Kamis, Maret 28, 2024

Lisa Blackpink Global Ambassador Celine’s Men,s Winter 2023

Lisa BLACKPINK sebagai Global Ambassador tampak menghadiri gelaran fashion show untuk koleksi Celine’s Men’s Winter 2023 di Le Palace, Paris.

Must Read
Tolong Kasih Bintang Penilaian. Terima kasih.

Gendis.id – Lisa BLACKPINK sebagai Global Ambassador tampak menghadiri gelaran fashion show untuk koleksi Celine’s Men’s Winter 2023 di Le Palace, Paris pada 10 Februari beberapa hari yang lalu.

Lisa, pada kesempatannya sebagai global Ambassador untuk koleksi Celine’s Men’s Winter 2023 terlihat mengenakan outfit serba hitam dengan gaya rambut terbarunya dilengkapi outer fuzzy berbulu.

Tak hanya itu, Lisa juga melengkapi setelannya dengan short pants hitam berikut belt yang berwarna senada.

Selain itu, Lisa sebagai Global Ambassador yang menghadiri gelaran fashion show untuk koleksi Celine’s Men’s Winter 2023 juga tampak membawa shoulder bag dengan tipe Chain Shoulder Bag Triomphe in Leopard dengan desain macan tutul. Tentunya ini semakin membuat Lisa BLACKPINK menjadi semakin memukau.

Artikel Terkait:

Takjub, BTS Raih Penghargaan Terbanyak MTV Europe Music Award 2021 Dan Rekor Raih Tropi Terbanyak

Karena penampilannya yang sangat kece dan padu fashion yang ia kenakan membuat ia semakin terlihat memukau. Hal itu, sontak mencuri perhatian para penggemar sehingga akhirnya menjadi ramai diperbincangkan pada media sosial.

Netizen dan para penggemar pun tak hanya ramai membicarakan Lisa lewat media sosial, Penggemar juga turut beramai-ramai menaikkan tagar #LisaxCelineWinter23 dan #LISAXCELINE.

Kita tentu mengetahui bahwa Lisa merupakan salah satu anggota girl band Korea yang sangat terkenal yaitu BLACKPINK. Sebab dari ketenarannya itu Lisa BLACKPINK memang telah banyak didapuk menjadi Global Ambassador untuk beberapa brand dunia yang lainnya seperti BVLGARI, MAC Cosmetics, dan Adidas.

Wahh, semakin bersinar saja ya Lisa BLACKPINK. Congrats Lisa, semoga semakin bersinar di tahun 2023 ini dan tahun – tahun selanjutnya.

 

------

Info Viral Gabung di Channel WHATSAPP kami atau di Google News

Berlangganan Info Menarik Kami

Silahkan subscribe email anda! Jangan lewatkan, hanya artikel dan tips menarik yang akan kami kirimkan ke Anda

Latest

Mau Punya Motor Baru? Yuk Klaim Gift Code Ojol The Game Terbaru 29 Maret 2024

Yo bro sis, ada kabar seru nih buat kalian yang lagi demen main Ojol The Game! Klaim Gift Code...

More Articles Like This

Favorite Post