Senin, Mei 20, 2024

Makan Pake Voucher! Promo KFC Hari Ini Selasa 6 Februari 2024, KFC Kasih Voucher Spesial Imlek Periode 1-18 Februari 2024

Must Read
Tolong Kasih Bintang Penilaian. Terima kasih.

Lu udah pada tau belom sih, KFC lagi ngehits banget nih! Gak cuman tempat kongkow asik, tapi lagi ada promo kece abis, guys!

Tambah lagi KFC tuh bener-bener jadi tempat paling oke buat bawa anak dan keluarga makan! Gak cuman soal makanan lezat, tapi juga suasana yang ramah buat keluarga.

Harga juga bersahabat, jadi bisa makan enak tanpa ngerasa boros. Gak cuma itu, KFC juga punya variasi menu yang cocok buat selera keluarga. Jadi, buat weekday, weekend atau momen spesial, langsung aja bawa anak dan keluarga makan di KFC, guys! Seru, enak, dan pastinya hemat.

Promo KFC Hari ini Selasa 6 Februari 2024 lagi ada promo yang bener-bener bikin makan hemat tanpa ninggalin kenyamanan, simak lengkap yuk!

BACA JUGA: Duh, Sayang Banget Kalau Gak Ikutan! Katalog Promo SUPERINDO Terbaru 6-8 Februari 2024 Bikin Melek Diskon!

BACA JUGA: Hemat Tanpa Batas! Temukan Rahasia Promo INDOMARET Product of The Week 7 -13 Februari 2024!

KFC Double Hoki

Promo KFC Kejutan Voucher Double Hoki

KFC lagi ngadain promo spesial lo, namanya Voucher Double Hoki. Gimana cara dapetin promonya? Gampang banget!

Jadi begini, setiap kali kalian transaksi di KFC minimal Rp 88.000 buat beli apa aja, kalian bakal dapetin Voucher Double Hoki nih. Kalian bisa tukerin voucher itu buat beli lagi di KFC. Nah, ada dua macam voucher nih yang bisa kalian dapetin:

  1. Ada voucher BOGO alias buy one get one. Jadi kalian bisa dapetin menu Super Besar 1, Super Besar 2, Super Komplit 1, atau Super Komplit 4 gratis satu lagi.
  2. Trus ada juga voucher Free Product, jadi kalian bisa pilih antara Soft Ice Cream, Pudding, Sundae Ice Cream, atau Spaghetti Deluxe yang gratis!

Ingat ya, minimal transaksi buat dapetin voucher itu Rp 80.000 sebelum pajak atau minimal Rp 88.000 setelah pajak. Dan promo ini berlaku dari tanggal 1-18 Februari 2024 aja, jadi buruan sebelum keabisan!

KFC Double Hoki Khusus Drive Thru

Promo KFC Double Hoki gratis via drive thru

Khusus yang suka beli lewat drive thru, ada promo spesial juga lho! Mulai dari tanggal 6-10 Februari 2024, kalian bisa dapetin Amplop Angpao KFC & Coca Cola Eksklusif secara gratis.

Trus dari tanggal 1-18 Februari 2024, ada juga Cherry Blossom Float + Voucher Double Hoki yang bisa kalian dapetin gratis. Tapi syaratnya, transaksinya minimal Rp 88.000 ya!

Promo Jagoan Puas

Selain promo Double Hoki, masih banyak promo KFC lainnya nih. Salah satunya Jagoan Puas, cuma Rp 27.273 aja! Ada dua pilihan menu, Jagoan Puas 1 dan Jagoan Puas 2.

Kalian bisa makan ayam crispy atau burger dengan harga yang pastinya bikin kantong aman. Promo ini berlaku mulai tanggal 7 September 2023 di semua outlet KFC Indonesia.

Promo Chaki Birthday Meriah

PAKET ULTAH - Chaki Birtdhay Meriah.

Dan ada lagi nih, buat yang mau merayakan ulang tahun anak dengan seru, coba deh pesan Paket CHAKI BIRTHDAY MERIAH dari KFC. Mulai dari 293 ribuan aja, kalian udah dapet dekorasi ruang pesta, topi ulang tahun, kartu undangan khas KFC, dan makanan untuk 15 orang. Jadi tunggu apalagi, buruan pesen!

Jadi, tunggu apa lagi? Segera serbu promonya dan nikmatin makan hemat dan seru di KFC! Ayo, ajak temen-temenmu buat merayakan Imlek dan ulang tahun dengan seru di KFC!

------

Info Viral Gabung di Channel WHATSAPP kami atau di Google News

Berlangganan Info Menarik Kami

Silahkan subscribe email anda! Jangan lewatkan, hanya artikel dan tips menarik yang akan kami kirimkan ke Anda

Latest

Paling Baru! Bocoran Kode Redeem FF Hari Ini 20 Mei 2024, Dapatin Diamond Gratis

Yuk, intip kode redeem FF terbaru yang bisa kamu klaim hari Senin, 20 Mei 2024, guys! Dengan mengklaim kode...

More Articles Like This

Favorite Post