Jumat, April 26, 2024

Seleb Yang Merayakan Natal Pertama Dengan Status Sebagai Orang Tua Baru

Must Read
Tolong Kasih Bintang Penilaian. Terima kasih.

GENDIS.ID – Hari Natal adalah hari yang penuh sukacita bagi umat nasrani. Perayaan Natal 2021 ini pun menjadi momen kumpul keluarga dengan penuh hikmat dan kebahagiaan. Seperti halnya para selebriti yang merayakan Natal 2021, yang menjadi lebih istimewa karena merayakan Natal bersama anak dan pasangan.

Apalagi bagi 5 pasangan artis yang baru saja resmi menyandang status sebagai orang tua karena baru saja dikaruniai sang buah hati dalam kehidupan berumah tangga. Natal menjadi istimewa dan berbeda karena kehadiran anggota baru (anak) dalam kehidupan pernikahannya.

Dikutip dari insertlive.com berikut ini 5 artis yang baru saja merayakan Natal dengan status terbaru sebagai orang tua :

1) Dion Wiyoko & Fiona Anthony
Natal tahun 2021 begitu istimewa karena pasangan yang menikah pada tahun 2017 itu baru saja dikaruaniai anak perempuan yang lahir pada tanggal 17 Juli 2021. Putri cantik Dion Wiyoko dan Fiona Anthony diberi nama Gianna Mae Wiyoko.

2) Caesar Hito & Felicya Angelista
Pasangan artis ini baru saja dikaruniai seorang putri bernama Graziella Bible Emmanuela yang baru saja lahir sebulan lalu, tepatnya tanggal 9 November 2021. Baru pertama kali merasakan Natal setelah menyandang status sebagai orang tua, membawa sukacita dan keceriaan dalam kehidupan pernikahan yang baru saja menikah awal tahun lalu.

3) Nella Kharisma & Dory Harsa
Penyanyi dangdut yang populer dengan lagu berjudul Konco Mesra, juga baru resmi menjadi seorang ibu setelah melahirkan putri bernama Gendhis Geona Madaharsa. Bayi perempuan Nella Kharisma dan Dory Harsa lahir tanggal 21 Agustus 2021. Natal 2021 bersama Gendhis merupakan hal baru bagi pasangan serasi ini.

4) Billy Davidson & Patricia Devina
Putra pertama Billy Davidson dan Patricia Devina lahir pada tanggal 21 Oktober 2021 dan diberi nama Pierce Davidson. Natal 2021 ini pun merupakan Natal pertamanya sebagai orang tua.

5) Audy Marissa & Anthony Xie
Natal tahun 2021 menjadi Natal pertama dengan status sebagai orang tua bagi Audy Marissa dan Anthony Xie. Pasalnya mereka juga baru di tahun 2021 tepatnya tanggal 7 April 2021 lalu dikaruniai anak lak-laki bernama Anzel Maverick Xie.

Audy Marissa sejak awal kehadiran Anzel, selalu mengunggah potret anaknya itu ke media sosial.

------

Info Viral Gabung di Channel WHATSAPP kami atau di Google News

Berlangganan Info Menarik Kami

Silahkan subscribe email anda! Jangan lewatkan, hanya artikel dan tips menarik yang akan kami kirimkan ke Anda

Latest

Wajib Baca! Spoiler Seru Manga One Piece 1113: Vegapunk Ungkap Pesan Penting, Lengkap Tanggal Rilis dan Link Baca Komik Bukan Mangaku, Komikindo

Kita semua tahu, kehebohan selalu ada dalam setiap chapter One Piece! Nah, pada chapter sebelumnya, Usopp dan kawan-kawan sudah...

More Articles Like This

Favorite Post