Sabtu, Mei 4, 2024

Waaainiii Dia Sinopsis Aksi Heroik Seo Won dan Hae Na di A Good Day To Be A Dog Episode 5

Must Read
Tolong Kasih Bintang Penilaian. Terima kasih.

GENDIS.ID – Jadi ceritanya, di episode 5 A Good Day To Be A Dog, kita bakal lihat aksi seru dari duo pemberani kita, Seo Won dan Hae Na. Mereka lagi ngejar keadilan di sekolah, girls!

Ingat, cerita ini berawal dari kutukan ganjil. Hae Na, si cewek yang bisa berubah jadi anjing setelah cium cowok, sedang berusaha keras buat ngehapus kutukannya. Tapi ternyata, ciumannya harus diterima dalam keadaan sadar oleh si cowok. Jadi, susah banget!

TERKAIT: Ending Drama Doona! Bikin Penonton Bertanya-tanya: Bagaimana Nasib Suzy dan Yang Se Jong?

Nah, di episode ini, ada kejadian seru. Seo Won ketahuan sama Hae Na lagi tidur dalam wujud anjingnya. Hae Na coba deh cium Seo Won, tapi hasilnya gagal total. Ternyata, Seo Won harus sadar pas dicium baru kutukannya bisa ilang. Cewek ini bener-bener nggak punya hoki!

Trus, ada drama yang makin seru. Pas Seo Won lagi bareng temannya, Bo Gyeom, tiba-tiba Hae Na menghindar gitu. Hae Na tuh bingung banget sama sikapnya sendiri. Kayaknya ada yang nggak beres deh.

VIRAL: Ayoo Bu Ibuu Jangan Lewatkan Simak Keseruan Belanja Hemat di Katalog Promo JSM Alfamart 10-12 November 2023

Sambil itu, Seo Won yang lagi asik di sekolah, nangkep kelompok siswi yang lagi bulli temannya. Nah, dia tegas banget, langsung tegur mereka. Tapi, cewek-cewek itu bilang kalau lagi latihan akting. Seo Won curiga banget nih.

Seo Won jadi ngawasin mereka terus, trus lapor ke sekolah. Tapi, malah dia yang jadi sasaran dibully sama anak-anak itu, dengan alasan dia ikut campur di urusan kelas lain. Hae Na juga nggak bisa diam aja nih, dia buru-buru ambil handphone salah satu siswa. Sementara itu, Seo Won dijebak, kayaknya ada yang mencoba nyudutin dia dengan teman yang kena bulli.

Nah, ceritanya makin bikin penasaran, kan? Kalian bisa nonton A Good Day To Be A Dog di Viu, gengs! Drakor ini eksklusif tayang setiap Rabu mulai tanggal 11 Oktober 2023, jadi jangan sampe ketinggalan. Aktifkan Viu Premium juga biar bisa nonton drakor dan film seru lainnya tanpa gangguan iklan.

Pastikan kamu udah install aplikasi Viu di smartphone biar bisa nonton drakor pilihan kapan aja, di mana aja. Happy streaming, girls!

------

Info Viral Gabung di Channel WHATSAPP kami atau di Google News

Berlangganan Info Menarik Kami

Silahkan subscribe email anda! Jangan lewatkan, hanya artikel dan tips menarik yang akan kami kirimkan ke Anda

Latest

Katalog Promo JSM HERO Supermarket Weekend Periode 4-5 Mei 2024, Nugget Diskon 50%

Ada kabar gembira nih buat kamu yang suka belanja hemat dan seru di akhir pekan! HERO Supermarket lagi ngadain...

More Articles Like This

Favorite Post