumber, terdapat prediksi tren fashion Korea di tahun 2023.

Artikel Terkait:

Mengembangkan Bisnis Fashion di Masa Pandemi Berbasis Kekayaan Budaya Indonesia

Mari kita ulas lebih lengkap trend fashion korea terbaru, dengan Mix and Match yang bisa banget untuk kalian coba ya.

Mode pakaian korea memang sangat banyak saat ini, akan tetapi warna yang paling banyak dikenakan didominasi warna-warna ungu, biru, tone warna matahari, dan beberapa model pakaian lain.

10 Jenis Pakaian Diprediksi Trending 2023

Gak perlu lama- lama lagi, simak langsung aja yuks prediksi tren pakaian Korea yang  trending tahun 2023 ini.

  1. Pakaian Bernuansa Ungu

Sebenarnya belakangan ini pakaian dengan nuansa warna ungu sudah cukup populer. KAan tetapi, ternyata di tahun 2023 ini, pakaian bernuansa ungu juga diprediksi akan menjadi tren fashion, sebab penggemarnya sangat banyak.

Warna lilac akan menjadi warna andalan untuk berbagai macam fashion mulai dari celana, dress, celana, outer hingga sepatu.

2. Pakaian Model Potongan Lace and Laser

Lace and Laser ialah sebuah detail pada pakaian yangmemberikan sentuhan renda dan potongan yang mengikuti bentuk tubuh. Mode pakaian lace and lacer ini cocok dipakai pada musim panas dan diprediksi akan menjadi tren fashion tahun 2023.

Pakaian dengan potongan lace and laser biasanya digunakan untuk acara resmi seperti pesta atau jamuan makan.

3. Pakaian dengan Banyak Bulu

Pakaian dengan banyak bulu juga diprediksi akan menghiasi tren fashion tahun 2023. Tampilan pakaian dengan banyak bulu telah populer setelah tampil di fashion week New York.

Tampilan tren fashion tahun 2023 ini cocok untuk dikenakan sebagai gaun pesta yang akan membuatmu terlihat lebih menonjol dan atraktif.

4. Pakaian dengan Tone Warna Matahari

Selanjutnya tren fashion tahun 2023 ialah pakaian dengan warna bernuansa kuning terang atau menggunakan tone warna matahari.

Tren fashion tahun 2023 ini cocok untuk dijadikan item fashion apa pun mulai dari balzer, gaun hingga dress. Mode pakaian ini juga cocok untuk digunakan di berbagai situasi mulai dari acara formal hingga kasual.

Tampilan pada mode pakaian bernuansa kuning ini akan membuat kamu terlihat lebih bersinar dan menonjol di sepanjang acara. Pakaian bernuansa warna kuning terang cocok untuk dipadukan dengan beberapa pattern (potongan), salah satunya adalah strip berwarna putih.

5. Pakaian dengan Tampilan Sporty

Sport look juga diprediksi akan menjadi tren fashion tahun 2023 yang sebenarnya sudah populer saat ini.

Mode pakaian dengan tampilan sporty cocok untuk digunakan di acara kasual. Namun, seiring berkembangnya tren, pakaian dengan tampilan sporty ini juga ada yang disiapkan khusus untuk acara formal seperti jamuan makan.

Mode pakaian tampilan sporty terdiri dari beberapa item, diantaranya adalah sweatshirts, bomber jacket, silky dan sport jackets.

6. Ruffles

Ruffles adalah bentuk pakaian berenda yang membuat pakaian terlihat sedikit bervolume. Mode bentuk pakaian seperti ini diprediksi akan menjadi tren fashion tahun 2023. Beberapa jenis pakaian ruffles adalah ruffles skirt, ruffled shoulder dan ruffled blouses.

7. Pakaian Bernuansa Floral

Pakaian dengan motif bunga atau nuansa floral juga akan menghiasi tren fashion tahun 2023. Pakaian bernuansa floral cocok untuk digunakan saat musim panas dan ketika ingin melakukan liburan. Item fashion yang cocok dengan motif bunga adalah blouse dan dress.

8. Pakaian dengan Detail Bow

Pakaian dengan detail bow adalah detail pada pakaian yang membuat pakaian terlihat oversize pada bagian tertentu, misalnya pada bawah pakaian atau pada bagian pundak.

Detail bow pada bagian pundak akan membuat pundak terlihat ramping. Detail bow pada dress diprediksi juga akan menjadi tren fashion tahun 2023.

9. Pakaian dengan Nuansa Warna Biru

Pakaian bernuansa biru, juga akan menjadi tren fashion tahun 2023. Warna biru pastel atau baby blue akan menjadi warna andalan untuk tren fashion tahun 2023 ini.

Pakaian bernuansa biru cocok dipadukan dengan motif bunga untuk dress maupun blouse.

10. Pakaian dengan Motif Stripes

Terakhir motif pakaian yang diprediksi akan menjadi trend fashion tahun 2023 ialah motif stripes yang cocok untuk ditampilkan pada berbagai jenis item mulai dari gaun, blazer, rok dan celana.

Pakaian dengan motif stripes juga cocok untuk dikenakan di berbagai jenis acara mulai dari acara formal maupun kasual.

Nah, Sekian informasi mengenai prediksi tren fashion korea 2023 yang akan naik daun, semoga bermanfaat!

------

Info Viral Gabung di Channel WHATSAPP kami atau di Google News

Berlangganan Info Menarik Kami

Silahkan subscribe email anda! Jangan lewatkan, hanya artikel dan tips menarik yang akan kami kirimkan ke Anda

Latest

Promo Hokben Terbaru Hari Ini Setiap Hari Rabu Promo Heboh QRIS Jenius, Beli Paket Simple Set Teriyaki Cuma 9 Ribuan

Hai, Sobat Kuliner! Ada kabar seru nih dari HokBen yang pasti bikin kamu makin happy! Sekarang, dengan menggunakan QRIS...

More Articles Like This

Favorite Post