Jumat, April 26, 2024

Sudah Bulat! Rizky DA Gugat Cerai Nadya Mustika Dan Sudah Dikabulkan Pengadilan Agama

Rumah tangga penyanyi dangdut Rizki DA dan Nadya Mustika kembali tergoncang. Rizky DA Gugat Cerai Nadya Mustika dan dikabulkan pengadilan.

Must Read
Tolong Kasih Bintang Penilaian. Terima kasih.

Bandung, GENDIS.ID – Rumah tangga penyanyi dangdut Rizki DA dan Nadya Mustika kembali tergoncang, setelah diketahui Rizki DA menggungat cerai istrinya Nadya Mustika yang dinikahi pada tanggal 12 Juli 2020 lalu. Walau Rizky DA sempat mengajukan talak pada Agustus 2020, tetapi kembali rujuk dengan Nadya Mustika, tetapi keinginan bercerai kali ini sepertinya sudah bulat dan tidak mundur lagi, setelah Rizki DA kembali mengajukan gugatan cerai ke PA Bandung dengan nomor perkara 2790/Pdt.G/PA.Bdg.

Sempat Baik, Ehh ternyata Celine Evangelista dan Stefan William Cerai

Rizki DA mengaku sudah tidak bisa menjalani rumah tangganya dan merasa tidak baik untuk tetap dipaksa bersama, sehingga Rizky DA dan Nadya Mustika yang berumah tangga baru 2 tahun lebih itu mengambil kesepakatan untuk berpisah (cerai).

“Ini hal yang baik juga. Kemarin rujuk juga. Tapi kalau memang kita tidak bisa untuk menjalani dan tidak ada lagi kemaslahatan lagi dalam rumah tangga, kalau dipaksa nggak juga ya jadinya. Jadinya kita sepakat berdua gimana baiknya, tengahnya,” tutur Rizky DA setelah usai menjalani sidang cerai di Pengadilan Agama Bandung, Jalan Jakarta, Bandung, Kamis, 9 Desember 2021.

Rumah tangga Rizky DA santer terdengar mengalami keretakan saat istrinya,Nadya, berulang tahun, tetapi tidak ada sosok Rizky DA yang hadir dalam acara ulang tahun itu.

DJ Una Mantap Gugat Cerai Suaminya Irsan Ramadan

Kini, permohonan cerai Rizky DA terhadap Nadya Mustika dikabulkan oleh Pengadilan Agama Bandung, dan tinggal menunggu 14 hari kedepan sampai akhirnya PA Bandung mengikrarkan perceraian suami istri yang sudah memiliki anak laki-laki bernama Baihaqqi Syaki Ramadhan.

“Dikabulkan (permohonan),” kata pejabat Humas PA Bandung, Mustopa, Jumat (10/12/2021).

Jika Nadya Mustika (istri)  tidak ada bantahan atau perlawanan, setelah 14 hari, maka akan ditetapkan kembali sidang untuk ikrar cerai.

“Nanti setelah 14 hari setelah diberitahukan ke istri tidak ada reaksi atau mengajukan perlawanan, akan ditetapkan kembali sidang untuk ikrar. Kalau ada perlawanan, akan diperiksa ulang,” terangnya.

------

Info Viral Gabung di Channel WHATSAPP kami atau di Google News

Berlangganan Info Menarik Kami

Silahkan subscribe email anda! Jangan lewatkan, hanya artikel dan tips menarik yang akan kami kirimkan ke Anda

Latest

Jadwal Kapal Pelni KM Nggapulu Tanggal 27 April-20 Mei 2024, Ke Ambon, Banda, Tual, Rute Lain Cek Lengkap Disini

Yuk, Berlayar Bersama Kapal PELNI, Cek Update Jadwal Kapal Pelni Terbaru dan Destinasi Seru Gendis kasih lengkap disini. Pecinta...

More Articles Like This

Favorite Post