Rabu, Juni 12, 2024

Bunga Zainal Dan Ria Ricis Semakin Memanas

Pemberitaan Bunga Zainal dan Ria Ricis semakin memanas akibat dari tidak senyum. Hal itu terlihat dalam laman medsos mereka berdua

Must Read
Tolong Kasih Bintang Penilaian. Terima kasih.

Gendis.id – Pemberitaan Bunga Zainal dan Ria Ricis semakin memanas akibat dari tidak senyum. Hal itu terlihat dalam laman medsos mereka berdua yang masih saling melontarkan sindiran pedas.

Bukan tanpa sebab loh,  kabar tersebut merebak diduga ketika artis dan youtuber itu tak sengaja bertemu saat menghadiri acara yang sama, Benings Clinic.

Bunga Zainal memberikan sindiran pedas setelah acara tersebut yang diduga ditunjukkan untuk Ria Ricis laman media sosialnya. Bunga Zainal yang merupakan pesinetron kondang itu menyebut bahwa ada seorang YouTuber sombong karena tak memberikan senyum di acara tersebut.

Artikel Menarik:

Prediksi Tren fashion Korea di Tahun 2023

Sindiran tersebut sempat menghebohkan jagat media social. Lalu kemudian muncullah video cuplikan Ria Ricis yang diduga tak senyum ke sang artis.

“Katanya nggak mau nyenggol, tapi di live YouTube sampai judulnya pakai ‘aku udah senyum’ tapi fans bar-barnya bilang aku yang nyenggol duluan,” kata Bunga Zainal dilansir dari akun @lambe_danu di laman medsos instagram pada Jumat [10/02/2023].

Perkara pertemuan Bunga Zainal dan Ria Ricis pada acara Benings Clinic menjadi panjang. Hal ini lantaran, keduanya tampak enggan bertemu untuk menyelsaikan atau mengkonfirmasi apabila di antara mereka ada kesalahpahaman.

Ria Ricis memberikan klarifikasi lewat konten YouTubenya yang ber judul “Aku sudah tersenyum” . Ya meskipun dalam konten itu tidak disebutkan bertujuan untuk Bunga Zainal.

Namun Bunga Zainal sepertinya masih belum puas dan menganggap konten YouTube Ria Ricis itu justru semata-mata bentuk sindiran kepadanya.

“Bilangnya aku yang nyenggol duluan padahal dari kemarin live aja nyenggol melulu, konten judulnya nyenggol melulu. Iya deh si paling silent,” kata Bunga.

Tak hanya itu, Bunga juga meminta terduga tim Ria Ricis untuk tak membawa-bawa orang lain dalam pusaran permasalahan mereka berdua.

Sang artis mengatakan pada tim Ria Ricis supaya menghubungi dirinya secara langsung bukannya malah memberitahu pihak lain seperti Benings Clinic yang tak mengetahui duduk permasalahannya.

“Teamnya juga kalau apa-apa hubungi manajerku aja, manajer aku kan bekas manajer suaminya. Jangan bawa-bawa Benings Clinic ya, terus timnya jangan suka bikin grup WA yang isinya orang-orang bening, mereka nggak tahu apa-apa,” lanjut  Bunga Zainal.

Menanggapi hal tersebut, warganet memenuhi respons mereka di kolom komentar.

Kebanyakan dari mereka berdua justru menyebut Bunga Zainal dan Ria Ricis seperti kekanak-kanakan sampai menyebutnya lebay.

“Ya elah kayak bocah banget sih si flower sama si icis,” ujar salah seorang warganet.

“Lebay banget deh, ah, bikin stastus ampe berkali-kali, dramanya panjang banget, modelan anak abg yang rebutan cowok,” sahut yang lainnya.

“Tapi agak lebay juga sih ya kalau cuma gara-gara nggak senyum jadi ribut. Harusnya abaikan aja kalau ada orang yang nggak balas senyum kita. Karna aku juga kadang-kadang malas senyum apalagi kalau lagi sibuk. Hehe,” kata warganet.

“Yang satu mungkin terkesan lebay karna masalah gini aja dipanjang-panjangin padahal, tapi yang satunya emang perlu dikasih paham biar nggak keterusan karena bersikap ramah itu perlu,” sahut yang lain.

Nah, sekian dulu ya informasi mengenai Bunga Zainal dan Ria Ricis yang sedang memanas. Semoga saja ini bukan bagian dari konten dan mereka segera berbaikan deh.

 

------

Info Viral Gabung di Channel WHATSAPP kami atau di Google News

Berlangganan Info Menarik Kami

Silahkan subscribe email anda! Jangan lewatkan, hanya artikel dan tips menarik yang akan kami kirimkan ke Anda

Latest

Bacaan Injil Katolik Kamis, 13 Juni 2024, Lengkap dengan Renungan Katolik, juga dengan Mazmur Tanggapan

Mari kita simak Injil Katolik Kamis, 13 Juni 2024. Artikel ini lengkap dengan Mazmur Tanggapan dan Renungan Harian Katolik....

More Articles Like This

Favorite Post