Sabtu, Juni 15, 2024

Tren Fashion 2023: Kenali Model Baju, Warna, Bahan, juga Model Sepatu

Must Read
Tolong Kasih Bintang Penilaian. Terima kasih.

Pakaian merupakan salah satu bagian yang membuat penampilan semakin memukau dan stylish. Apalagi buat wanita, baju atau cara memadu padankan gaya berpakaian mampu memberikan  sentuhan baru pada penampilan.

Setiap tahun, trend fashion selalu mengalami perubahan yang tak terhindarkan. Dan tak terkecuali di tahun 2023, ada beberapa tren fashion yang akan memimpin dominasi dalam gaya berbusana.

Tentunya ada banyak manfaat mengetahui Tren Fashion 2023, salah satunya bisa tampil modis dan up to date.

Agar tidak ketinggaaln jaman, lalu seperti apa Tren Fashion 2023 yang akan menjadi inspirasi kita dalam berpenampilan selanjutnya? Yuk, langsung simak model baju hits untuk tampil modis di tahun 2023 ini.

Rok Maxi

Setelah dominasi rok mini pada tahun 2022, tahun 2023 akan menjadi momen yang mengembalikan sorotan pada rok maxi. Rok maxi, dengan potongan yang panjang hingga mencapai area mata kaki, akan menjadi tren fashion yang mendominasi.

Namun, ada juga varian rok maxi dengan potongan yang lebih ekstrem, menjuntai hingga menyentuh lantai. Rok- rok ini hadir dalam berbagai jenis bahan seperti denim, cargo, dan linen.

Bahan Sheer/ Transparan

Salah satu tren yang akan mengambil alih panggung adalah penggunaan bahan sheer atau transparan dalam pakaian. Perkiraan ini didasarkan pada banyaknya jenis pakaian yang telah diproduksi menggunakan kain-kain sheer yang menawan.

Mulai dari dress yang anggun, outer yang mempesona, cardigan yang elegan, hingga celana yang memikat, semua pakaian dengan bahan sheer akan menjadi pilihan utama di tahun 2023 ini.

Bahan ini memberikan sentuhan yang seksi, berani, dan penuh dengan daya tarik yang memikat.  Kombinasi baju dengan bahan sheer mampu menciptakan tampilan yang menakjubkan dan menggoda.

Celana Cargo

Di tahun 2023 ini, semakin banyak selebriti dan influencer fashion yang mengadopsi celana cargo ini dalam berbagai kesempatan.

Celana cargo ini memiliki potongan yang longgar dan nyaman, dengan gaya baggy yang khas. Salah satu daya tariknya adalah desain ikonik dengan penempatan kantong yang unik. Celana ini memberikan kombinasi yang sempurna antara kenyamanan dan gaya yang kasual namun tetap trendy.

Celana cargo ini terus menjadi pilihan yang populer dan memberikan ruang kreatifitas dalam menggabungkan gaya yang santai dengan sentuhan modern.

Bahan berkilau

Menurut sumber dari Refinery 29, pakaian berkilau ini akan menjadi salah satu item fashion yang mendominasi gaya berbusana di tahun 2023.

Warna-warna metalik seperti emas, perak, silver, dan rose gold juga diprediksi akan tetap populer dan banyak digunakan dalam pembuatan atasan, celana, dan berbagai pakaian lainnya di tahun 2023.

Kehadiran warna-warna metalik ini akan memberikan sentuhan glamor dan elegan pada setiap outfit.

Sepatu ballet

Flat shoes dengan model sepatu ballet akan kembali muncul sebagai tren 2023 yang tak boleh dilewatkan.

Sepatu ballet yang memiliki desain ringan dan kesan feminin akan menjadi pilihan yang tepat untuk berbagai kesempatan, terutama saat ingin menciptakan tampilan yang simpel namun tetap stylish.

Menurut laman Bustle, sejumlah selebriti berkelas seperti Kendall Jenner, Dakota Fanning, Bella Hadid, Jennifer Lawrence, dan Zoe Kravitz juga mengenakan sepatu ballet dengan bahan kulit minimalis yang elegan.

Mengapa sepatu ballet mendapatkan sorotan kembali? Selain memberikan kenyamanan dan fleksibilitas saat digunakan, model ini juga sangat mudah dipadu padankan dengan berbagai pakaian minimalis yang menjadi tren di era ini.

Dengan sepatu ballet yang memberikan sentuhan klasik dan feminin, Anda dapat menghadirkan gaya yang effortlessly chic dan memancarkan aura yang anggun dalam setiap langkah Anda.

Dasi 

Tren penggunaan dasi tidak hanya berlaku untuk pria, tetapi juga para wanita. Di tahun 2023, penggunaan dasi sebagai aksesori dalam beberapa pakaian formal wanita akan menjadi tren yang menarik perhatian.

Beberapa tokoh terkenal seperti Avril Lavigne, Ella Emhoff, dan Dakota Johnson mempopulerkan penggunaan dasi dalam berbagai kesempatan. Mereka berhasil menciptakan tampilan yang stylish dan berani dengan memadukan dasi dalam outfit mereka.

Dengan penggunaan dasi, wanita dapat menambahkan sentuhan yang sopan, elegan, dan sedikit androgini dalam gaya berpakaian mereka.

Dasi dapat dikenakan dengan berbagai jenis busana formal, seperti blus, kemeja, atau bahkan dress, memberikan kesan yang unik dan memikat.

Tidak hanya memberikan pernyataan fashion yang kuat, tetapi penggunaan dasi pada busana wanita juga memberikan kesempatan untuk bereksperimen dengan berbagai gaya dan motif dasi yang berbeda.

Dasi polos, motif garis-garis, atau bahkan dasi dengan cetakan menarik dapat menjadi pilihan yang menambahkan keunikan pada penampilan wanita.

Pakaian Bahan Kulit

Pakaian serba berbahan kulit dengan gaya ala pembalap motor diprediksi akan menjadi tren yang mendominasi fashion di tahun 2023.

Pakaian motor sport, jaket kulit, sepatu boots ala pembalap, dan aksesoris tas dengan sentuhan tomboy adalah beberapa item fashion yang akan menjadi pilihan utama.

Tren ini mulai terlihat digunakan oleh beberapa selebriti terkenal seperti Dua Lipa dan Kim Kardashian.

Gaya berpakaian dengan bahan kulit memberikan kesan yang edgy, kuat, dan berani.

Tidak hanya memberikan kesan yang kuat, gaya ini juga mencerminkan kebebasan, ketangguhan, dan ketegasan. Anda dapat mengadaptasi tren ini dengan menyesuaikan gaya dan kepribadian Anda sendiri.

Eksplorasi dengan potongan, detail, dan kombinasi warna yang berbeda dapat memberikan sentuhan personal pada tampilan Anda.

Jadi, jika Anda ingin tampil mengesankan dengan gaya yang trendy, fashionable dan modis di tahun 2023, yuk coba dan koleksi diatas ya.

------

Info Viral Gabung di Channel WHATSAPP kami atau di Google News

Berlangganan Info Menarik Kami

Silahkan subscribe email anda! Jangan lewatkan, hanya artikel dan tips menarik yang akan kami kirimkan ke Anda

Latest

Jadwal KM Leuser 2024 Juni-Juli 2024 Rute, Harga Tiket, dan Tips Beli Tiketnya!

Brosis, Buat kalian yang mau traveling naik KM Leuser, ini nih jadwalnya dari 12 Juni sampai 7 Juli 2024....

More Articles Like This

Favorite Post