Sunday, May 22, 2022

Tren Rambut Pria Tahun 2022, Mau Gaya Baru di Tahun 2022?

Para Pria di jaman Pandemi ini tidak mau lama-lama di salon atau di pangkas rambut, nah ini Tren Rambut Pria Tahun 2022, semua bercirikan:

Must Read
Mohon Kasih Bintang

Jakarta, GENDIS.ID – Menyambut Tahun Baru 2022 banyak pria ataupun wanita yang merubah penampilannya agar kelihatan lebih fresh. Tren Rambut Pria pun banyak menjadi kiblat bagi para pria metro. Kesiapan menjelang tahun baru ini membuat rasa semangat untuk membuat rencana-rencana baru. Dengan menggunting rambut atau merubah model dan warna rambut merupakan salah satu yang dengan singkat mampu merubah penampilan.

Berhubung kondisi saat ini masih pandemi, Diana Hadisuwarno, pakar bisnis salon dan rambut, mengatakan kalau tren rambut pria dan wanita tahun 2022 lebih kepada model rambut yang dinamis tetapi tetap stylis dan mudah ditata. Akibat pandemi juga, banyak masyarakat yang enggan berlama-lama menunggu di salon jadi lebih memilih model rambut yang natural dan alami.

“Lebih ke alami, natural dan mudah ditata,” kata Diana dalam webinar Virtual Press Conference Hair Trend CBD Proffesional 2022 ‘Oceanation’ pada Jumat (15/10/2021).

Sama seperti tren rambut wanita, tren rambut pria tahun 2022 pun ternyata sama, yaitu model rambut yang praktis dan hampir tidak ada perawatan khusus (no-maintenance).

Baca Juga:

Sambut Tahun Baru Dengan Tren Rambut Wanita Tahun 2022

Gaya rambut artis pria Korea pun masih populer di tren rambut pria tahun 2022. Bagian atas rambut tidak terlalu cepak, tapi dibuat jatuh sekitar poni, atau diatas poni, sesuai selera.

“Sekarang dan ke depannya, sudah banyak yang mengikuti gaya rambut artis Korea. Jadi di bagian atasnya itu dibikin nggak terlalu cepak atau spiky lagi, tapi mungkin bisa dibikin jatuh di sekitar poni, dan itu bisa dinaikkan atau dijatuhkan sesuai selera,” ujar Diana.

Pria yang tidak suka atau menghindari berlama-lama di salon, biasanya lebih menyukai rambut panjang. Rambut panjang pria hanya digunting bagian pinggirnya saja, bagian atasnya dibiarkan panjang sehingga bisa diikat.

“Lalu sekarang juga banyak pria yang suka rambut panjang ya. Mungkin karena nggak bisa berlama-lama disalon juga, jadi bagian pinggirnya digunting. Lalu bagian atasnya dibiarkan panjang, lalu diikat atau dicepol,” pungkasnya.

Diana Hadisuwarno menambahkan kalau sekarang dan ke depannya, pria mulai menyukai tren rambut pria keriting permanen. Hal ini membuat rambut pria bertekstur dan lagi-lagi minim perawatan.

“Ini akan membuat rambut lebih bertekstur tanpa perlu perawatan yang repot,” jelas Diana.

Latest

Inilah Cara Praktis Miliki Kulit Bersih Bebas Komedo

GENDIS.ID - Semua orang pasti ingin tampil cantik dan terlihat awet muda. Sehingga tak sedikit orang yang memilih melakukan...

More Articles Like This

Favorite Post