Sunday, May 22, 2022

Bukti Asmara Kaesang Pangarep dan Nadya Arifta Makin Go Publik

Kaesang Pangarep datang ke rumah Raffi Ahmad tidak sendirian, Kaesang datang membawa gandengan, yaitu Nadya Arifta. Kaesang Pangarep dan Nadya Arifta Go Publik.

Must Read
Mohon Kasih Bintang

Jakarta, GENDIS.ID – Putra bungsu Presiden Joko Widodo (Jokowi), Kaesang Pangarep baru-baru ini diketahui bekerjasama dengan Raffi Ahmad sebgai rekan kerja. Kaesang menduduki jabatan komisaris RANS Entertainment, yand dimiliki Raffi Ahmad dan Nagita Slavina. Jadi, sudah pasti Kaesang dan Raffi Ahmad sering bertemu untuk membahas atau berdiskusi tentang perkerjaan di RANS.

Membahas tentang pekerjaan bisa saja dilakukan di kantor RANS, di rumah Raffi Ahmad yang memang dekat sekali dengan kantor RANS dalam Perumahan Andara Residence atau di tempat lain. Diketahui minggu ini, Kaesang Pangarep berkunjung ke rumah bos RANS itu, bertemu Raffi Ahmad dan Nagita Slavina.

Tetapi, hal yang membuat geger adalah Kaesang Pangarep datang ke rumah Raffi Ahmad tidak sendirian, Kaesang datang membawa gandengan, yaitu Nadya Arifta. Kaesang Pangarep dan Nadya Arifta Go Publik. Nadya Arifta yang memang santer terdengar menjadi kekasih hati Kaesang, setelah putus dari Felicia Tissue. Selama ini, Nadya Arifta selalu disebut orang menjadi perusak hubungan kekasih yang sudah terjalin bertahun-tahun antara Kaesang dan Felicia Tissue.

Kedekatan hubungan asmara Kaesang dan Nadya Arifta menjadi pergunjingan publik, karena sikap Kaesang yang melakukan ‘Ghosting’ (menghilang begitu saja) kepada FeliciaTissue, padahal sempat menjanjikan ingin menikahi Felicia. Tinggal rencana, sayangnya hubungan Kaesang dan Felicia pun putus. Lalu, secara tiba-tiba muncul kabar kedekatan Kaesang dengan Nadya Arifta yang merupakan salah satu karyawan di salah satu perusahaan milik Kaesang.

Seiring dengan waktu, walau Kaesang dan Nadya Arifta jarang memamerkan hubungan asmaranya, kini Kaesang dan Nadya Arifta sudah berani go publik dan semakin dekat. Hal ini, terlihat dari postingan di media sosial bos RANS, Raffi Ahmad yang mengucapkan terima kasih kepada Kaesang atas kedatangan makan malam di Andara, yang merupakan rumah pribadi Raffi Ahmad dan Nagita.

Postingan Raffi Ahmad yang baru diuplod Senin pagi, 15 November 2021 itu, langsung ramai dilike dan dikomen. “Semalam Makan Malam di Andara Terimakasih sudah berkenan mampir… Ditunggu Datang kembali ke Andara… @kaesangap @donyoskaria,” tulis Raffi Ahmad di Instagram miliknya @raffinagita1717.

Dalam postingan itu, tampak Nadya Arifta duduk bersebelahan dengan Nagita Slavina, berfoto sambil tersenyum, sedangkan Kaesang Pangarep, Raffi Ahmad dan Doni berdiri di belakang. Baru beberapa jam diposting Raffi Ahmad, instagramnya langsung dipenuhi komentar netizen yang salfok atas kehadiran Nadya Arifta mendampingi Kaesang. Kunjungan Kaesang dan Nadya Arifta membuktikan hubungan asmara keduanya masih berjalan sampai sekarang dan semakin go publik.

“Kaesang sama mba y sdh Go Publik,” komen akun sigi****

“Calon mantu pak Jokowi go public,” ujar akun w.mith***

“Ada pacarnya mas kaesang yg sempat viral itu ya,”tutur esji***

Latest

Inilah Cara Praktis Miliki Kulit Bersih Bebas Komedo

GENDIS.ID - Semua orang pasti ingin tampil cantik dan terlihat awet muda. Sehingga tak sedikit orang yang memilih melakukan...

More Articles Like This

Favorite Post