Minggu, Mei 5, 2024

Makin HOT! Clara Wirianda Sosok Wanita Idaman Lain Bobby Nasution, Fakta atau Hoax?

Must Read
4/5 - (4 votes)

Hai, netizen kece! Lagi-lagi, dunia maya kedatangan guncangan dari sosok influencer keren asal Medan, namanya Clara Wirianda. Kita korek dong siapa sih Clara Wirianda yang lagi heboh banget, sampe jadi viral di Twitter dan TikTok!

Kabar Clara Wirianda yang Dekat dengan Bobby Nasution

Baru-baru ini, media sosial dikejutkan dengan sosok artis TikTok viral bernama Clara Wirianda, yang diisukan tengah dekat dengan Bobby Nasution, menantu Presiden Joko Widodo.

Foto dan video cantik Clara mendominasi kolom komentar di akun Twitter Bobby Nasution, @bobbynasution_. yang ngasih unggahan biasa menuliskan: “Selamat malam minggu mblo,” tulis Bobby Nasution dikutip dari @bobbynasution_ Senin, 8 Januari 2024.

BACA JUGA: BONGKAR! Clara Wirianda, Profil, Foto Viral, dan Hubungannya dengan Bobby Nasution, Benarkah Selingkuh?

BACA JUGA: VIRAL! Clara Wirianda, Cewek Cantik Medan Jadi Sensasi Twitter & TikTok Kabarnya Dekat Dengan Pejabat Bobby, Bobby Mana Sih?

Eh… tapi, unggahan Bobby Nasution malah dipenuhi foto dan video wanita cantik kiriman warganet.

“Cuma tanya lae, ini siapa lae?” tulis @AntoniCleo sambil menyematkan foto Clara.

“Jangan lupa yang ini diajak,” kata @rintocw sambil membagikan kolase foto wanita berambut panjang.

“Ada yang nyariin nih,” tulis @men_thank6939 dengan mengunggah foto yang sama.

“Clara Wirianda gimana nasibnya bob?” cuit seorang warganet pada unggahan Bobby. “Bro ini siapa sih?” kata netizen lainnya sambil mengunggah foto Clara.

Ada lagi di twitter yang mencuit begini: “Ada yang tau siapa? Spill dong,” tulis akun X @opposite6888. Akun itu juga ngepost dua foto cewek cakep semok yang kemungkinan besar itu si Clara Wirianda.

Clara Wirianda, Selebgram Cantik Asal Medan

Clara Wirianda, yang disebut-sebut dalam unggahan tersebut, adalah seorang selebgram asal Medan yang aktif di Instagram dan TikTok.

Foto dan video cantiknya mendadak heboh di jagat maya. Banyak yang penasaran siapa sebenarnya wanita yang ramai di cuitan Bobby Nasution, Wali Kota Medan tersebut.

Sudah kurang lebih tiga hari ini, banyak foto sampai video Clara Wirianda berseliweran di jagat Twitter atau X.

Lantas, siapakah sosok wanita cantik yang memiliki body semampai ini? Kenapa beberapa fotonya tersebar?

Kalo dilihat sekarang, akun Instagram Clara Wirianda diprivate. Ia disebut memiliki kedekatan dengan Bobby Nasution. Benarkah kabar tersebut?

Diketahui, Clara adalah seorang selebgram cantik yang punya pengikut IG lebih dari 90 ribu.

Akun IG dan TikTok Clara Wirianda Digembok, Cewek yang Bikin Geger Wali Kota Bobby Nasution, Punya Followers Segini - Bogor Insider

Bobby Nasution dan Clara Wirianda: Viral atau Hoax?

Banyak netizen membongkar kenapa nama, foto hingga video Clara menjadi ramai diperbincangkan. Beberapa di medsos ingin tahu bahkan ada yang mengatakan jika Bobby memiliki kedekatan dengan wanita cantik tersebut.

Lalu, tersiar kabar yang belum tentu benar ini mengatakan istri dari Bobby Nasution, Kahiyang Ayu sampai marah sampai pulang ke Solo.

Bahkan, netizen dalam cuitannya mengatakan jika “Kahiyang Ayu, putri kedua presiden Jokowi pulang ke Solo karena ngambek.” Ini propaganda halus rival politik Jokowi.

Nama Kaesang Pangarep juga disebut tau tentang nama Clara Wirianda. Tentu, ini bisa dilihat bukan sekedar lelucon biasa, namun upaya propaganda merusak keluarga Jokowi dengan memasukkan nama Clara Wirianda sebagai mesin penghancur.

Sampai sekarang, tidak ada konfirmasi terkait kebenaran rumor yang beredar di media sosial ini. Gimana menurutmu, netizen? Tetap stay tuned untuk update selanjutnya!

------

Info Viral Gabung di Channel WHATSAPP kami atau di Google News

Berlangganan Info Menarik Kami

Silahkan subscribe email anda! Jangan lewatkan, hanya artikel dan tips menarik yang akan kami kirimkan ke Anda

Latest

SIAPKAN SEGERA! Pendaftaran Kartu Prakerja Gelombang 67 Resmi Dibuka, Ini Syarat dan Link Pendaftarannya

Nih, gengs, Kabar gembira buat yang lagi cari info seputar Kartu Prakerja! Pendaftaran Kartu Prakerja Gelombang 67 resmi dibuka,...

More Articles Like This

Favorite Post