Minggu, April 28, 2024

Bocoran Eksklusif: Kode Gift Code Ojol The Game 23 Maret 2024 Sudah Bisa Diredeem!

Must Read
Tolong Kasih Bintang Penilaian. Terima kasih.

Euy, guys! Nih, ada info kece nih buat kalian yang jago main Ojol The Game. Jangan sampai ketinggalan, yuk redeem gift code Ojol The Game 23 Maret 2024 sekarang juga!

Weekend udah deket, waktunya buat santai-santai main game. Buat kalian yang suka main Ojol The Game, pasti pada cari gift code, kan? Nah, tenang aja, disini tempatnya.

BACA JUGA: Kode Voucher Shopee Terbaru Hari Ini 23 Maret 2024, Bikin Check Out Belanja Makin Murah dengan Voucher 50% dan Gratis Ongkir

Sebelumnya, kita bahas dulu tentang Ojol The Game. Game ini dibuat sama Codexplore, developer game Indonesia.

Di game ini, kalian bakal jadi driver ojol di dunia virtual. Kalian bakal nunggu orderan trus anterin penumpang sampe tujuan. Setelah itu, baru deh dapet uang.

BACA JUGA: 1 Menit Lalu! Kode Redeem FF 23 Maret 2024 Masih Ada, Jangan Sampai Ketinggalan Kesempatan Emas!

Duit ini bisa kalian pake buat beli keperluan, kayak bensin, makanan, jaket, helm, ponsel, sampe motor baru di dalam game.

Ojol The Game udah punya 10 juta unduhan di Playstore, loh. Gak heran sih, soalnya game ini juga tenar di media sosial, terutama di TikTok.

Banyak yang penasaran pengen mainin game ini buat berburu Kuntilanak di beberapa titik lokasi yang angker di dalam game.

DOWNLOAD AUTO HEADSHOT FF TERBARU: Download Ruok FF Auto Headshot: Bikin Lawan Tersungkur. Download Ruok FF Auto Headshot Sekarang!

Yang lebih seru, developer-nya juga suka bagi-bagi gift code Ojol The Game terbaru secara gratis. Gift code ini bisa kalian redeem buat dapetin hadiah uang, koin, energi, sampe bensin gratis!

Tapi, kalian harus cepet gerak buat dapetinnya soalnya jumlahnya terbatas banget. Gak usah lama-lama, ini dia gift code Ojol The Game 23 Maret 2024:

Gift Code Ojol The Game 23 Maret 2024

Kode Redeem Ojol The Game 23 Maret 2024

RN19BR (Terbaru)

FNPR24

FRIDAY

PASS10M

AWSSFME

TH45MD

Baca Juga: Kode Redeem FF 23 Maret 2024: Bagikan 25 Token Spesial Ramadhan!

Kalo kalian masih baru, langsung aja ikutin cara redeem gift code Ojol The Game 23 Maret 2024 di bawah ini:

Buka aplikasi Ojol The Game di hp kalian. Klik ikon gift kotak hadiah di sebelah kanan layar. Masukin gift code Ojol The Game terbaru 23 Maret 2024 (RN19BR). Klik tombol redeem. Tunggu sebentar sampai keluar notifikasi berhasil klaim hadiah.

Yuk, redeem gift code Ojol The Game terbaru sekarang. Jangan ketinggalan, bisa aja habis lho! Boleh juga dishare ke temen-temen kalian. Selamat main!

------

Info Viral Gabung di Channel WHATSAPP kami atau di Google News

Berlangganan Info Menarik Kami

Silahkan subscribe email anda! Jangan lewatkan, hanya artikel dan tips menarik yang akan kami kirimkan ke Anda

Latest

Heboh! Jadwal Buka Tutup Puncak Hari Ini Minggu 28 April 2024 Jam Turun Pulang Dari Puncak Ke Arah Bawah Catet Nih

Puncak, Bogor, memang lagi jadi sorotan, nih kalo lagi weekend gini! Banyak yang penasaran sama jadwal buka tutup di...

More Articles Like This

Favorite Post