Senin, Mei 20, 2024

Dijamin Bikin Hati Adem! Ucapan Kenaikan Isa Almasih atau Kenaikan Tuhan Yesus 2024 Ini Adem dan Manis Banget Di Share Ke MedSos, Instagram, Facebook, Twitter

Must Read
2.5/5 - (2 votes)

Ucapan Kenaikan Isa Almasih 2024 biasanya dibagikan di media sosial oleh umat Kristiani atau dikirim melalui pesan singkat kepada sanak saudara atau kerabat saat Hari Kenaikan Isa Almasih pada hari Kamis, 9 Mei 2024.

Kenaikan Isa Almasih merupakan bagian dari peristiwa Jumat Agung dan Kebangkitan Yesus Kristus. Umat Kristiani meyakini bahwa pada hari tersebut, Yesus Kristus bangkit dari kematian dan naik ke surga setelah 40 hari Paskah.

Berikut adalah Ucapan Kenaikan Isa Almasih atau Kenaikan Tuhan Yesus 2024 Ini Adem dan Manis Banget Di Share Ke MedSos, Instagram, Facebook, Twitter:

1. “Dia yang datang dari surga dan kembali ke surga, akan datang menjemput kita. Selamat merayakan Hari Kenaikan Isa Almasih.”

2. “Selamat memperingati kenaikan Isa Almasih, semoga kasih-Nya selalu mendampingi dan menguatkan kita.”

BACA JUGA: Teks Misa Katolik Perayaan Ekaristi Hari Kamis 9 Mei 2024-Hari Raya Kenaikan Tuhan, Pekan VI Paskah, Lengkap Renungan Katolik Homili dan Injil

3. “Semoga berkah Tuhan selalu menyinari kehidupan yang kamu jalani. Selamat Hari Kenaikan Isa Almasih.”

4. “Di hari yang kenaikan Isa Almasih ini, marilah kita berbagi kasih yang hangat dan berharap akan berkat-Nya.”

5. “Hal utama yang dapat kita lakukan adalah menyatakan terima kasih kepada-Nya atas segalanya. Selamat hari kenaikan Isa Almasih.”

6. “Jika pencobaan membawamu kepada keputusasaan, ingatlah bahwa Tuhan akan selalu membimbingmu kepada harapan-harapan baik. Selamat Hari kenaikan Isa Almasih.”

7. “Selamat memperingati Hari Kenaikan Isa Almasih ke surga. Semoga kasih-Nya selalu mendampingimu.”

8. “Selamat merayakan Hari Kenaikan Isa Almasih ke surga buat orang tua, saudara, kakak, adik, teman. Tuhan memberkati.”

9. “Tuhan dapat menyembuhkan hati yang hancur, tetapi Dia harus menerima semua bagian hati tersebut. Selamat Hari Kenaikan Isa Almasih.”

10. “Ketika semangat bangkit dalam hati kita, itulah saat Tuhan menerangi hidup kita. Semoga hari kenaikan Isa Almasih diberkati untukmu.”

11. “Mari untuk terus menyebarkan kebaikan dan berkat-Nya. Selamat merayakan kenaikan Isa Almasih tahun 2023.”

12. “Selamat hari kenaikan Isa Almasih tahun 2023, kenaikan-Nya membawa sukacita dan pengharapan kehidupan kekal. Semoga kesejahteraan selalu mengiringi kita.”

13. “Penuh kebahagiaan dan kasih sayang untukmu di Hari Kenaikan Isa Almasih yang suci ini.”

14. “Senantiasa belajar untuk mengalah merupakan langkah pertama untuk menjadi pemenang. Selamat memperingati kenaikan Isa Almasih 2023.”

15. “Selamat Hari Kenaikan Isa Almasih untuk semua umat kristiani. Semoga Tuhan memberkati kita dengan kedamaian dan cinta.”

16. “Selamat memperingati Hari Kenaikan Isa Almasih 2023. Semoga damai sejahtera menghampiri hidup semua manusia dan segala doa terbaik selalu tercurahkan.”

17. “Pada momen bahagia ini, marikah kita menambah rasa syukur atas segala berkah yang Tuhan berikan. Selamat memperingati kenaikan Isa Almasih 2023.”

18. “Pada hari berkah ini, mari kita rayakan dengan dengan penuh kebahagiaan. Semoga segala damai dan kebaikan semoga selalu menghampiri hidup kita. Selamat memperingati kenaikan Isa Almasih 2023.”

BACA JUGA: Jadwal Misa Hari Raya Kenaikan Yesus Kristus Tanggal 8-9 Mei 2024 di Gereja Katolik Yogyakarta, Ada Kotabaru, Ganjuran, Gamping

19. “Selamat merayakan Hari Kenaikan Isa Almasih, semoga Tuhan selalu memberkati kita.”

20. “Selamat memperingati kenaikan Isa Almasih 2023 bagi yang merayakan. Semoga damai sejahtera bagi umat manusia. Semoga kasih-Nya selalu bersama.”

21. “Kedamaian hadir dalam suasana penuh kasih. Selamat merayakan Hari Kenaikan Isa Almasih 2023.”

22. “Semoga Hari Kenaikan Isa Almasih ini menjadi momen kebahagiaan untuk kita semua.”

BACA JUGA: UPDATE! Jadwal Misa Kenaikan Yesus Kristus 2024 di Gereja Katedral Jakarta dan Dekenat Paroki Keuskupan Agung Jakarta

23. “Selamat Hari kenaikan Isa Almasih 2023 bagi yang merayakannya. Semoga hari suci ini memberikan kita kegembiraan dan kebahagiaan.”

24. “Itu adalah hari yang luar biasa ketika Yesus menuju surga. Mari kita peringati hari ini dengan harapan dan cinta yang besar. Selamat Hari kenaikan Isa Almasih 2023.”

25. “Selamat hari kenaikan Isa Almasih bagi yang merayakannya. Semoga hari suci ini memberikan kita kegembiraan dan kebahagiaan.”

26. “Jangan memperhitungkan harga yang harus kita bayar jikalau kita berdoa karena Allah telah membayar harga yang sangat mahal supaya kita dapat berdoa. Selamat Hari Kenaikan Isa Almasih 2023.”

27. “Selamat merayakan Hari Kenaikan Isa Almasih 2023. Semoga kasih-Nya selalu mendampingimu.”

BACA JUGA: Jadwal Lengkap Misa Hari Raya Kenaikan Tuhan di Keuskupan Agung Jakarta Tanggal 9 Mei 2024

28. “Tuhan menyelamatkan kita dari duka, lalu Tuhan memberi kita berkat-Nya. Selamat Hari Kenaikan Isa Almasih, damai untukmu.”

29. “Sering kali kita terlalu sibuk menambah masalah-masalah baru sehingga kita lupa menghitung berkat-berkat yang kita peroleh. Selamat merayakan Hari Kenaikan Isa Almasih 2023.”

30. “Kerohanian yang hidup adalah upaya mencari, menemukan, dan hidup akrab dengan Allah. Adakalanya Tuhan menenangkan badai, adakalanya Dia membiarkan badai mengamuk, dan Dia pun menenangkan Anda. Selamat Hari Kenaikan Isa Almasih.”

Jadi, besok, jangan lupa ya, kasih ucapan spesial buat momen Kenaikan Isa Almasih ini. Yuk, bagi yang merayakan, berikan doa dan harapan yang penuh makna. Selamat merayakan, guys!

------

Info Viral Gabung di Channel WHATSAPP kami atau di Google News

Berlangganan Info Menarik Kami

Silahkan subscribe email anda! Jangan lewatkan, hanya artikel dan tips menarik yang akan kami kirimkan ke Anda

Latest

Paling Baru! Bocoran Kode Redeem FF Hari Ini 20 Mei 2024, Dapatin Diamond Gratis

Yuk, intip kode redeem FF terbaru yang bisa kamu klaim hari Senin, 20 Mei 2024, guys! Dengan mengklaim kode...

More Articles Like This

Favorite Post