Selasa, April 30, 2024

Sebarkan Kasus Perselingkuhan Suami Dokter TNI AD Selingkuh, Istrinya Anandira Puspita Kok Jadi Tersangka

Must Read
Tolong Kasih Bintang Penilaian. Terima kasih.

Guys, lagi rame nih di media sosial tentang cerita istri dokter TNI AD yang nunjukin dugaan perselingkuhan suaminya sama lima cewek. Namanya Anandira Puspita, jadi pusat perhatian gara-gara ceritanya jadi viral di medsos. Tapi, ironisnya, sekarang Anandira malah jadi tersangka dalam kasus pencemaran nama baik.

Jadi begini, Anandira tuh istri sah dokter gigi di TNI AD yang berpangkat Letnan Satu Korps Kesehatan Militer (Lettu Ckm) dan bertugas di Satuan Kesdam/Udayana. Sedangkan dia sendiri adalah dokter gigi umum. Kasus perselingkuhan ini mulai mencuat pada Maret 2023 lalu dan ditangani oleh Pomdam/Udayana dari awal.

Anandira membuat unggahan di Instagram yang nunjukin perselingkuhan suaminya dengan lima cewek, salah satunya diduga anak dari Perwira Menengah Polri yang sekarang menjabat Kapolresta di suatu wilayah. Dia bahkan bilang perselingkuhan itu terjadi saat anak mereka sedang dirawat di rumah sakit.

BACA JUGA: Alasan Mobil Fortuner Pelat TNI Arogan Cekcok Di Jalan, Puspom TNI Angkat Bicara Sosok Pemilik Mobil 

Kepala Bidang Humas Polda Bali, Kombes Pol Jansen Avitus Panjaitan, bilang Anandira ditahan di Unit Pelaksana Teknis Daerah Perlindungan Perempuan dan Anak (UPTD PPA) Rumah Aman Pemogan. Dia juga mendapat pengawasan dan pendampingan dari Unit Perlindungan Perempuan dan Anak di Satuan Reserse Kriminal Polresta Denpasar.

Kombes Pol Jansen juga menjelaskan bahwa Anandira ditahan berdasarkan Laporan Polisi Nomor : LP/B/25/I/2024/SPKT/POLRESTA DENPASAR/POLDA BALI, tanggal 21 Januari 2024. Anandira ditangkap di SPBU Jalan Transyogi Cibubur, Jawa Barat, pada Kamis 4 April 2024 lalu.

Dia ditahan karena dituduh melanggar UU ITE dengan mengubah, menambah, melakukan transmisi, memindahkan suatu Informasi Elektronik dan/atau Dokumen Elektronik milik orang lain ke Medsos Instagram @ayoberanilaporkan6.

BACA JUGA: Heboh! Wanita Curhat NgePost Suaminya Dokter TNI AD Selingkuh Malah Ditahan, Keterangan Polda Katanya Hoaks

Pemilik akun Instagram @ayoberanilaporkan6 juga dilaporkan oleh kuasa hukum perempuan yang diduga selingkuh dengan suami dokter yang disebutkan dalam kasus ini. Kombes Pol Jansen mengajak masyarakat dan keluarga Anandira untuk mempercayakan proses hukum kepada pihak kepolisian.

Ya guys, begitulah cerita tentang Anandira Puspita yang jadi viral di media sosial. Semoga informasi ini bisa bermanfaat buat kalian semua.

------

Info Viral Gabung di Channel WHATSAPP kami atau di Google News

Berlangganan Info Menarik Kami

Silahkan subscribe email anda! Jangan lewatkan, hanya artikel dan tips menarik yang akan kami kirimkan ke Anda

Latest

CEK UPDATE! Perubahan Jam Tayang Magic 5 Hari Ini 30 April 2024, Karna Ada BRI Liga 1 di Jadwal Acara TV Indosiar

Yuk, simak jadwal seru Magic 5 episode 398 New Season di TV Indosiar hari ini, Selasa, 30 April 2024....

More Articles Like This

Favorite Post