Sabtu, April 27, 2024

Promo McD Mc Donalds Periode 28-30 Maret 2024, Beli 1 Gratis 1 Pake Stiker Drive Thru

Must Read
Tolong Kasih Bintang Penilaian. Terima kasih.

Yo yo yo, bros and sistas! Gue punya berita seru nih buat kalian yang suka banget makanan ala McD dan lagi kepo pengen dapetin diskon keren! Jadi, dengerin baik-baik ya, nih!

Mulai dari tanggal 28 sampe 30 Maret ini, lo wajib banget punya stiker Drive Thru dari McDonald’s yang lo tempel di kendaraan lo. Karena nih, McD ngadain promo BUY 1 GET 1 loh, khusus buat kalian yang udah nempelin stiker itu di mobil atau motor kalian.

Nah, gini ceritanya, kalo lo beli PaNas Spesial Ayam McD Gulai, lo bakal dapet GRATIS PaNas 1! Seru banget kan?! Jadi, gak cuma satu, lo bisa dapetin dua sekaligus! Asyik banget!

Promo MCDONALDS – BELI 1 GRATIS 1 khusus Pengguna STICKER DRIVE THRU MCD

Tapi, inget ya gengs, promo ini khusus buat yang udah punya stiker Drive Thru McD aja. Jadi, kalo lo belom punya, buruan deh minta ke crew Drive Thru McD terdekat. Gak mau kan ketinggalan kesempatan dapetin diskon gila-gilaan ini?

Jadi, gak usah mikir dua kali lagi, langsung aja sikat ke Drive Thru McDonald’s terdekat! Tapi, ada syarat dan ketentuan juga lho. Promo ini cuma berlaku 3 hari aja, dari tanggal 28 sampe 30 Maret 2024. Dan tiap transaksi maksimal lo bisa dapetin 2 paket aja.

BACA JUGA: Katalog Promo JSM Alfamart Dan Promo Gantung Periode 28 Maret-3 April 2024, Good Time Kaleng Turun Harga Dari Rp25.700 Jadi Rp15.500

BACA JUGA: Spesial Akhir Bulan! Katalog Promo JSM Superindo Terbaru Promo THR Periode 29-31 Maret 2024, Teh Pucuk Beli 2 Gratis 1, Daging Diskon 15%

Jadi, gak ada alasan lagi buat gak mampir ke McD, kan? Diskon gila-gilaan, makanan enak, dan kesempatan dapetin gratisan! Gak percaya? Coba aja langsung ke McD dan buktiin sendiri!

Oiya, jangan lupa buat share info ini ke temen-temen lo ya! Siapa tau ada yang lagi butuh info seru kayak gini juga. Langsung aja save dan share ke media sosial atau WhatsApp kalian! Biar semua pada hepi dapetin diskon McD yang kece abis!

Jadi, gak sabar buat cobain diskon McD yang keren ini kan, gengs? Langsung aja buruan ke McD terdekat sebelum kehabisan! Jangan sampe kelewatan promonya yang seru abis ini!

------

Info Viral Gabung di Channel WHATSAPP kami atau di Google News

Berlangganan Info Menarik Kami

Silahkan subscribe email anda! Jangan lewatkan, hanya artikel dan tips menarik yang akan kami kirimkan ke Anda

Latest

Kabar Terbaru! Gratis Nonton Drakor Queen of Tears Eps 15-16 dan Spoiler: Hae In Lupa, Hyun Woo Dijeblosin ke Penjara Cek Disini

Nih, guys, buat kalian yang lagi demam drakor Queen of Tears! Mau tau gak kapan rilis drakor Queen of...

More Articles Like This

Favorite Post