Kamis, April 25, 2024

Menikah Dengan Teuku Ryan, Harta Ria Ricis Mulai Dari Nol Lagi

Menikah dengan Teuku Ryan, Ria Ricis memulai hidup dengan sederhana karena Sang Suami memiliki perkerjaan yang pas-pasan.

Must Read
Tolong Kasih Bintang Penilaian. Terima kasih.

Jakarta, GENDIS.ID – Ria Ricis yang sering disebut ratu Youtube sudah menikah dengan kekasihnya Teuku Ryan setelah menggelar akad nikah pada Jumat (12/11/2021). Menjadi ratu youtube dengan memiliki subscribe terbanyak, sudah pasti harta yang dihasilkan Ria Ricis melimpah. Bagaimana dengan Teuku Ryan? Apakah Ria Ricis siap membina rumah tangga dengan pria asal Aceh yang penghasilannya dibawah Ria Ricis?

Teuku Ryan diketahui sebelum menikah dengan Ria Ricis, pernah bekerja sebagai pegawai bank BUMN. Kalau dilihat dari standar gaji pegawai Bank BUMN (Bank Mandiri) level staf karyawan digaji sebesar Rp. 6-10 juta per bulan. Teuku Ryan sendiri diduga baru masuk menjadi pegawai Bank, dilihat dari tahun kelahirannya, tahun 1998. Dilihat dari Instagram pribadi Teuku Ryan (@teukuryantr), dia sempat mengiklankan kos-kosan dan sewa rumah miliknya.

Melihat dari apa yang dimiliki Teuku Ryan, ternyata, Ria Ricis siap dan mulai dari nol berumah tangga dengan suaminya, Teuku Ryan. Semua harta Ria Ricis yang didapatkan sebelum menikah, sudah diserahkan kepada ibunda Ricis. Bahkan uang hasil amplop yang didapatkan saat pernikahan Ria Ricis dan Teuku Ryan, juga disedekahkan.

Hal ini diketahui dari kanal YouTube The Onsu Family, Kamis, 18/11/2021, disampaikan langsung oleh Ria Ricis sendiri dan Teuku Ryan.

Rumah Ricis santer dikabarkan akan dijual setelah menikah. Tetapi ditepis oleh Ricis,karena semua dikasih kepada ibunda Ricis. “Enggak pernah bilang mau menjual. Tapi kasih ke ibu semua,” ujar Teuku Ryan menepis gosip yang beredar itu. “Ia, kasih ke ibuku,” sambung Ricis lagi.

Pasangan suami istri itu berumah tangga dengan usaha mulai dari nol lagi, mulai dari apa yang dimiliki oleh sang suami. Sampai ATM Ricis pun juga diberikan kepada ibu Ricis.

“Dari sebelum akad, aku jadi istri, harta-harta udah aku kasihin ke ibu. Bahkan sampai ATM segala macam, aku kasihin ke ibu,” jelas Ricis. “Jadi mulai dari nol dengan apa yang aku punya,” tambah Teuku Ryan.

Sarwendah, Ruben Onsu dan Betrand Peto yang ikut mendengarkan kagum mendengar jawaban mereka. Betrand Peto, anak lelaki Onsu yang sudah remaja dibuat penasaran, kenapa Ricis dan Teuku Ryan mengambil sikap memberikan semua harta Ricis kepada ibunda Ricis yang sudah menjanda karena ayah Ricis sudah meninggal 4 Juni 2021 lalu.

Ria Ricis memberikan alasan semua hartanya sebelum nikah diberikan kepada ibundanya, karena harta itu ada saat masih gadis adalah titipan Allah untuk keluarga, yaitu untuk ibundanya. Setelah menikah dan punya suami, maka suamilah yang membimbing istri dan semua usaha mulai dari nol lagi bersama-sama.

“Karena menurut aku, ketika aku masih gadis, semua Allah titipin ke aku. Tapi ketika aku diambil orang, itu udah bukan punya aku lagi, melainkan punya keluargaku, punya ibuku. Ketika aku udah dinikahi sama suamiku, ya aku dari nol lagi. Kayak masih bayi. Aku benar-benar diambil suamiku, jadi ayo bimbing aku dari nol lagi, ajak aku dari nol lagi,” jawab Ricis.

“Jadi masih bersih, putih,” ujar Teuku Ryan.

Jawaban Ria Ricis dan Teuku Ryan, sontak membuat Sarwendah terhanyut dan merasa mereka berdua sweet banget. “Ya ampun sweet banget,” balas Sarwendah tersenyum.

------

Info Viral Gabung di Channel WHATSAPP kami atau di Google News

Berlangganan Info Menarik Kami

Silahkan subscribe email anda! Jangan lewatkan, hanya artikel dan tips menarik yang akan kami kirimkan ke Anda

Latest

Bukan Rahasia Lagi! Cara Mudah Nonton Video Bokeh Viral di Yandex RU Browser Jepang!

Bro sis, bosen nonton video yang gitu-gitu aja? Coba deh nonton video bokeh viral gratis di Yandex RU Yandex...

More Articles Like This

Favorite Post