Rabu, Juni 12, 2024

Wow! Kongres Meksiko Ungkap 2 Jasad Alien Meksiko Usia 1.000 Tahun

Must Read
Tolong Kasih Bintang Penilaian. Terima kasih.

Meksiko – Kongres Meksiko digegerkan dengan kesaksian para ahli tentang makhluk luar angkasa pada Selasa (12/9). Acara tersebut dimulai dengan kejutan besar ketika Jaime Maussan, yang mengaku sebagai ahli UFO, memperlihatkan dua peti mati di hadapan para anggota kongres.

Dalam peti mati tersebut terdapat dua jenazah yang tampak putih dan mirip dengan citra alien yang kita kenal: kepala besar, tubuh kecil, dan tiga jari. Maussan mengklaim bahwa jenazah-jenazah ini ditemukan di Peru pada tahun 2017 dan diperkirakan berusia 1.000 tahun. Bahkan, salah satu dari mereka diklaim sedang hamil.

BACA JUGA: Heboh! Jasad Alien Meksiko Mencuri Perhatian, Apa Kata Para Pakar?

“Ini bukan mumi,” kata Maussan, seperti yang dilansir dari NPR.org, Kamis (14/9/2023). “Ini adalah tubuh utuh yang belum dimanipulasi.”

Maussan bersumpah bahwa jenazah-jenazah ini bukan manusia. Namun, ini bukanlah pertama kalinya Maussan dan yang lainnya mengajukan klaim serupa tentang sisa-sisa alien di masa lalu. Para ilmuwan telah menganggapnya sebagai mumi kuno Peru atau mumi yang telah dimanipulasi.

Selama sidang tersebut, José de Jesús Zalce Benítez, seorang ahli forensik dan dokter militer, melakukan pemindaian terhadap benda-benda yang diduga sebagai alien. Dia mengklaim bahwa makhluk-makhluk ini memiliki otak besar dan mata besar yang memungkinkan penglihatan stereoskopis yang luas. Mereka juga tidak memiliki gigi, yang menurutnya mengindikasikan bahwa mereka mungkin hanya minum dan tidak mengunyah.

Selain itu, sidang tersebut juga menampilkan sambutan dari Ryan Graves, direktur eksekutif organisasi American for Safe Aerospace. Graves, seorang mantan pilot pesawat tempur Angkatan Laut AS, adalah salah satu dari tiga veteran AS yang memberikan kesaksian di depan subkomite Kongres AS yang menyelidiki keberadaan UFO pada bulan Juli.

Kongres Meksiko juga ditunjukkan video pilot Meksiko yang menghadapi kesulitan memahami benda terbang yang bergerak cepat di depan mereka.

------

Info Viral Gabung di Channel WHATSAPP kami atau di Google News

Berlangganan Info Menarik Kami

Silahkan subscribe email anda! Jangan lewatkan, hanya artikel dan tips menarik yang akan kami kirimkan ke Anda

Latest

Bacaan Injil Katolik Kamis, 13 Juni 2024, Lengkap dengan Renungan Katolik, juga dengan Mazmur Tanggapan

Mari kita simak Injil Katolik Kamis, 13 Juni 2024. Artikel ini lengkap dengan Mazmur Tanggapan dan Renungan Harian Katolik....

More Articles Like This

Favorite Post