Friday, October 7, 2022

Gracia Indri Nikahi Bule Belanda, Teman Artis Irfan Hakim Nangis

Setelah cukup lama menjanda, akhirnya Gracia Indri Nikahi Bule Belanda. Suami terdahulu, David Kurnia Albert atau biasa disapa David Noah

Must Read
Mohon Kasih Bintang

Belanda, GENDIS.ID – Artis dan presenter Gracia Indri akhirnya melepas status jandanya setelah resmi menikah dengan pria berkebangsaan Belanda, Jeffrey pada Sabtu, 20/11/2021. Pernikahan Gracia Indri dan Jeffrey berlangsung di sebuah hotel bernama Kasteel de Witteburg, di Belanda. Momen pernikahan sakral itu pertama kali diketahui dari unggahan adik Gracia yaitu Gisela Cindy di Instagram Story nya.

Gracia Indri lebih banyak membagikan momen pernikahannya dalam Instagram Story, termasuk merepost beberapa foto dari teman dan kerabat yang hadir langsung ataupun secar virtual lewat zoom.

Dalam feed Instagram Gracia Indri hanya menuliskan siap untuk hari besarnya, dan memohon doa kepada teman-temannya untuk kelancararan hari yang dia tungggu. Foto yang diposting Gracia Indri terlihat koper dan baju pengantin putih.

“Get Ready for my BIG DAY TODAY”.

Doakan semuanya lancar ya teman2 hari ini,” tulis Gracia Indri di instagramnya @graziaz14, pada Sabtu, 20/11/2011.

Salah satu postingan instagram story Gracia Indri yang direposting ulang olehnya adalah dari adiknya, Gisela Cindy yang memposting foto romantis pernikahan Gracia Indri dengan mengucapkan balasan ucapan terima kasih kepada adiknya atas surprise dan Gracia mengucapkan cinta pada adiknya itu.

“Makasih adikku sayang. Makasih surprisenya. I love you. We love you,” unggah Gracia Indri dalam foto insta stroynya.

Karena pandemi covid-19, banyak teman dan saudara Gracia Indri yang tidak bisa hadir dalam momen pernikahannya dengan Jeffrey di Belanda. Tetapi, syukur orangtua Gracia satu-satunya dapat hadir di hari bahagia tersebut, itupun pada detik-detik terakhir, karena kondisi lockdown yang masih berjalan di Belanda.

Ada beberapa teman Gracia Indri yang mengkuti acara pernikahannya secara virtual seperti Samuel Zylgwyn, Gilang Dirga dan Irfan Hakim.

Diketahui dari vlog yang diunggah di kanal Youtube deHakims Story, Irfan Hakim kelihatan terharu dan tak mampu membendung air mata bahagianya saat Gracia dan Jeffrey resmi sah menjadi suami-istri.

“Alhamdulilah gais, ikut senang, ikut mendoakan semoga keduanya langgeng,” ucap Irfan Hakim di Youtubenya deHakims Story, pada 22 November 2021.

“Oh my God dia sudah jadi istri orang sekarang, Indri berhak untuk bahagia ya gais,” sambung Irfan.

Terharu memang, setelah Gracia Indri berjuang bangkit dari kegagalan rumah tangganya dengan suami terdahulu, David Kurnia Albert atau biasa disapa David Noah yang menikah tahun 2014 dan berujung pada perceraian pada tahun 2018.

Berlangganan Info Menarik Kami

Silahkan subscribe email anda! Jangan lewatkan, hanya artikel dan tips menarik yang akan kami kirimkan ke Anda

Latest

3 Penyebab Coil Gunk dan Cara Mengatasinya

GENDIS.ID - Kali ini kita akan membahas apa saja penyebab coil gunk serta bagaimana cara mengatasinya. Pernah kalian rasakan,...

More Articles Like This

Favorite Post