Senin, April 29, 2024

Ivan Gunawan Cabut Dari Indonesia, Pamer Packing, Tujuan dan Alasan Bikin Kepo

Must Read
Tolong Kasih Bintang Penilaian. Terima kasih.

Guys, ada kabar baru dari Ivan Gunawan, tuh. Ivan udah umumkan pamit bakal cabut dari Indonesia, loh!

Dia ngomongin ini di TikTok, Senin (22/1), katanya minggu depan dia udah nggak ada di Indonesia lagi. Eh, tapi, dia nggak mau ngasih tahu kita alasan pastinya, misterius banget ya!

Ivan ngomong, “Enggak sabar deh minggu depan aku udah enggak di Indonesia lagi, aku akan meninggalkan Indonesia.” Lu pada yang kangen sama dia, jangan bersedih ya. Dia masih aktif di TikTok, di Instagram, gitu.

BACA JUGA: Lirik Menggugah Hati! IU Ungkap Makna Lagu Love Wins All, Puncaki Trending YouTube Video Klip V BTS

BACA JUGA: VIRAL! Isu Keretakan Rumah Tangga Venny Alberti dan Akash, Biodata Venny Lengkap Cerita Kelam Masa Lalu dan Wajah Aslinya

Dalam unggahannya itu, Ivan nyatain dia cuma bakal meninggalkan Indonesia buat sementara doang. Dia juga minta maaf sama para fans-nya. Tapi parah, dia gak kasih tau alasan dan tujuan dia cabut. Seriusan, guys, dia gak blak-blakan tujuan negara yang bakal dia kunjungin.

“Aku bakal pergi meninggalkan Indonesia untuk sementara waktu,” ujar Igun, gitu. Dia juga ngomong minta maaf kalo selama ini ada kesalahan, terutama buat netizen. Mungkin ada dampak dari kelakuan dia yang bikin kalian bete, katanya.

Di postingan lain, Igun bilang dia bingung banget nyiapin barang buat cabut. “Yang bingung tuh dari semalam, packing enggak beres-beres,” ucapnya. Beneran, guys, dia bingung barang apa yang mau dia bawa, yang mau ditinggal, atau nanti di sana aja beli lagi. Jujur, asli bingung banget.

Tapi sebelum cabut, Ivan Gunawan juga berbagi kebaikan, loh! Dia udah sumbang donasi buat warga Palestina yang kena imbas agresi Israel.

Dari hasil penjualan produk Mandjha Hijab edisi spesial, dia berhasil kumpulin duit sampe Rp1 miliar, guys! Duit pertama kali Rp500 juta udah disumbangin buat Palestina juga. Mantap banget, ya!

So, doain aja deh buat Ivan Gunawan. “See u soon Indonesia…. doain aku yah,” katanya di TikTok. Semoga urusannya lancar dan dia balik lagi ke Indonesia dengan cerita seru!

------

Info Viral Gabung di Channel WHATSAPP kami atau di Google News

Berlangganan Info Menarik Kami

Silahkan subscribe email anda! Jangan lewatkan, hanya artikel dan tips menarik yang akan kami kirimkan ke Anda

Latest

Katalog Promo Alfamart PSM Produk Spesial Mingguan Periode 1-7 Mei 2024, Sunlight Rp8.900

Promo PSM Alfamart Spesial Mingguan 1 - 7 Mei 2024 bikin heboh! Gaspol, jangan sampe ketinggalan, guys! Diskon dan...

More Articles Like This

Favorite Post