Sunday, May 22, 2022

Mimpi Paris Hilton Menikah Bak Negeri Dongeng Terwujud Dengan Pengusaha, Carter Reum

Akhirnya Paris Hilton Menikah dengan Pengusaha Carter Reum. Ini merupakan mimpinya yang menjadi kenyataan. Menikah bak di Negeri Dongeng.

Must Read
Mohon Kasih Bintang

Los Angeles, GENDIS.ID – Paris Hilton yang dikenal sebagai wanita cantik, seorang sosialiata, pengusaha juga media personality, akhirnya resmi menikah dengan tunangannya, Carter Reum, Kamis (11/11/2021) di Bel Air, Los Angeles. Lokasi pernikahan Paris Hilton digelar dengan konsep bak negeri dongeng, di sebuah mansion Bel-Air, bekas perkebunan milik almarhum kakek Paris Hilton, Barron Hilton.

Pernikahan yang berlangsung mewah dan glamor bertemakan negeri dongeng adalah impian dari kecil Paris Hilton. Kisah cinta Paris Hilton dan Carter Reum bisa diikuti para penggemar dalam program berjudul #ParisInLove yang dapat diakses lewat layanan streaming Peacock TV.

“Sebagai seorang gadis kecil, saya selalu mengatakan kepada diri sendiri, bahwa saya akan menikah dibekas perkebunan kakek saya,” ujar Paris Hilton dikutip dari Vogue , Sabtu (13/11/2021).

“Saya membayangkan pernikahan dogeng saya disini, dan sungguh menakjubkan saat menjadi kenyataan,” tambahnya.

Bagaimana tidak seperti negeri dongeng? Selain menikah di lokasi mewah, gaun pengantin yang indah dan ikonik, hadir juga Demi Lovato yang tampil bernanyi di resepsi pernikahan dan dihadiri banyak tamu selebritas lainnya. Paris Hilton mengenakan 4 gaun yang dipakai secara bergantian. Dua gaunnya dirancang oleh Oscar de La Renta, gaun ketiga dirancang Ghalia Lav, lalu gaun keempatnya dirancang Alice & Olivia.

Mimpi dari kecil Paris Hilton menikah dengan konsep negeri dongeng dan gaun pengantin yang indah, terwujud saat menikah dengan Carter Reum yang berprofesi sebagai pengusaha.

Dilansir dari Page Six, Kamis (12/11/2021), Carter Reum bukan orang sembarangan, dia adalah seorang pengusaha, dan anak dari W. Robert ‘Bob’ Reum seorang mantan presiden, chairman dan CEO Amsted Industries, salah satu perusahaan privat terbesar di AS. Ayahnya sudah meninggal dunia karena kanker pada tahun 2017 dan meninggalkan warisan sekitar US$7 juta, serta beberapa rumah.

Carter Reum bekerjasama dengan kakaknya, Courtney Reum, mendirikan firma investasi bernama M13 dan membangun usaha minuman beralkohol serta sudah menulis buku berjudul Shortcut Your Startup.

Pelabuhan cinta Paris Hilton berakhir pada Carter Reum, setelah kerap berganti kekasih dan sudah pernah tiga kali bertunangan dengan pria lain seperti: Chris Zylka pada tahun 2018, pewaris pengiriman Paris Latsis pada tahun 2005, dan model fashion Jason Shaw pada tahun 2002.

Kini, Paris Hilton sudah menjadi istri Carter Reum, setelah sebelumnya bertunangan dengan Carter Reum pada Februari 2021 lalu. Paris Hilton tak percaya kini telah menjadi seorang istri dan bahagia sudah mewujudkan impiannya sejak kecil.

“Saya akhirnya mencium Pangeran saya dan memulai kebahagiaan yang saya impikan sejak saya masih kecil. Istri untuk seumur hidup,” tulis Paris Hilton dalam instagramnya.

Latest

Inilah Cara Praktis Miliki Kulit Bersih Bebas Komedo

GENDIS.ID - Semua orang pasti ingin tampil cantik dan terlihat awet muda. Sehingga tak sedikit orang yang memilih melakukan...

More Articles Like This

Favorite Post