Jumat, Mei 17, 2024

Ayoo Bu Ibuu Jangan Lewatkan Simak Keseruan Belanja Hemat di Katalog Promo JSM Alfamart 10-12 November 2023

Must Read
Tolong Kasih Bintang Penilaian. Terima kasih.

GENDIS.ID – Yuk, guys! Ada promo seru nih dari Alfamart buat kamu tanggal 10-12 November 2023. Jadi, simak terus ya!

Jadi, periode promonya mulai tanggal 10 November sampe tanggal 12 November 2023. Tapi, ada juga yang spesial buat weekend ini, guys!

TERKAIT: Berburu Hemat di Akhir Pekan, Katalog Promo JSM Indomaret 8 -14 November 2023

Nah, buat yang lagi butuh barang-barang keperluan rumah tangga atau diapers buat si kecil, ini kesempatan emas. Di sini, lengkap dan hemat banget! Murah meriah banget, gak bikin kantong bolong.

Jadi, weekend ini, buruan mampir ke Alfamart terdekat. Kalau males keluar rumah, bisa juga lewat aplikasi Alfagift, lho. Belanja jadi makin gampang, cepet, dan gratis ongkir sepuasnya! Mantap, kan?

Nah, sebelum pulang kampung atau mudik, enaknya sih stok dulu barang-barang kebutuhan sehari-hari favorit kamu. Gampang banget, tinggal langsung dapetin di Alfamart terdekat atau pesen aja lewat Alfagift. Layanan antar sehari sampai dan gratis ongkir sepuasnya, guys!

TRENDING: Tentukan Nasibmu Hari Ini Kamis, 9 November 2023, Ramalan Zodiak Aries, Abaikan Gosip Miring dan Hari Beruntung Gemini

Eh, jangan lupa, selain biskuit, sirup, dan kebutuhan dapur, ada juga barang-barang rumah tangga dan perawatan pribadi favorit kamu yang tersedia di Promo JSM Alfamart terbaru ini. Jadi, semua yang kamu butuhin ada di sini.

Yuk, jangan sampe ketinggalan! Belanja ke Alfamart terdekat atau pesen aja lewat aplikasi Alfagift. Dijamin hemat banget dengan layanan antar sehari sampai dan gratis ongkir sepuasnya.

BACA: Rahasia Post-Credit Scene di Film The Marvels, Berapa Sih yang Bikin Terkaget-kaget?

Oh iya, buat kamu yang suka bayar pake kartu kredit, ada diskon ekstra loh buat beberapa kartu kredit pilihanmu. Jangan sampe kelewatan! Dan buat yang suka bayar pake Gopay atau ShopeePay juga dapet harga lebih murah, guys!

Nah, masih banyak lagi promo-promo seru dari Alfamart khusus buat weekend ini. Mending cek katalog belanja di bawah ini buat informasi lengkapnya. Jangan sampe kelewatan ya! Happy shopping, guys!

PROMO JSM ALFAMART JSM TERBARU
10-12 NOVEMBER 2023

Promo JSM ALFAMART 10-12 NOVEMBER 2023

Bagi Sahabat yang tidak bisa berbelanja langsung ke toko #Alfamart tak perlu khawatir! Beberapa produknya juga tersedia di aplikasi #Alfagift lho. Jadi, pastikan jangan lupa Download Appsnya agar proses belanjamu jadi makin mudah.

Jadi, tunggu apalagi? Segera dapatkan produk pilihanmu sebelum kehabisan!

------

Info Viral Gabung di Channel WHATSAPP kami atau di Google News

Berlangganan Info Menarik Kami

Silahkan subscribe email anda! Jangan lewatkan, hanya artikel dan tips menarik yang akan kami kirimkan ke Anda

Latest

Katalog Promo JSM Alfamart Terbaru Periode 17-19 Mei 2024 Ada Beli 1 Gratis 1, Mama Lemon Rp8.500

Yo guys, udah siap belanja hemat di Alfamart? Nih, cek katalog Promo JSM Alfamart terbaru buat periode 17 -...

More Articles Like This

Favorite Post