Senin, Mei 13, 2024

Promo Indomaret PTW Sampai 2 Januari 2024, Ngasih Harga Spesial Banget, Cek Katalog Sekarang

Must Read
Tolong Kasih Bintang Penilaian. Terima kasih.

Kalian yang lagi nyari cara buat nabung tapi tetep bisa belanja kebutuhan harian dengan gaya hidup hemat, nih ada info terbaru dari Indomaret yang kece banget.

Jadi, Gendis mau bagiin kabar tentang promo keren dari Indomaret yang namanya PTW alias Product of The Week.

TERKAIT: Mau HEMAT GAJIAN? Nih Katalog Promo Indomaret Terbaru Gajian Promo 26 Desember 2023-5 Januari 2024, Bocorkan Diskon Susu Anak Terbesar!

Promo ini berlangsung dari tanggal 27 Desember 2023 sampe dengan 2 Januari 2024, guys. Produk yang promo misalkan saja:

  • Indomaret Coklat Meises 225gr Rp 8.900
  • Sayang Detergen Liquid 750ml Rp 9.900
  • Tissu Larisst 250s Beli 1 Gratis 1

Pastinya, promo PTW Indomaret bakal bikin belanja kebutuhan sehari-hari makin miring harganya. Kalo kalian mau ngecek barang-barang yang lagi promo, bisa langsung cek katalognya di sini.

BACA JUGA: Katalog Promo Superindo Weekday 26-28 Desember 2023, Belanja Buat Liburan, Ayam Kampung Rp 43.500 Per Ekor

Promo PTW Indomaret Periode 27 Desember 2023-2 Januari 2024

Oh iya, supaya belanjanya makin hemat, kalian bisa bayar pake Gopay, OVO, atau Kredivo dan dapetin Cashback atau Ekstra Diskon. Cuma catet syarat dan ketentuannya, ya!

Kalo bayar pake Gopay atau OVO, kalian bisa dapet Cashback Rp 2.000, tapi khusus buat pembayaran penuh di toko Indomaret. Tapi inget, maksimal 1 produk per transaksi per struk, dan OVO dibatasin maksimal 2 kali per user per periode, minimal belanja Rp 10.000. Sementara Gopay dibatasin maksimal 1 kali per user per hari, minimal belanja Rp 15.000.

Kalo pilih bayar pake Kredivo, kalian bisa dapet Diskon Rp 2.000, asal disertai dengan belanja PRODUK LAIN senilai Rp 50.000. Lumayan, kan?

Nah, jangan lupa, promo PTW Indomaret ini berlaku nasional termasuk di aplikasi Klik Indomaret, kecuali toko Indomaret Point. Tapi buat kalian yang di luar Pulau Jawa, Bali, dan Lombok, ada sedikit selisih harga, ya.

Dan satu lagi, kalo kalian belanja minimal Rp 60.000 nett di toko Indomaret atau Klik Indomaret, dapetin i-Kupon Cashback Rp 10.000 pada struknya, bisa dipake buat transaksi berikutnya, loh. Gimana, sih, lebih hemat lagi, kan?

Jangan lupa, buat kalian yang mau belanja di Indomaret, tunjukin katalog promo ini ke staff yang lagi bertugas. Semoga info ini membantu buat belanja kalian jadi makin hemat dan seru. Happy shopping, guys!

------

Info Viral Gabung di Channel WHATSAPP kami atau di Google News

Berlangganan Info Menarik Kami

Silahkan subscribe email anda! Jangan lewatkan, hanya artikel dan tips menarik yang akan kami kirimkan ke Anda

Latest

Kapan Gaji ke-13 Cair? Penantian Guru dan Kepala Sekolah Akan Segera Berakhir!

Bro sis, gaji ke-13 buat guru jadi momen nungguin banget di Indo, yang sertifikasi atau enggak sama-sama anteng nungguin. Buat...

More Articles Like This

Favorite Post