Sunday, May 22, 2022

Sempat Baik, Ehh ternyata Celine Evangelista dan Stefan William Cerai

Must Read
Mohon Kasih Bintang

GENDIS.ID – Sempat dikabarkan  membaik, rumah tangga Celine Evangelista dan Stefan William malah resmi cerai setelah diketok palu oleh Pengadilan Negeri Jakarta Selatan. Kabar perpisahan kedua artis ini dibenarkan oleh Humas Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Suharno.

Disebut Suharno, Humas Pengadilan NegeriJakarta Selatan bahwa biduknrumah tangga Xeline dan Stefan sudah diputus cerai oleh Hakim.Pengadilan. “Perkara gugatan cerai Celine Evangelista Monica Maureen terhadap Stefan William Umboh sudah diputus hakim. Hakim mengabulkan gugatan penggugat sepenuhnya,” kata Suharno saat ditemui awak media di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Senin (18/10/2021).

“Pada intinya dikabulkan gugatan Celine Evangelista,” tutur Suharno. Pengadilan memutuskan perceraian secara verstek karena tergugat tidak pernah hadir selama persidangan berlangsung.

Sudah Bulat! Rizky DA Gugat Cerai Nadya Mustika Dan Sudah Dikabulkan Pengadilan Agama

Hasil sidang cerai mengabulkan permohonan Celine setelah percerai mengenai kebutuhan biaya yang harus dibayarkan Stefan kepada Celine dalam menjaga dan mendidik anak-anaknya. Diketahui, rumah tangga Celine dan Stefan sejak 10 November 2016 itu sudah dikaruniai 2 orang anak  bernama Lucio Otthild William dan Eadred Koa Lewis Miguel.

“Memerintahkan tergugat (Stefan William) untuk turut bertanggung jawab dan membantu biaya pendidikan, kesehatan dan kebutuhan lain anak-anak hingga dewasa sebesar Rp 30 juta setiap bulan ke rekening BCA atas nama Celine Evangelista,” sambung Suharno lagi.

Tugas Celine selanjutnya disebut Suharno yaitu diminta mengirimkan salinan putusan cerainya dengan Stefan William ke Suku Dinas Pendudukan dan Pencatatan Sipil Jakarta Selatan paling lambat 60 hari. “Untuk dikeluarkan akta cerainya,” pungkas Suharno.

Latest

Inilah Cara Praktis Miliki Kulit Bersih Bebas Komedo

GENDIS.ID - Semua orang pasti ingin tampil cantik dan terlihat awet muda. Sehingga tak sedikit orang yang memilih melakukan...

More Articles Like This

Favorite Post