Selasa, April 30, 2024

Simak Update Terbaru! Info Ganjil Genap Jakarta Hari Ini 15 April 2024 Belum Berlaku, Siap-Siap Selanjutnya

Must Read
Tolong Kasih Bintang Penilaian. Terima kasih.

Guys, kabar terbaru nih dari Jakarta! Ganjil genap di Jakarta hari ini Senin (15/4/2024) belum berlaku, loh! Jadi, buat yang udah nyiapin diri buat atur jadwal keluar-masuk kota, masih bisa santai-santai dulu deh.

Polda Metro Jaya udah ngeluarin kebijakan buat liburkan ganjil genap atau Gage Jakarta dari tanggal 6-15 April 2024. Tapi tenang, besok ganjil genapnya bakal kembali diberlakukan lagi, jadi siap-siap ya!

Dikutip dari akun X-nya, TMC Polda Metro Jaya nulis kalau kebijakan ganjil genap ditiadakan mulai tanggal 6 April hingga 15 April ini. Peraturan ini mengacu pada Peraturan Gubernur (Pergub) nomor 88 tahun 2019 Pasal 3 ayat (3).

Peraturan ini juga jelasin kalau Gage nggak diberlakukan saat hari Sabtu, Minggu, dan hari libur nasional yang udah ditetapkan dengan Keputusan Presiden (Keppres).

Jadi, jangan kaget kalau jalanan Jakarta lebih lenggang pas hari libur, cocok banget buat jalan-jalan tanpa terganggu Gage dan kemacetan, kan?

BACA JUGA: Heboh! Wanita Curhat NgePost Suaminya Dokter TNI AD Selingkuh Malah Ditahan, Keterangan Polda Katanya Hoaks

BACA JUGA: TES HITS TERBARU! Gratis Link Tes Ujian Kepolosan Google Form, Bisa Bongkar Kepribadian Tulus Atau Pura-Pura Polos, Simak Arti Kepolosan

Buat yang udah berencana balik ke Jakarta, cuaca hari ini diprediksi bakal berawan diselingi hujan ringan, jadi tetap waspada ya! Arus balik ke Jakarta diprediksi bakal tinggi hingga hari ini, karena besoknya udah pada kembali beraktivitas lagi.

Jadi, sebelum Anda berkendara dengan mobil besok, jangan lupa cek nomor kendaraan dan tanggalnya, biar enggak kena Gage, guys!

Nah, itu dia kabar terbaru tentang Ganjil Genap di Jakarta hari ini. Yuk, stay update terus di sini untuk kabar lainnya!

------

Info Viral Gabung di Channel WHATSAPP kami atau di Google News

Berlangganan Info Menarik Kami

Silahkan subscribe email anda! Jangan lewatkan, hanya artikel dan tips menarik yang akan kami kirimkan ke Anda

Latest

Jadwal Acara ANTV Hari Ini Rabu 1 Mei 2024, MEGA BOLLYWOOD-JUDWAA 2, Film Suzzanna RATU SAKTI CALON ARANG

Hai, sobat hits! ANTV emang juara banget dengan program-programnya yang bikin kita gak bisa berhenti nonton. Dari serial drama...

More Articles Like This

Favorite Post