Sabtu, April 27, 2024

Ini Restoran Yang Bisa Makan Dimsum Sepuasnya di Jakarta alias Dimsum All You Can Eat

Anda penyuka makanan Dimsum? Tentu kalau hanya makan 2-3 buah saja sangat kurang. Nah ini dia daftar resto makan dimsum sepuasnya di Jakarta

Must Read
Tolong Kasih Bintang Penilaian. Terima kasih.

Jakarta, GENDIS.ID Menu dimsum yang merupakan salah satu masakan asal Tiongkok sudah mulai menjamur karena banyak diminati masyarakat di Indonesia. Peminat menu dimsum yang semakin tinggi, akhirnya menjadi daya tarik restoran untuk mengembangkan konsep AYCE (All You Can Eat) yang bisa makan sepuasnya dengan harga terjangkau.

Dengan konsep AYCE, menu dimsum bisa dimakan sepuasnya dan kenyang dalam satu tempat. Restoran dimsum yang autentik dan menyajikan makanan dimsum yang bisa dipesan sepuasnya berkembang di Jakarta. Tidak hanya menyajikan dimsum, kini restoran AYCE dimsum menambah menunya mulai dari menu mie, bebek peking, nasi hainam, ceker dan lain-lain.

Cozy Banget! 5 Kafe Terkenal di Jakarta Timur Wajib Dikunjungi

Dilansir dari detikfood, berikut ini rekomendasi restoran dimsum yang enak di Jakarta dengan konsep AYCE (All You Can Eat) bisa makan sepuasnya:

Restoran yang ada dalam hotel Swissotel Jakarta PIK Avenue, yang menu utamanya menyajikan berbagai sajian dimsum autentik. Ditampilkan dengan konsep buffet mewah membuat dimsum yang berkelas (kelas bintang lima), tetapi harga masih terhitung bersahabat walaupun buffet dan lokasinya tehitung mewah. Harga berkisar Rp. 200.000 per orang sudah bisa makan sepuasnya.

Selain dimsum, ada juga bakpau,mie lamian, sup mala, nasi goreng, bebek peking, opulent tea, kue-kue, buah segar dan aneka minuman yang bisa dipilih.

Bagi masyarakat yang berlokasi di sekitar Jakarta Pusat, Restoran Nan Xiang Stamed Bun bisa dijadikan pilihan tempat makan dimsum sepuasnya. Lokasinya berada di daerah Gelora, Jakarta Pusat, tepatnya ada di dalam The Sultan Hotel Jakarta.

Walau di dalam hotel mewah, harga masih terhitung terjangkau dengan konsep AYCE yaitu sekitar Rp. 149.000++  sudah bisa makan dimsum sepuasnya. Menu favoritnya adalah xiao long bao, siomay, hakau udang, mie goring, kue lobak, dan ceker kukus, ditambah minuman teh khas China.

  • Golden Sense International Restaurant

Restoran dimsum ini terletak di daerah Mangga Dua Square, sering disebut tempat makan dimsum terlengkap dan terjangkau di Jakarta. Harganya berkisat Rp. 150.000++ per orang, sudah bisa makan dimsum sepuasnya plus minum teh China sepuasnya selama 90 menit. Menu favoritnya adalah: tim hakau, tim siewmai, kembang tahu isi udang, tim ziao long bao. tumis daging sapi ala Mongolia.

Menu tambahan lain tersedia aneka makanan Chinese Food  seperti nasi goreng, tumis kacang panjang, hingga dessert.

  • The Golden Ming

The Golden Ming Restaurant berada di Hotel Acacia, Jakarta Pusat,menawarkan makan dimsum sepuasnya dimulai dari harga sekitar Rp. 169.000. Menu favorit disini adalah hakau isi udang, siomay ayam, siomay kepiting, pangsit udang goreng, lumpia udang, kulit tahu, aneka bakpao. Paket sepuasnya ini sudah include free flow teh panas ala China ya.

  • Rose Garden

Pecinta dimsum yang ingin menyantap dimsum sepuasnya sampai kenyang dan puas adalagi Restoran Rose Garden di daerah Slipi, Jakarta Barat. Disini juga dilengkapi menu Chinese food yang tak kalah enak.

Harga berkisar Rp. 200.000 per orang sudah bisa menikmati dimsum konsep AYCE seperti lumpia kulit tahu, hakka, siomay, nasi goreng YangChou, ceker, lo mai kai dan cicongfan.

------

Info Viral Gabung di Channel WHATSAPP kami atau di Google News

Berlangganan Info Menarik Kami

Silahkan subscribe email anda! Jangan lewatkan, hanya artikel dan tips menarik yang akan kami kirimkan ke Anda

Latest

Kode Redeem FF 28 April 2024: Hadiah Menarik dan Cara Mudah Redeem

Yo, gamers! Buat kalian yang lagi ngefans banget sama Free Fire (FF), Garena punya kabar gembira nih. Hari ini,...

More Articles Like This

Favorite Post