Sabtu, Mei 18, 2024

Promo KFC Terbaru Hari Ini 8 Januari 2024, Banyak Promo, Cek Sini! Ada Promo Attack Harga 19Ribu, Bisa Makan en Nongki Enak

Must Read
2/5 - (1 vote)

Gass, brosis! Mau tau promo KFC hari ini Senin, 8 Januari 2024? Nih, KFC lagi on fire banget nih di bulan Januari 2024, ada banyak promo keren yang bikin kita makin ngiler!

Dari yang paling gede sampe yang paling jagoan, ada promo KFC super besar new, promo KFC jagoan hebat, promo KFC jagoan puas, dan yang nggak boleh dilewatkan, promo KFC spesial drive thru. Pastinya, KFC selalu tahu cara buat kita makin betah makan di sana.

Eh, tapi abis promo KFC TBT di hari Kamis, sekarang ada lagi nih, promo KFC attack! Buat solusi makan hemat sebelum akhir pekan.

BACA JUGA: Belanja WeekDay Untung Besar! Katalog Promo Superindo 8-11 Januari 2024, Banyak Diskon Gede Lho, Vaseline Body Lotion 200ml Diskon 25%

BACA JUGA: Enak Banget Woy! Promo Makanan Terbaru di 2024, Wingstop, Marugame, dan Hokben Kasih Diskon Fantastis

Promo KFC attack ini ngasih kita 4 pilihan menu dengan harga yang super terjangkau. Nah, kalo lagi ngerasa laper, ini jadi solusi banget buat makan enak tapi nggak bikin kantong bolong.

Pilihan menunya juga bervariasi banget, gengs! Ada paket ayam winger ditambah nasi dan Coca-Cola atau don ditambah Coca-Cola.

Trus ada lagi pilihan oriental don, yakiniku don, spicy chili don, beijing don, dan daebak don. Macem-macem gitu, bisa disesuaikan sama selera kita.

Yang paling seru, harga buat 4 pilihan paket menu KFC attack ini cuma Rp 19.000-an aja, brosis! Mantap, kan?

Jadi, kalo lagi pengen makan hemat di sore hari, langsung sikat aja promo KFC attack hari ini. Menu favorit kita pasti ada di sana, deh! Cek sini NOW flyer promonya yang bisa lo tunjukkin ke kasir waktu lo mesen:

promo KFC

 

promo KFC

 

promo KFC

 

promo KFC

 

promo KFC

 

promo KFC

 

promo KFC.

 

promo KFC

 

Oh iya, harga yang tertera di promo KFC attack itu belum termasuk pajak ya, dan bisa beda di tiap gerai KFC. Tapi tenang aja, banyak penawaran menarik lainnya buat makan bareng temen atau keluarga di KFC. Jadi, buruan cobain promo KFC attack biar makan hemat tapi tetep seru! #KFC #PromoKFC #AttackMakanHemat

------

Info Viral Gabung di Channel WHATSAPP kami atau di Google News

Berlangganan Info Menarik Kami

Silahkan subscribe email anda! Jangan lewatkan, hanya artikel dan tips menarik yang akan kami kirimkan ke Anda

Latest

Guncangan Lonely Death di Jepang: Lebih dari 21 Ribu Orang Meninggal Sendirian

Hai, guys! Lagi nongkrong rame sama teman, nih? Aku mau cerita nih tentang fenomena yang lagi guncangin Jepang, yaitu...

More Articles Like This

Favorite Post