Selasa, April 23, 2024

Coba Yuk Tips Awet Muda Song Hye Kyo

Perawatan wajah tentu sangat penting untuk menunjang karir dan gaya hidup anda. Nah ini Tips Awet Muda Song Hye Kyo.

Must Read
Tolong Kasih Bintang Penilaian. Terima kasih.

GENDIS.ID – Penggemar drama korea atau fashion Korea, pasti kenal artis cantik Song Hye Kyo. Walaupun usia Song Hye Ko terbilang sudah tidak muda lagi, masih banyak drama korea yang dibintanginya dengan lawan main yang jauh lebih muda dari umurnya, tetapi wajahnya malah tetap kelihatan muda. Nah karena banyak yang minta kami mengulas tips awet muda Song Hye Kyo, maka kami pun menuliskannya.

Sebut saja drama korea Song Hye Kyo terbaru berjudul “Now, We Are Breaking Up” dengan lawan main Jang Ki Yong, terpaut beda usia 11 tahun, rupanya tidak jadi masalah dan chemistry mereka dalam drakor tersebut banyak dipuji netizen. Tanggal 22 November 2021 lalu, Song Hye Kyo tepat berusia 40 tahun, tetapi kulit dan wajahnya tampak awet muda dan bersinar seperti umur 20an. Lalu apa sih Tips awet muda Song Hye Kyo nya?

Baca Juga:

Sambut Tahun Baru Dengan Tren Rambut Wanita Tahun 2022

Sambut Tahun Baru Dengan Tren Rambut Wanita Tahun 2022

Kulit dan wajah yang bersinar memang membutuhkan usaha, bukan datang begitu saja tanpa melakukan perawatan rutin. Ternyata, Song Hye Kyo yang pernah menikah lalu bercerai dengan Song Joong Ki Juli 2019 itu menjalani rutinitas perawatan kulit ditambah dengan pola hidup sehat.

Dikutip dari Lifestyle Asia, saat acara peluncuran produk kecantikan di Hong Kong, janda cantik ini memberitahukan tips kecantikan wajahnya.

Malam hari, Song Hye Kyo rajin menggunakan Concentrated Ginseng Renewing, serum, krim dan masker. Hal ini membuat kulit wajahnya saat bangun pagi terasa kencang, lembab dansehat.

“Saya mulai perawatan menggunakan Concentrated Ginseng Renewing, menggunakan serum, krim dan menggunakan masker. Maka saat bangun di keesokan paginya, saya merasa kulit sangat kencang, lembab dan sehat,” kata Song Hye Kyo.

Song Hye Kyo yang berperan dalam drakor Full House itu pun bahkan menambah perlakuan dalam merawat wajahnya, karena usianya yang sudah tidak muda lagi. Song Hye Kyo tetap menyadari pertambahan usia bisa menyebabkan perubahan pada kulit wajah, jadi perlu perawatan wajah dan kulit yang ekstra.

“Seiring bertambahnya usia perempuan, perubahan muncul di wajah. Jadi, saya hanya mencoba menghindari perubahan itu dengan perawatan wajah dan perawatan kulit,” tuturnya.

Selain rutinitas perawatan kulit dan wajah dari luar, Song Hye Kyo pun pola hidup sehat. Song Hye Kyo menyadari bahwa pola hidup sehat sangat penting agar tetap sehat dan awet muda. Teratur berolahraga mulai dari melakukan yoga, berlari sampai berjalan, sering dilakukan Song Hye Kyo.

“Saya sudah mencoba olahraga lebih teratur. Saya sering melakukan yoga dan mencoba berjalan sekaligus berlari yang saya bisa lakukan di Sungai Han, Seoul. Saat saya berkeringat dan olahraga, kulit saya terlihat lebih sehat,” paparnya.

------

Info Viral Gabung di Channel WHATSAPP kami atau di Google News

Berlangganan Info Menarik Kami

Silahkan subscribe email anda! Jangan lewatkan, hanya artikel dan tips menarik yang akan kami kirimkan ke Anda

Latest

Geger! Korupsi Rafael Alun 3000 Triliun dan 25 Artis Terima Bagian? Simak Kisahnya

Belakangan ini, dunia maya diramaikan dengan kabar mengejutkan tentang dugaan korupsi mencapai Rp 3000 triliun yang menimpa Rafael Alun...

More Articles Like This

Favorite Post