Selasa, Mei 21, 2024

Itel A70 Mirip Banget sama iPhone 15 Pro Max, Cuma Harganya di Bawah 1 Juta, Bro

Must Read
4/5 - (1 vote)

GENDIS.ID – Nih, brand HP Itel lagi bikin heboh nih di pasar HP Tanah Air dengan ngeluarin perangkat baru mereka. Namanya Itel A70, dan lo bakal kaget, bro, karena dia mirip banget sama iPhone 15 Pro Max, tapi harganya cuma di bawah 1 juta!

TERKAIT: HP Itel A70 Mirip iPhone, Performa Keren Harga Dibawah 1 Juta! Harga Promo di Shopee, Jadi Makin Untungg, Gasskeun Beli

Kemiripan sama HP Apple ini keliatan banget di bagian belakangnya. Lo bakal nemuin tiga ‘boba’ di pojok kiri atas Itel A70. Bedanya, Apple punya tiga kamera di belakang iPhone 15 Pro Max, sementara Itel A70 punya komposisi kamera utama 13 MP yang dipaduin sama AI Lens dan LED Flash.

Nah, yang selanjutnya bikin kita bengong adalah fitur Dynamic Bar. Kalo lo perhatiin, fitur ini mirip banget sama Dynamic Island yang bisa nunjukin notifikasi telepon masuk, status pengisian daya, dan level baterai di notch-nya.

VIRAL: Ngga perlu Sensor! Tutorial Biar Gak Ketinggalan Video Bokeh di Yandex Com Pake Yandex Browser Jepang

Gimana dengan layarnya? Itel A70 punya layar 6,6 inch dengan resolusi HD+. Di atas layar ada notch tetesan air yang jadi tempat kamera depan 8 MP-nya.

Untuk performa, Itel A70 ditenagai oleh chip Unisoc T703 yang dipaduin sama RAM 4 GB. Biar lebih jos, mereka kasih juga RAM virtual 8 GB. Buat nyimpen file, internal storage-nya 128 GB. Dan kalo masih kurang, lo bisa nambahin microSD sampe 1 TB.

Baterainya gede, bro, 5.000 mAh, walaupun sayangnya gak ada fast charging, tapi port-nya udah pake USB-C.

Nah, buat urusan keamanan, lo bisa pake pemindai wajah dan sensor fingerprint yang ada di tombol power. Yang unik, Itel A70 masih nyisipin port audio jack 3,5 mm, jadi lo bisa tetep pake headset lama-lo.

Mau pilihan warna? Ada Azure Blue dan Starlish Black. Dan yang paling penting, harganya cuma Rp 899.000, bro, eksklusif di Shopee. Bukan cuma itu, mereka juga ngasih bonus headset, powerbank, dan TWS buat pembeli selama persediaan masih ada. Jadi, siap-siap buat nabung, ya!

------

Info Viral Gabung di Channel WHATSAPP kami atau di Google News

Berlangganan Info Menarik Kami

Silahkan subscribe email anda! Jangan lewatkan, hanya artikel dan tips menarik yang akan kami kirimkan ke Anda

Latest

Cheat FF Work 100%! Link Download Aplikasi Auto Headshot 2024 REGEDIT BLACKN444 NOVA ATT, Terbaik Combo Rege+Sensi, Brutal Extreme Lengkap Password

Bukan Sekadar Cheat! Inilah Alasan Mengapa Kamu Harus Tahu Tentang Aplikasi Auto Headshot 2024 Terbaik Combo Rege + Sensi...

More Articles Like This

Favorite Post