Sabtu, Juli 27, 2024

Trik Hemat: Raih Tiket Gratis untuk Perjalanan Kereta Cepat Jakarta-Bandung

Must Read
Tolong Kasih Bintang Penilaian. Terima kasih.

JAKARTA – Nah, gini nih caranya buat dapetin tiket gratis buat naik kereta cepat Jakarta-Bandung yang cuma dibatasin buat 600 orang. Tiket kereta cepat Jakarta-Bandung lagi rame banget dibahas sama orang-orang.

Apalagi, kabarnya pemerintah bakal gratiskan tiketnya selama tiga bulan. Iya, loh! Jadi tiket kereta cepat Jakarta-Bandung bakal dikasih gratis selama 3 bulan atau 90 hari mulai dari tanggal 18 Agustus 2023, tapi ada syarat dan ketentuannya juga, ya.

BACA JUGA: Bagaimana cara memesan tiket kereta cepat dari Jakarta ke Bandung?

“Nah, mulai dari tanggal 18 Agustus sampai Oktober, tiketnya gratis. Yang didahulukan sih warga yang tinggal di sepanjang jalur kereta cepat ini. Nanti gimana caranya dapetin tiketnya bakal diatur dengan adil,” kata Ridwan Kamil beberapa waktu yang lalu. Buat bisa dapetin tiket kereta cepat Jakarta-Bandung secara gratis, lo mesti memenuhi beberapa syarat ini dulu, nih.

Yang diutamain tuh warga yang tinggal di sekitar proyek Kereta Cepat Jakarta-Bandung. Lo juga harus daftar online mulai dari awal Agustus 2023. Terus, jangan lupa, jumlah tiketnya terbatas cuma buat 600 orang selama 3 bulan, dari Agustus sampe Oktober. Nah, buat yang bisa ngebantu sosialisasiin soal kereta cepat ini, kayak media, influencer, pengamat, atau komunitas, juga bisa dapet tiketnya.

YANG MENARIK: Nah ini Dia Caranya Cek Formasi CPNS dan PPPK 2023 Dalam 2 Langkah

Tapi masalahnya, sampai sekarang masih gak dijelasin gimana caranya buat beli tiket kereta cepat Jakarta-Bandung ini. Tapi katanya sih, Menhub udah kasih bocoran kalo bisa daftar online.

Biasanya, kalo beli tiket kereta selama ini, lo bisa beli lewat aplikasi KAI Access atau lewat Online Travel Agent (OTA). Nah, buat info tambahan, jumlah tiket gratis buat Kereta Cepat Jakarta-Bandung cuma buat 600 orang aja.

------

Info Viral Gabung di Channel WHATSAPP kami atau di Google News

Berlangganan Info Menarik Kami

Silahkan subscribe email anda! Jangan lewatkan, hanya artikel dan tips menarik yang akan kami kirimkan ke Anda

Latest

Dijamin Cair! 7 Aplikasi Penghasil Uang Terbaik di Play Store

Penasaran gimana cara dapetin uang dari Playstore? Kamu bisa manfaatin aplikasi penghasil uang gratis yang lagi hits nih. Misalnya,...

More Articles Like This

Favorite Post